Loading...

5 hal yang bisa kamu lakukan kalo lagi tersesat

1.       Bertanya pada rumput yang bergoyang
Ebiet.G.Ade aja masih suka nanya sama rumput yang bergoyang. masa kamu enggak. Cobain deh tanyakan pada rumput yang bergoyang. Dia kan juga makhluk hidup yang ga suka dicuekin. Siapa tau, dia bakalan berbaik hati menolong kamu yang lagi tersesat. Atau minimalnya dia do’ain kamu deh semoga kamu ngga tersesat lagi.
2.       Goyang Caesar
Kenapa nggak?  Kamu bisa coba ini ketika kamu tersesat di hutan. Bisa aja suatu ketika kamu tersesat di hutan. lalu tiba-tiba aja datang seorang pemburu yang hendak berburu rusa. tapi Karena ngeliat kamu keasyikan goyang caesar. Mereka melupakan misi utama mereka untuk berburu rusa. Yang ada mereka malah mengeluarkan kamu dari hutan dan memasukkan kamu ke rumah sakit jiwa. Yang penting kan udah keluar dari hutan dengan selamat.
3.       Tidur
Tidur menjadi sarana komunikasi dengan alam mimpi. disana kamu bisa jadi apa yang kamu inginkan dan mendapatkan apapun yang kamu impikan. Kalo udah tau gitu, yaaaa kamu tinggal tidur aja. Siapa tau, ketika kamu memimpikan iPhone 5. Eh ternyata bener, pas kamu bangun udah ada iPhone 5 di depan kamu. Jadinya, kamu bisa langsung gunain GPS yang ada di iPhone 5 kamu dan ga tersesat lagi deh.
4.       Baca peta
Kamu masih inget kan sama kartun Dora The Explorer? gadis kecil berponi yang kemana-mana selalu bawa peta. Dia ga pernah tersesat karena selalu baca peta dengan seksama. Bahkan, sampe-sampe ke rumah neneknya yang udah dia kenal pun masih aja ga hafal jalan.
5.       Berdoa
Ini nih aksi terakhir yang bisa kamu lakukan. Berdo’a bikin iman kamu tambah kuat. Selain itu, Kamu juga bisa minta pertolongan sama tuhan dan mengajukan beberapa pilihan. Kamu bilang aja yang sejujur-jujurnya kalo kamu ini jomblo yang lebih berharap tersesat di hati seseorang daripada harus tersesat di tempat terpencil kaya gini.
Nah, Intinya gitu aja deh saran eksklusif dari Widya Herma hihihihihihi

You might also like

Comments (12)

  • Widya Herma 4 years ago Reply

    bisa-bisaaaaaa yang jomblo silahkan bermimpilah dari sekarang #eh :p

  • Irfan Nurzain 4 years ago Reply

    Hahaha mimpi dapet jodoh bisa kali yaa :))

  • Prediksi Jitu 4 years ago Reply

    Hmmm sesuatu banget nih postingan mbk widya 😀

  • Widya Herma 4 years ago Reply

    Kalo sesuatu berarti postingannya syahrini bgt dong #eh :p wkwk

  • heriyanto saputra mandala 4 years ago Reply

    tolong dong, ane nyasar dimari, ane tersesat, gak tau jalan pulang. nih dikit lagi ane jadi butiran debu. . .hahaha 😛

  • Widya Herma 4 years ago Reply

    Coba kak lakuin 5 hal yg bsa kamu lakukan kalo lagi tersesat' :p dijamin manjuuur :p

  • Efi Fitriyyah 4 years ago Reply

    Hihihihi….. kalau tersesat di hatimu? Gimana?:P

  • anotherorion 4 years ago Reply

    ya ampun goyang cesarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr T_T bisa nangis darah akuhhhh

  • JourneyLife 4 years ago Reply

    5 hal yang bisa kamu lakukan kalo lagi tersesat??
    Kalau saya sih tergantung ya, tersesatnya dimana dulu??..
    Kalau tersesatnya di hatimu sih ga masalah! just kidding
    wkwkwkwkwkwk

  • Widya Herma 4 years ago Reply

    teh Efi : tinggal nginep aja di hatiku. gratis kok #eaaaa

    kang anotherorion : udah nangis darah, tinggal sumbangin deh darahnya ke PMI setempat, jadinya darahnya bermanfaat 😛

    JourneyLife : bisa, bisa kalo tersesat di hati mah ga bakalan banyak protes 😛

  • Dwiky Hidayat 4 years ago Reply

    apa sudah di uji di ip* dan it*? hahaa

  • Widya Herma 4 years ago Reply

    kak dwiky : waaaaaaaaah ini korban iklan pure it 😛

Leave a Reply