Love

Gosong-nya Diary 2009

     Menyedihkan memang, ketika patah hati melanda dan jiwa-jiwa ingin segera melepas batuan kenangan yang tersimpan didalam buku diary. maka jalan satu-satunya yang dipilih adalah menggosongkan kenangan itu :p hari ini, aku berbicara tentang Diary 2009. Diary dengan cover tweety berwarna biru yang unyu-unyu dan juga dilengkapi dengan kertas berkualitas bagus didalamnya telah berhasil aku musnahkan diatas kompor gas. aku tidak bercanda! aku benar-benar membakarnya tanpa keraguan. sampah yang dihasilkan dari diary yang dibakar itu masih berserakan rupanya. diary yang gosong tidak lebih dari sebatas onggokan sampah kertas yang menggunung dengan warna hitam kelam.

Diary 2009

     Dear Diary 2009 ku putuskan engkau tuk jadi yang terbaik dalam bentuk ilusi. tak usah kau kembali menjadi kertas yang kerap kali dibaca mata. cukup engkaulah yang kuingat tentang nyata adanya. pergilah kau pergi karena tak pantas kau kembali dalam ingatan. akhiri dengan salam. Assalamu’alaikum wr.wb ^.^

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.