Konyol,  Tips

5 hal yang bisa kamu lakukan kalo lagi tersesat

1.       Bertanya pada rumput yang bergoyang
Ebiet.G.Ade aja masih suka nanya sama rumput yang bergoyang. masa kamu enggak. Cobain deh tanyakan pada rumput yang bergoyang. Dia kan juga makhluk hidup yang ga suka dicuekin. Siapa tau, dia bakalan berbaik hati menolong kamu yang lagi tersesat. Atau minimalnya dia do’ain kamu deh semoga kamu ngga tersesat lagi.
2.       Goyang Caesar
Kenapa nggak?  Kamu bisa coba ini ketika kamu tersesat di hutan. Bisa aja suatu ketika kamu tersesat di hutan. lalu tiba-tiba aja datang seorang pemburu yang hendak berburu rusa. tapi Karena ngeliat kamu keasyikan goyang caesar. Mereka melupakan misi utama mereka untuk berburu rusa. Yang ada mereka malah mengeluarkan kamu dari hutan dan memasukkan kamu ke rumah sakit jiwa. Yang penting kan udah keluar dari hutan dengan selamat.
3.       Tidur
Tidur menjadi sarana komunikasi dengan alam mimpi. disana kamu bisa jadi apa yang kamu inginkan dan mendapatkan apapun yang kamu impikan. Kalo udah tau gitu, yaaaa kamu tinggal tidur aja. Siapa tau, ketika kamu memimpikan iPhone 5. Eh ternyata bener, pas kamu bangun udah ada iPhone 5 di depan kamu. Jadinya, kamu bisa langsung gunain GPS yang ada di iPhone 5 kamu dan ga tersesat lagi deh.
4.       Baca peta
Kamu masih inget kan sama kartun Dora The Explorer? gadis kecil berponi yang kemana-mana selalu bawa peta. Dia ga pernah tersesat karena selalu baca peta dengan seksama. Bahkan, sampe-sampe ke rumah neneknya yang udah dia kenal pun masih aja ga hafal jalan.
5.       Berdoa
Ini nih aksi terakhir yang bisa kamu lakukan. Berdo’a bikin iman kamu tambah kuat. Selain itu, Kamu juga bisa minta pertolongan sama tuhan dan mengajukan beberapa pilihan. Kamu bilang aja yang sejujur-jujurnya kalo kamu ini jomblo yang lebih berharap tersesat di hati seseorang daripada harus tersesat di tempat terpencil kaya gini.
Nah, Intinya gitu aja deh saran eksklusif dari Widya Herma hihihihihihi

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.