Loading...

Tips & Cara Temukan Rumah Idaman

     Rumah idaman adalah impian bagi setiap kalangan. Hendaknya  rumah idaman adalah rumah yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta membuat penghuninya merasa betah berlama-lama didalamnya. Sayangnya, kita seringkali dihadapkan dengan berbagai pertimbangan dalam memilih rumah idaman. Sehingga terkadang membutuhkan waktu yang lama bagi kita untuk bisa mendapatkan rumah idaman. Maka dari itu, saya akan memaparkan Tips dan Cara jitu menemukan rumah idaman.
1.       Perhatikan Lokasi
     Lokasi merupakan factor penting dalam menentukan rumah yang tepat untuk ditinggali. Pilihlah rumah yang berada di kawasan strategis. Itu akan memudahkan anda untuk melakukan aktivitas sehari-hari seperti pergi ke sekolah, berangkat ke kantor dll. Selain berada di kawasan yang strategis, tentunya anda juga membutuhkan rumah yang bisa dijangkau dengan mudah oleh jalur transportasi.
2.       Manfaatkan Teknologi
   Dewasa ini, ranah perteknologian sudah berkembang demikian pesatnya. Hal ini tentu semakin mempermudah anda untuk mendapatkan informasi dalam genggaman. Untuk menjawab tantangan tersebut, Urbanindo.com selaku  situs penyedia informasi jual beli property terlengkap di Indonesia. berhasil meluncurkan Aplikasi Ios Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia yang bisa anda unduh dengan mudah. Namun bila anda bukanlah salah satu dari para pengguna iPhone tentunya anda juga tidak perlu merasa khawatir. Selain berbasis Ios, Urbanindo juga meluncurkan Aplikasi Android Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia. Mengapa anda membutuhkan Aplikasi ini? Karena aplikasi ini memaparkan secara detail mengenai informasi yang anda butuhkan. Anda bisa mencari rumah idaman anda berdasarkan : 

1. Lokasi

2. Status Rumah

3. Tipe Rumah

4. Harga

5. Jumlah Ruangan

6. Luas Tanah dan Bangunan

7. Direktori Agen



    Keunikan Lainnya, Aplikasi Urbanindo ini menyediakan fasilitas pasang iklan gratis bagi para agen properti dan siapapun yang berkeinginan untuk menjual/menyewakan rumahnya. Dengan adanya Rating Daerah, andapun bisa mengetahui seberapa strategisnya lokasi rumah yang hendak dipilih. Menyenangkan bukan?



Aplikasi Android Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia
Temukan Rumah berdasarkan lokasi
Aplikasi Android Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia
Pencarian Detail Rumah
Aplikasi Android Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia
Tab Menu di Urbanindo Apps
Aplikasi Android Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia
Profil Iklan di Urbanindo Apps
Aplikasi Android Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia
Rating Daerah di Urbanindo Apps
3.       Cek Budget yang Tersedia
     Rumah idaman tidak selalu identic dengan rumah mewah. Bisa jadi, harga rumah yang anda pilih terbilang murah tapi cukup membuat anda puas tinggal didalamnya. Pastikan anda telah menyesuaikan budget sebelum memilih rumah yang pantas untuk ditinggali.
4.       Design Rumah
    Tentukan design rumah yang tepat untuk anda. Saat ini rumah dengan design minimalis modern sedang banyak diminati karena dinilai atraktif dan sederhana. Mungkin anda juga bisa memilih rumah dengan design seperti itu.
5.       Kenali System Pembayaran
   Tentunya anda harus memilih system pembayaran apa yang nantinya akan anda pilih ketika hendak membeli rumah idaman. Terdapat dua macam system pembayaran yang berlaku. Yang pertama adalah system pembayaran secara tunai atau cash. Pembayaran dengan system ini akan cukup merogoh isi kantong anda. Karena anda akan melakukan pembayaran secara keseluruhan sekaligus.

Namun bila anda memiliki masalah keterbatasan dana, pembayaran dengan system KPR ( Kredit Pemilikan Rumah )  adalah solusi yang bisa anda pilih. Anda hanya perlu menyiapkan sejumlah uang muka yang nantinya akan disetorkan ke pihak developer dan juga memenuhi persyaratan pengajuan KPR ke Bank.

6.       Fasilitas Umum
     Pilihlah rumah yang memiliki fasilitas umum yang memadai. Ini sangat penting untuk menunjang kehidupan anda. Seperti rumah ibadah, pusat perbelanjaan dan sarana pendidikan. Hal ini menjadi sangat penting agar anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu di jalan karena harus menempuh jarak yang jauh dari rumah anda.

You might also like

No Comments

    Leave a Reply