Loading...

HUT Bandung ke 204, Bandung Gelar Caang Festival

Bertepatan pada tanggal 25 September 2014, Bandung tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 204. Sudah tua juga ya kota ini hehehe meski sudah berumur ratusan, kota Bandung tetap memiliki anak-anak muda kreatif didalamnya. 

Dalam rangka hari jadi kota Bandung tahun ini. rencananya akan dimeriahkan dengan beragam rangkain acara menarik lainnya. salah satunya adalah Caang Festival. Apa itu Caang Festival? Caang sendiri berasal dari bahasa Sunda yang artinya Terang. jadi, Caang Festival itu adalah Festival Terang
Balai Kota Bandung dan Kantor Pemerintah kota bakalan dihiasi dengan lampu warna-warni yang cantik. namun festival caang ini akan berlangsung pada tanggal 17-18 oktober nanti. siap-siap agendakan jadwal buat berkunjung ke balai kota nanti ya. hehehe
Selain itu, akan diadakan Piknik Kuliner, Parade kendaraan hias dan Festival lampion. masih penasaran gimana jadinya. hehe menurut kabar yang beredar, parade kendaraan hias akan menggunakan rangkaian lampu hias. 
Kendaraan hias yang mengikuti parade nanti akan berkeliling kota Bandung dengan diikuti 1000 sepeda dan ratusan sepeda motor dari beragam komunitas. Wah, ini kabar baik! buat para pencinta kegiatan ngaboseh ini bisa jadi agenda jalan-jalan yang mengasyikkan. karena jujur, saya sendiri senang ngaboseh hehehe.
HUT Bandung ke 204, Bandung Gelar Caang Festival
sumber gambar : merdeka.com
Sebagai warga Bandung, saya juga ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun kota Bandung di postingan blog saya yang sederhana ini sebagai ungkapan kecintaan saya pada kota Bandung.
“Selamat Ulang Tahun Kota Bandung ke 204. semoga tetap menjadi kota yang indah, sejahtera, bersih dan bermartabat ( Bersih, Makmur, Taat dan Bersahabat ) Aamiin..”

You might also like

Comments (15)

  • Pakde Cholik 3 years ago Reply

    Selamat merayakan Hari Ulang Tahun Bandung
    Semoga semakin gemah ripah rapih
    Salam hangat dari Surabaya

  • Sabda Awal 3 years ago Reply

    wah pasti asyik nih kalau datang kesana. hunting hunting festival..

  • Tira Soekardi 3 years ago Reply

    wah pasti asyik tuh, aku catat deh tanggalnya, sekalian nenngok ibu dan anakku, lihat2 kemeriahan kota Bandung, tapi pastinya macet!!!!

  • angkisland 3 years ago Reply

    waaaa Bandung paris Van java…selmat Ultah yah saya terharuu dah kapan bisa ke sana lagi yah emang keren nie Kota…ada Aa gym juga di sana ^-^.9

  • Adi Pradana 3 years ago Reply

    Selamat ulang tahun bandung…

  • Iqbal Fauzan 3 years ago Reply

    Kemarin saya lewat di gedung sate ada layar disinarkan ke gedung sate. Keren!

  • Keren Wid. Gua baru tau x_x

  • Widya Herma 3 years ago Reply

    Makasih Pakde. Aamiin..
    Salam Hangat dari Bandung juga pakde 🙂

  • Widya Herma 3 years ago Reply

    Ayooo Main ke Bandung kak 🙂

  • Widya Herma 3 years ago Reply

    hehehe makanya mak Tira datengnya sebelum tanggal 17 oktober 😀

  • Widya Herma 3 years ago Reply

    hehehe makasih kak 🙂 luangin waktu kak, semoga aja bisa segera ke Bandung. wah, kakak suka ke daarut tauhiid buat ikut pengajian aa gym?

  • Widya Herma 3 years ago Reply

    iya kak 😀 jadi berasa aku yg ulang tahun :v

  • Widya Herma 3 years ago Reply

    iya, soalnya tahun ini bandung bikin event serba berhiaskan lampu yg terang benderang. emang keren!

  • Widya Herma 3 years ago Reply

    hehehe gpp tenang aja. yang penting akhirnya tau juga kan. jangan lewatkan event seru di bdg tuh 😀

  • Kemasan Makanan 3 years ago Reply

    Misi min, mungkin ada pembaca Blog ini yang sedang membutuhkan Kemasan Makanan. Jika ada yang butuh bisa hubungi saya Irham di Greenpack

Leave a Reply