“Halo Semuanya! Salam kenal!”

Tanpa mengurangi senyum di wajah, perkenalkan nama gue Widya Herma. nama yang sederhana namun bermakna luar biasa ini cuma terdiri dari dua suku kata aja. dan akrab disapa Widya.
Jadi begini, dari kecil gue suka banget sama yang namanya nulis diary. pokoknya diary gue di masa kecil melimpah ruah dimana-mana. bahkan ketika gue ulang tahunpun, kakak gue suka menghadiahi gue buku diary. kebiasaan nulis diary itu berlanjut hingga gue memasuki dunia remaja. Namun, karena gue adalah orang yang hidup nomaden alias berpindah-pindah. maka, gue kehilangan banyak buku diary gue di masa lampau.
Saat itu adalah tahun 2009 dimana gue bisa mengenal dunia blog pertama kali. Ternyata, Something WOW telah terjadi di hidup gue. blog bener-bener anugerah terindah dalam hidup gue. gue semacam mendapat kemudahan untuk mencurahkan seluruh isi otak gue. blog menjadi virtual diary gue yang paling berharga, karena gue ga perlu takut lagi kehilangan tulisan-tulisan gue seperti yang terjadi di masa lalu.

“Kenapa lo milih blog personal?”

Alasan gue simple aja sih, buat gue blog personal itu ya diri gue sendiri. gue menuliskan tentang apapun yang ingin gue tulis. blog personal itu juga bisa dibilang semacam virtual gubug ceritanya Widya Herma hahaha it’s all about my own self. 

“Kasih tau dong, Alasan terjujur lo gabung di BLOGGER ENERGY”

Awrait, gue akan jabarkan disini sekarang juga. bagi gue, blog personal itu selain virtual gubug ceritanya Widya Herma, blog personal juga bagaikan rumah buat gue. dan selayaknya rumah, pasti terdapat keluarga didalamnya. maka dari itu, gue mau menjadi bagian dari keluarga BLOGGER ENERGY.

Kayaknya cukup sekian perkenalan gue disini. buat yang pengen lebih mengakrabkan diri dengan gue. bisa hubungi aja di socmed gue. tinggal klik aja socmed button di blog ini. baik itu twitter, facebook dsb. hahahaha *berasa ngartis*

Salam Persohibloggeran dari Bandung
@Howdywidy