Diary

9 Fakta Move On Dalam Kehidupan

Move On berasal dari bahasa Inggris yang bermakna ‘Melanjutkan’ atau ‘Berpindah’. Seperti halnya rona kehidupan. kita menyadari bahwa waktu terus bergulir, berlalu dan begitu dinamis. tidak pernah ada tempat yang tepat untuk diam selain di tempat peristirahatan terakhir.
9 Fakta Move On Dalam Kehidupan
Berikut ini, widya pengen berbagi tentang 9 Fakta Move On Dalam Kehidupan versi Widya. 
1. Bagian tersulit ketika Move On adalah kamu akan dipaksa untuk menjadi tidak terbiasa pada sesuatu hal yang biasa kamu lakukan.
2. Move on rasanya sama seperti bangun pagi. selalu butuh timing yang pas. dan timing yang pas itu kita yang tentuin. jadi balik lagi ke diri sendiri, move on adalah sebuah keputusan.
3. Percayalah, waktu tidak pernah menjadi obat. move on selalu bercerita tentang segelintir keyakinan. apakah tetap tinggal ataukah harus membegal perasaan. 
4. Move on bagi sebagian orang adalah candu. sesuatu yang sulit untuk dilepaskan. namun hanya tekad yang bisa meruntuhkannya.
5. Move on adalah cerita tentang jiwa yang melangkah.
6. Naluri setiap manusia adalah dia akan semakin MENGINGINKAN suatu KETIDAKMUNGKINAN. makanya manusia seringkali terjebak dan kesulitan untuk Move On. 
7. Move on selalu menyuguhkan tentang bagaimana membungkam kenyataan dengan langkah perjalanan. kita tahu kenyataan tak bisa dihindarkan, kemudian kita faham dan melangkah untuk tetap berpacu sampai tujuan.
8. Move on adalah perpindahan satu episode menuju episode lainnya.
9. Move on selalu bercerita tentang bagaimana membagi hati ke dalam beberapa serpihan. jika bagian yang satu belajar untuk merelakan dan mengikhlaskan, bagian yang lainnya selalu mendo’akan. 
Itulah 9 Fakta Move On Dalam Kehidupan versi Widya… Silahkan mensyukuri hari – hari sebagai hadiah yang tuhan beri untuk tetap melanjutkan anugrah kehidupan di muka bumi. Tetap Semangat dan Keep enjoy your day!
“Tulisan ini diikutsertakan dalam Best Article Blogger Energy”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.