Loading...

Inilah 8 Resolusi 2015 Seorang Widya Herma

Setiap manusia tidak pernah bisa lepas dari mimpi-mimpinya. Dan selayaknya makna mimpi itu sendiri bukanlah sesuatu yang tersimpan dalam hati bagai sebuah rahasia melainkan sesuatu yang patut diperjuangkan bahkan dengan air mata sekalipun. *rada serem*
Dan mengawali Tahun 2015 yang penuh warna ini Aku kembali mengingat kutipan bijak seorang tokoh terkenal yang inspiratif yaitu :



Kalau hidup sekedar hidup, Babi di hutan juga Hidup. Kalau bekerja sekedar bekerja, Kera juga bekerja. – Buya Hamka



Jangan hidup yang sekedar hidup aja. sebatas untuk mengisi rutinitas, sebatas mengisi peran kehidupan, sebatas mengisi materi dan meneruskan keturunan. Hidup menjadi berbeda ketika kamu percaya bahwa kamu punya mimpi yang bisa diwujudkan menjadi nyata.
Menatap Masa Depan
Lagi menatap masa depan ceritanya.

Atas dasar esensi sebuah mimpi. akupun memberanikan diri untuk menuliskannya disini. setidaknya tulisan ini bisa menjadi pengikat antara aku dan ingatanku agar tidak lupa. dan berikut ini 8 Resolusi 2015 Seorang Widya Herma. Check this out.

1. Berternak Blog


Memangnya cuma Sapi aja yang bisa diternak? Blog juga bisa. hehehe Aku ingin lebih mengkonsistensikan diri ini untuk lebih giat menulis di beberapa blog yang kumiliki dalam beragam niche yang berbeda. aku ingin menantang diriku sendiri. dengan begitu, aku akan lebih tahu bahwa ternyata banyak hal di dunia ini yang bisa kutuliskan. 


2. Menerbitkan Buku



Dalam menjalani sepak terjang kehidupan, aku ingin menghasilkan sebuah hasil karya berupa buku yang diracik oleh tangan sendiri. menerbitkan buku adalah impianku sejak lama yang saat ini belum kunjung berubah wujud menjadi nyata. semoga tidak lama lagi segera launching buku perdana hasil karyaku. Aamiin.
3. Travelling



Travelling adalah kesempatanku mensyukuri keindahan hidup. aku ingin jadi bagian dari ahli syukur yang ketika melihat hasil ciptaan-Mu. Resolusi 2015 ku tentang Travelling ini diusahakan bukan sekedar untuk gaya dan ikut-ikutan semata. melainkan ada yang lebih penting daripada itu. yaitu, menjelajahi bumi hasil ciptaan illahi dengan penuh kerendahan hati sekaligus menjadi ajang refleksi diri juga.


4. Mengajar



Mengajar adalah penjabaran dari salah satu tekadku untuk menjadi manusia yang bermanfaat. aku sendiri bermimpi bisa mengajar dan berbagi ilmu. memang pengharapanku tidak semuluk mengikuti program indonesia mengajar. yang jelas, aku hanya ingin berbagi ilmu dengan mereka yang membutuhkan. misalnya, dengan para pengamen, anak-anak di pondok yatim dll.

5. Wirausaha

Semoga di Tahun 2015 ini aku sudah bisa mulai berwirausaha. tekadku adalah membangun usaha yang berdasarkan pada hobi dan minat.



6. Beli Gadget



Tahun 2015 ini, Aku sudah mulai membuat prioritas gadget apa yang dibutuhkan. sepertinya, di Tahun 2015 ini akan bertemu kembali dengan abang-abang atau mbak-mbak di counter pusat perbelanjaan gadget. Rencananya, di tahun ini akan menggeluti hal baru.

7. Membaca Al-Qur’an Setiap Hari



8. Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris

Nah, gitu deh resolusi sederhana Widya Herma. sebenernya masih banyak banget to-do-list dan wishlist yang sedang diusahakan. semoga aja bisa tercapai. bahkan Widya sendiri sampe bikin poster mimpi nya dan dipajang di dinding kamar. poster mimpi buatan widya juga pernah widya perlihatkan di postingan “Stop Remehkan Mimpi, Buat Poster Mimpimu Sekarang Juga!” semoga bisa jadi bahan motivasi dalam memperlakukan mimpi sebaik mungkin.

“Tulisan ini diikutsertakan dalam Best Article Blogger Energy”

You might also like

Comments (16)

    Leave a Reply