Loading...

8 Tempat Belanja Murah di Bandung

Bandung dikenal sebagai surganya para shopaholic. tidak heran banyak orang-orang yang berasal dari luar Bandung datang berbondong-bondong demi memenuhi hasrat mereka untuk berbelanja di kota Bandung. Bandung sendiri memiliki tempat belanja murah yang tidak boleh terlewatkan selama berada di Bandung.
8 Tempat Belanja Murah di Bandung
Pusat Perbelanjaan
1. Pasar Jatayu
Sejak berpuluh-puluh tahun yang lalu masyarakat Bandung khususnya sudah mengenal Pasar Jatayu sebagai sentra barang bekas termurah. disini terdapat banyak alat-alat outdoor yang dijual murah seperti barang-barang untuk berkemah, militer dll. masalah kualitas, jangan ditanya. kualitas barang second yang dijual di Pasar Jatayu kuat dan tangguh seperti baru.
2. Pasar Minggon Punclut
Pasar yang buka pada hari Minggu ini, menjual beragam aksesoris, pernak-pernik, kebutuhan rumah tangga, mainan hingga hewan peliharaan. karena terletak di area bukit raya, maka jalan di sepanjang jalan bukit raya ditutup. biasanya para pengunjung berjalan kaki untuk sampai di pasar tersebut sambil menikmati hawa Bandung yang menyejukkan di pagi hari.
3. Pasar Kota Kembang
Pasar yang berlokasi di daerah Dalem Kaum, Alun-alun Bandung ini menyediakan beragam perlengkapan fashion termurah. seperti Tas, Baju, Celana, Kosmetik dll. Pasar Kota Kembang ini sering disebut juga Kokom ( Kota Kembang ) tidak ada salahnya coba untuk melirik spot belanja yang berada di salah satu pusat kota Bandung ini.
4. Pasar Buku Palasari
Pasar buku yang terletak diantara Lodaya dan Buah Batu ini menjual beragam jenis buku dengan harga yang murah. buku-buku yang dijual disini biasanya dikenakan discount rata-rata sebesar 30% bahkan lebih. maka dari itu, jangan lupa mampir ke Pasar Buku Palasari untuk mendapatkan buku murah yang berkualitas.
5. Pasar Cibaduyut
Cibaduyut merupakan kawasan penghasil sepatu yang sudah dikenal berpuluh-puluh tahun lamanya. terdapat beragam jenis sepatu untuk pria dan wanita dengan berbagai model dan merk terbaru yang dijual dengan harga terjangkau. seperti kets, boots, flastshoes dll.
6. Jalan Riau dan Dago
Bagi anda yang gemar berbelanja di Factory Outlet dan Distro, Jalan Riau dan Dago adalah tempatnya. beragam distro dan factory outlet memenuhi sepanjang jalanan Riau dan Dago. Factory outlet disini menjual fashion bermerk seperti Hugo Boss, Versace, Timberland, DKNY, Gucci, Quicksilver, Billabong, Esprit, Nike dll. 
7. Sentra Kaos Suci ( SEKOCI )
Bila musim pemilu telah tiba, biasanya partai-partai mulai melirik kawasan ini untuk pembuatan kaos partainya. tidak heran memang, kawasan Suci sendiri menjadi pelopor pembuatan kaos yang sudah terkenal dimana-mana. selain itu, para pengrajin kaos di Suci ini sudah sejak lama memasarkan produk kaos mereka ke berbagai distro dan Factory outlet. jadi, tidak ada salahnya untuk mampir dan melihat-lihat kaos pilihanmu di pusatnya langsung.
8. Pusat Kain Cigondewah
berlokasi di perbatasan antara Bandung dan Cimahi, Cigondewah merupakan sentra kain berkualitas termurah di Bandung. bagi anda yang ingin memulai bisnis di bidang fashion. tidak ada salahnya untuk membeli kain di Cigondewah. karena tidak memiliki patokan harga yang mutlak, anda bisa dengan mudah melakukan tawar menawar harga dengan para penjual kain di Cigondewah.

You might also like

Comments (15)

  • momtraveler 3 years ago Reply

    yang aku tau cuma nomer 5 dan 6 hehehe… udah lamaa banget nggak ke Bandung. Pengen 🙁

  • Fitri 3 years ago Reply

    Sayang ya King's sudah ga ada sekarang, coba kalau masih ada ramai juga ^_^

  • Lapak Medan 3 years ago Reply

    Wah jadi pengen ke bandng, selain cewek-ceweknya cantik kayak yang punya blog ini ternyata bandung surga nya belanja murah…

  • Widya Herma 3 years ago Reply

    @momtraveler : Ayooo ke Bandung lagi maaaak.. di Bandung banyak yang seru loh ;D banyak taman2 baru juga hihi

    teh @fitri : iya teh, padahal kings tempatnya strategis banget. ada di pusat kota bandung huhu

  • Widya Herma 3 years ago Reply

    @lapakmedan : hehehe mari ke Bandung bang, biar bisa belanja murah 😀

  • Iqbal Fauzan 3 years ago Reply

    Favorit saya di jalan riau dan dago nih 🙂

  • Widya Herma 3 years ago Reply

    Wah, bagus dong. berarti sukanya belanja ke distro 🙂

  • Kalo Tegal Lega itu di daerah mana ya? Yg ada monumen Bandung Lautan Api. Oh ya, Cantumin jg dong itu pasar aktif dari jam berapa sampai jam berapa. Trus Ramainya jam brp dan hari apa Wid…

  • Widya Herma 3 years ago Reply

    itu loh daerah deket rumah sakit immanuel. kalo pasar-pasarnya aktif setiap hari, kecuali pasar minggon yang emang aktif di hari minggu aja. kalo masalah aktif dari jam berapa. yaaa.. jangan coba2 belanja malem2 aja pkoknya :v tapi kalo factory outlet mah malem juga masih buka 🙂

  • faisaliza 2 years ago Reply

    hi widya…sy dr malaysia akan brkunjung ke bndung mnggu hadapan..bisa rekomen ngak tempat shopping yg seru dan murah..

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Coba di pasar baru, soalnya pasar baru itu rekomended banget buat yang mau belanja di Bandung. Banyak orang2 dari brunei, malaysia dan negara2 lainnya yang belanja di pasar baru. karena barang yg ditawarkan murah dan beragam 😀 Selamat datang minggu depan di Bandung kak 😀

  • opickaza 2 years ago Reply

    entar kalau dah memang bener-bener slow ada rejeki ita ke pasar-pasar, masalahnya kok nggak dikasih alamat sekalian toh neng-neng. Sekaligus kalau dari stasiun arahnya kemana untuk menuju ke semua pasar tersebut kan enak yo

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya mas hehehe Terimakasih mas untuk sarannya 😀

  • maya 1 year ago Reply

    wajib ke nomer 5 setiap ke bandung :p

  • Widya Herma 1 year ago Reply

    Seneng banget belanja sepatu ya mbak. Hehehe

Leave a Reply