Loading...

Hunting Seru di Alun-Alun Bandung

Di penghujung akhir tahun 2014, Pak Ridwan Kamil telah meresmikan sebuah lapangan hijau yang terletak di depan halaman mesjid agung, Alun-alun Bandung. bahkan sebelum lapangan hijau yang dipenuhi rumput sintetis tersebut diresmikan pada tanggal 31 Desember 2014. saya sudah lebih dulu melipir duluan untuk merasakan sensasinya.
Sungguh takjub, itulah perasaan saya saat pertama kali menginjakkan kaki di lapangan tersebut. pasalnya, sebelumnya tuh ga kayak gini. sekarang jadi something wow banget pokoknya. waktu itu saya pergi kesana bersama kedua teman saya, Myra dan Aa Agung. sejauh mata memandang, yang nampak hanya keceriaan dimana-mana. 😀
Berikut dipaparkan, moment-moment kami selama berada disana.
Keceriaan di Alun-Alun Bandung
Alun-Alun Bandung
Groovie kami di Alun Alun Bandung
Ini Groovie Kami :p
Kemudiaaan.. lagi asik-asiknya berpose, Sesosok laki-laki bernama Kang Yunus temennya Aa Agung tiba-tiba datang. jadinya ada yang motoin lagi deh.
Groovie kami di Alun Alun Bandung
Rasanya ga seruuuu.. kalo kang Yunusnya tidak nampak ke permukaan ya :p inilah sosok kang yunus yang sebenarnya ~
Hunting seru di Alun alun Bandung
Kang Yunus, tampak samping. Kabar buruknya, gak punya foto dari arah depannya. x_x
Hunting Seru di Alun-Alun Bandung
1,2,3… Jump!!!

Udah dulu yaaaa. sampe segitu dulu huntingnya hehehe pokoknya buat warga Bandung dan seluruh rakyat Indonesia yang ada di nusantara. Jangan lupa buat hunting dan meluangkan waktunya untuk berkunjung ke tempat hiburan yang satu ini. Siapa bilang liburan harus mahal? kalo di tempat secantik ini kamu bisa merasakan liburan penuh keceriaan se-gratis-gratisnya! Sekali lagi Makasih buat foto-fotonya kang :)))

Sumber Foto : 
– Agung Gumellar Mutaqin,
– Yunus

You might also like

Comments (35)

  • bunda asraf 2 years ago Reply

    seruu bgt yah tempatnya.. jadi pengen kesana juga nih

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Ayoooo kesana bunda. Seruuuu loh disana. hihihi

  • Ichsan Ramadhani 2 years ago Reply

    Tempat buat Quality time bareng keluarga banget nih, sejauh mata memandang akan ada hidau yg menyegarkan,
    Ehh iya jomblo boleh kesana nggak sih?

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya nih nuansa hijaunya pekat banget. keren banget dipake buat relaksasi bareng temen dan keluarga 😀
    Boleeeeh dong, ini kan bukan tempat kutukan hahaha

  • Fikri Maulana 2 years ago Reply

    Kalo hunting gitu aku suka banget, apalagi tempatnya di alun-alun gitu 🙂

  • Heru Arya 2 years ago Reply

    Ini to alun-alun bandung. "Anak RIAU yang lugu lagi koment" 😀

    Seru-seru, kapan gue bisa ke sana ya? "Mungkin nanti."

  • Rima 2 years ago Reply

    Uwaaah jadi pengen hunting kesana. 😀
    Kapan-kapan ajak aku yaaa tunjukin tempatnya.
    Btw, yang pake kacamata pacarnya ya? :3

  • Wah… nanti ke Bandung sempetin ke sini ah 😀

  • Ilham Kusumaning 2 years ago Reply

    Anjir, rame banget.
    Jadi pengen ke Bandung nih, hehe. 🙂

  • Maman F. R. Emha 2 years ago Reply

    Wuih kayaknya keren tuh di sana, Banyak tempat untuk foto – foto. Halah. Semoga bisa mengunjungi Bandung. 😐

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya. suasana alamnya kerasa banget. hehe jangan lupa ke alun-alun bandung kalo gitu. hehe

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Ku do'akan semoga bisa ke Bandung 🙂 btw aku juga belum pernah ke Riau. hehehe smeoga aja suatu hari nanti bisa ke Riau. Aamiin ^_^

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Ayuuuk hunting yuuk ~ hihi
    Iya siip (y)
    bukaaan, itu bukan pacar aku wkwkk

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Siip.. ditunggu kedatangannya (y)

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya, disini banyak kebahagiaan dimana-mana. sini ke Bandung (y)

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Emang keren :p Aamiin.. semoga saja keinginannya untuk mengunjungi Bandung bisa terwujud. Aamiin.

  • Nurul Rahmawati 2 years ago Reply

    BANDUNG never diessss!! Selalu oye!

  • Zulfa Nurul 2 years ago Reply

    Iya emang seru. Kemaren baru dari sana soalnya 😀

  • Fikri El Frana 2 years ago Reply

    Rumputnya bagus sekali mba widya, seperti rumput buat main bola.. :d

  • kartina ika sari 2 years ago Reply

    wahh Bandung makin keren…btw panas ga ya rumputnya kalo diinjak di siang yg terik.?

  • Mahfud Ridwan 2 years ago Reply

    GILAAAAKKK!!!! Gue kira ini di luar negeri. Sumpah, baguuussss!!!

  • Tian Lustiana 2 years ago Reply

    Keren bingit ya tempatnya, atur jadwal ah buat kesana hhihi x-)

  • Nova Wijaya 2 years ago Reply

    mbak…pokoknya aku pengen diajak kesiniii :p

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya betuuul mbak Nurul 😀 Bandung juga kota yang romantis hehehe

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Waaah yang bener mbak? Foto2 gak? hehehe 😀

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya betul kak fikri. itu memang pake rumput sintetis yang biasa dipake buat main futsal. 🙂

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    hehehehe..
    gak panas kok mba 😀

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Hehehe ngapain jauh-jauh ke luar negeri? Ini Indonesia Punya nih. Main ke Bandung makanya 😀

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Ayoooo kesini maaak 😀 view nya bagus banget. cucok buat foto2. ajak neng marwahnya hehehe

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Ayooo ke Bandung mbak. nanti tak ajakin kesini deh. deket sama tempat widya tinggal kok. tinggal jalan kaki juga bisa. hehehe 😀

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    You're welcome 🙂

  • catatanfunny 1 year ago Reply

    Aku jadi pingin kesana..alun-alun dah beda banget ya..

  • Widya Herma 1 year ago Reply

    Iya beda banget mbak, sama yang dulu 😀

  • Didik Jatmiko 1 year ago Reply

    Tempatnya bagus banget, semoga suatu saat bisa ke sana 🙂 hehehe

Leave a Reply