Loading...

Manusia Galau jurusan!

2 hari lamanya , aku tidak berpaling dari tempat tidurku yang empuk kaya kamuuuu *tunjukorang58kg* hahaha rasanya ini seperti anugerah ketika aku merebahkan tubuhku dan melamunkan berbagai hal. aku sakit dan tak ada satupun makhluk yang bisa ku ajak bercengkrama dan lagi-lagi aku menatap handphone ku berharap tiba-tiba handphone ku menjadi iPhone 4S *dreaming* .haha

Hari kedua dimana aku masih sakit, aku pun memberanikan niatku menyalakan laptop dan baru pertama kali rasanya aku browsing di dunia maya via laptop se-lama ini. seperti biasanya pertama kali aku buka Zenius Education tempat dimana aku les untuk memulai karirku di tahun depan.

Pelajaran hari itu , harusnya aku belajar sejarah dan akupun menuruti jadwal yang sudah kutulis dengan tinta emasku. “Oh, Sejarah ya hari ini” singkatku seraya menatap jadwal yang dipajang bersebelahan dengan foto wisuda ku di SMK yang selalu jadi penyemangat buatku. 

Galau Jurusan Kuliah
   Tiba-tiba sore hari sahabatku sms dan mengatakan ingin berkunjung ke rumah. itu merupakan kebahagiaaaaan buatku! akhirnya, ada yang nemenin juga… seperti layaknya perempuan memang banyak yang dibicarakan tapi bukan gosip belaka yang dibicarakan melainkan mengenai tempat les bahasa inggris dimana yang bagus disertai juga dengan kebimbangan dia mengenai jurusan perkuliahan apa yang harus diambil. *galaujurusan*

Tapi aku masih menyimpan tawaku karena tiba-tiba sahabatku yang tomboy ini minat dalam jurusan perhotelan . bukan main juga ya ini anak! haha padahal dia sama sekali tidak suka memakai rok , gaya jalan nya aja harus di training karena mirip dengan cowo..

Ternyata yang memotivasinya adalah jaminan mendapatkan pekerjaan yang layak. karena aku ingin berbagi kebahagiaan dengan adanya koneksi internet yang ku punya maka kamipun bersama-sama searching mengenai sekolah tinggi pariwisata. alhasil, dia SHOCK!!!!!! biayanya mahal banget banget..

Kerja apa yang bisa ngasilin uang sebanyak itu alamak! hmm.. galau jurusan mulu nih anak masih berhak dapet predikat ABG Labil hahaha *senyumsendiri* “trus aku harus gimana dong kiwid?” tanya dia semakin galau. “haduh, minatmu apaan sih?” *diamsejenak* “gatau euy galau gara-gara ga keterima di ST*N jadi aja begini” #KeinginanYangTertunda 😐

Ternyata ga cuma keberhasilan aja yang bisa tertunda tapi keinginan juga. sedikit motivasi aja nih ya, sebaiknya fikirkan minat dan bakatmu dari sekarang biar ke depan nya bisa menentukan pilihan. Stay tune always on Widya Herma’s Blog! Don’t miss it!

You might also like

Comments (2)

    Leave a Reply