Jalan-jalan

Hunting Seru di Alun-Alun Bandung

Di penghujung akhir tahun 2014, Pak Ridwan Kamil telah meresmikan sebuah lapangan hijau yang terletak di depan halaman mesjid agung, Alun-alun Bandung. bahkan sebelum lapangan hijau yang dipenuhi rumput sintetis tersebut diresmikan pada tanggal 31 Desember 2014. saya sudah lebih dulu melipir duluan untuk merasakan sensasinya.
Sungguh takjub, itulah perasaan saya saat pertama kali menginjakkan kaki di lapangan tersebut. pasalnya, sebelumnya tuh ga kayak gini. sekarang jadi something wow banget pokoknya. waktu itu saya pergi kesana bersama kedua teman saya, Myra dan Aa Agung. sejauh mata memandang, yang nampak hanya keceriaan dimana-mana. 😀
Berikut dipaparkan, moment-moment kami selama berada disana.
Keceriaan di Alun-Alun Bandung
Alun-Alun Bandung
Groovie kami di Alun Alun Bandung
Ini Groovie Kami :p
Kemudiaaan.. lagi asik-asiknya berpose, Sesosok laki-laki bernama Kang Yunus temennya Aa Agung tiba-tiba datang. jadinya ada yang motoin lagi deh.
Groovie kami di Alun Alun Bandung
Rasanya ga seruuuu.. kalo kang Yunusnya tidak nampak ke permukaan ya :p inilah sosok kang yunus yang sebenarnya ~
Hunting seru di Alun alun Bandung
Kang Yunus, tampak samping. Kabar buruknya, gak punya foto dari arah depannya. x_x
Hunting Seru di Alun-Alun Bandung
1,2,3… Jump!!!

Udah dulu yaaaa. sampe segitu dulu huntingnya hehehe pokoknya buat warga Bandung dan seluruh rakyat Indonesia yang ada di nusantara. Jangan lupa buat hunting dan meluangkan waktunya untuk berkunjung ke tempat hiburan yang satu ini. Siapa bilang liburan harus mahal? kalo di tempat secantik ini kamu bisa merasakan liburan penuh keceriaan se-gratis-gratisnya! Sekali lagi Makasih buat foto-fotonya kang :)))

Sumber Foto : 
– Agung Gumellar Mutaqin,
– Yunus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.