Loading...

Sekilas Tentang Resolusi 2015

Sebenarnya tidak pernah ada waktu yang tepat untuk benar-benar melupakan sesuatu. namun selalu ada waktu yang tepat untuk merelakan dan mengikhlaskan. Dan masa lalu akan selalu di belakang dan menjauh seiring berjalannya waktu namun aku juga tidak akan pernah menang, karena masa depan akan selalu berada di depan dan tidak akan pernah terkejar. Dan akupun kembali belajar merelakanโ€ฆ
Pagi ini aku mulai berdialog dengan diri sendiri. di penghujung akhir tahun 2014 ini. aku mencoba untuk mendesain ulang hidupku kembali. aku ingin tumbuh dan hidup bagai tunas yang baru. namun menjadi sosok yang baru itu bukan berarti kau menjadi sosok yang berbeda dan lari dari kenyatan menjadi diri sendiri.
Resolusiku di Tahun 2015 ini adalah aku ingin membuat pemahaman pada diri sendiri untuk lebih mengerti segala sesuatu yang terjadi. karena segala sesuatu pasti terjadi karena sebuah alasan. aku ingin lebih mendewasakan diri ini agar selalu mengerti. karena orang dewasa adalah orang yang bisa memahami.
Selain itu, selain ku buat diriku untuk belajar memahami. Resolusiku yang lain adalah fokus terhadap segala hal yang digeluti serta menjadi pribadi yang selalu ikhlas pada ketentuan illahi. berikan aku tentang pemahaman itu lebih dan lebih lagi Yaaa Rabb.. Aamiin..
Sekilas Tentang Resolusi 2015

You might also like

Comments (4)

Leave a Reply