Event

Pengalaman Mengikuti Workshop Online Copywriting Bersama Fikry Fatullah

Hari itu bertepatan langsung dengan tanggal 22 Maret 2015, dimana saat itu saya berkesempatan untuk mengikuti sebuah acara workshop online copywriting bersama Kang Fikry Fatullah di Hotel Amaris, Cihampelas, Bandung. 
Bagi saya, acara ini sangat spesial karena menghadirkan sosok Kang Fikry Fatullah sebagai pemateri. beliau adalah seorang Juragan Pemasaran di YukBisnis.com. Sekaligus seorang penulis buku “Bisnis Online Milyaran” yang disingkat dengan kata “BOM”.
Terus terang saja, materi yang beliau berikan di acara workshop ini adalah ilmu daging yang betul – betul kaya akan gizi. materi copywriting ini adalah bidang yang saat ini sedang saya pelajari. saya senang mendalami ilmu tentang hal ini. “Copywriting adalah seni menulis yang membuat orang lain bertindak” ucap kang Fikry Fatullah.
Tanpa disadari, ternyata tulisan dapat menghipnotis seseorang untuk bertindak dan melakukan sesuatu. dan tentu, kemampuan ini sangat dibutuhkan dalam bidang penjualan. ternyata kita juga bisa berpotensi seperti Dedy Corbuzier atau Rommy Rafael yang jago menghipnotis. hehehehe
Workshop Online Copywriting Bersama Fikry Fatullah
Suasana Workshop Online Copywriting Bersama Fikry Fatullah
Sebagai seorang pemateri, beliau termasuk pemateri yang unik karena seringkali memberikan quotes atau kutipan bijak yang bikin semangat juga. tentunya dengan gayanya yang khas dalam berbicara. materi – materi yang diberikan cukup unik dan ga ada di modul – modul atau e-book manapun. 
Nampaknya saya masih harus belajar banyak mengenai copywriting. karena copywriting itu adalah ilmu sakti yang wajib dipelajari. menjadi sangat penting karena dapat menghipnotis seseorang khususnya pembeli untuk membeli barang yang kita jual tanpa unsur paksaan. 
Selain itu, copywriting juga menyiratkan pesan singkat yang memikat sekaligus mempesona bagi seseorang yang membaca iklannya. sehingga copywriting ini berujung pada tercapainya skema target penjualan yang menawan *eaaaa
Saya belajar banyak hal dari materi yang disampaikan kang Fikry Fatullah, materi yang dibawakan beliau nampaknya menjadi solusi utama bagi para pebisnis dalam memasarkan produknya. seringkali para pebisnis kurang menerapkan promosi yang efektif dan kurang memahami produk yang akan dijual daaaaan sudah saatnya para pebisnis mulai mengoptimalkan peran sosial media dengan meracik kata-kata dengan bumbu yang tepat dan tertarget.

Ketemu Internet Marketer dan Facebook Advertiser
Kak Baas Aulady ( Kemeja Ungu ) teh Dewi ( kerudung Pink ) Anindya Lestari ( Rambut sebahu ) Kak Iqbal Maulana ( Kaca Mata )

Tak disangka, lewat acara ini. saya juga bisa bertemu juga dengan mastah dan mastih internet marketer dan facebook advertiser. waaaah senangnya ~ naaah, itulah segelintir kisah saya di bulan Maret. semoga ke depannya semakin penuh warna dan mempesona. *eaaaa 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.