Event

HUT Bandung ke 204, Bandung Gelar Caang Festival

Bertepatan pada tanggal 25 September 2014, Bandung tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 204. Sudah tua juga ya kota ini hehehe meski sudah berumur ratusan, kota Bandung tetap memiliki anak-anak muda kreatif didalamnya. 

Dalam rangka hari jadi kota Bandung tahun ini. rencananya akan dimeriahkan dengan beragam rangkain acara menarik lainnya. salah satunya adalah Caang Festival. Apa itu Caang Festival? Caang sendiri berasal dari bahasa Sunda yang artinya Terang. jadi, Caang Festival itu adalah Festival Terang
Balai Kota Bandung dan Kantor Pemerintah kota bakalan dihiasi dengan lampu warna-warni yang cantik. namun festival caang ini akan berlangsung pada tanggal 17-18 oktober nanti. siap-siap agendakan jadwal buat berkunjung ke balai kota nanti ya. hehehe
Selain itu, akan diadakan Piknik Kuliner, Parade kendaraan hias dan Festival lampion. masih penasaran gimana jadinya. hehe menurut kabar yang beredar, parade kendaraan hias akan menggunakan rangkaian lampu hias. 
Kendaraan hias yang mengikuti parade nanti akan berkeliling kota Bandung dengan diikuti 1000 sepeda dan ratusan sepeda motor dari beragam komunitas. Wah, ini kabar baik! buat para pencinta kegiatan ngaboseh ini bisa jadi agenda jalan-jalan yang mengasyikkan. karena jujur, saya sendiri senang ngaboseh hehehe.
HUT Bandung ke 204, Bandung Gelar Caang Festival
sumber gambar : merdeka.com
Sebagai warga Bandung, saya juga ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun kota Bandung di postingan blog saya yang sederhana ini sebagai ungkapan kecintaan saya pada kota Bandung.
“Selamat Ulang Tahun Kota Bandung ke 204. semoga tetap menjadi kota yang indah, sejahtera, bersih dan bermartabat ( Bersih, Makmur, Taat dan Bersahabat ) Aamiin..”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.