Review

Telkom IndiHome Fiber, Inovasi 8 Layanan Dalam Satu Paket.

Faktanya, kini Indonesia tengah menduduki peringkat ke 6 sebagai negara dengan jumlah pengguna internet terbanyak di dunia. sejalan dengan hal itu, tentu kebutuhan akan kecepatan internet yang maksimal menjadi kebutuhan yang tak bisa ditawar lagi keberadaannya. semua orang butuh koneksi internet yang cepat dan stabil.
Maka dari itu, kabar gembira untuk kita semua. PT. Telekomunikasi Indonesia. ( Telkom ) memberikan inovasi terkini dengan menghadirkan Telkom IndiHome Fiber. Apa itu Telkom IndiHome Fiber? Telkom IndiHome Fiber adalah layanan internet dengan kecepatan tinggi yang menggunakan fiber optik. 
Tentunya, layanan internet dengan menggunakan fiber optik ini dapat mentransfer data lebih cepat hingga 100 Mbps dibandingkan dengan layanan internet yang masih menggunakan kabel coaxial. selain itu, kecepatannya pun lebih stabil. tidak putus-nyambung. jadi dapat dipastikan prahara download film yang terhalang koneksi tidak akan terjadi.
Kemudian, layanan IndiHome fiber juga sangat handal dan mampu beradaptasi di berbagai kondisi cuaca. So, tidak perlu panggil pawang hujan lagi. karena sekali lagi saya ungkapkan bahwa Layanan IndiHome Fiber ini tahan di segala cuaca. emang IndiHome Fiber ini adalah layanan yang paling mengerti kita.

Apa saja 8 layanan yang didapat ketika anda berlangganan Telkom IndiHome Fiber?

1. Akses Internet dengan Kecepatan Tinggi.
Dibandingkan dengan jaringan internet yang masih menggunakan kabel coaxial, jaringan internet berbasis fiber optik adalah yang paling unggul. karena, kecepatan transfer datanya dapat mencapai 100 Mbps. Cepat sekali kan!
2. Usee TV Cable

Sebagai penyedia layanan televisi interaktif pertama di Indonesia. Terdapat 99 Channel yang dapat anda pilih sesuai keinginan anda. aktivitas menonton televisi pun jadi semakin menyenangkan. Uniknya, anda juga bisa rewind atau playback channel Tv yang anda inginkan 7 hari ke belakang.

3. Telepon Rumah

Selain mengusung telepon rumah dengan tarif yang hemat. Telkom IndiHome juga memberikan 1000 menit gratis per bulan yang dapat anda gunakan untuk melakukan komunikasi secara lokal maupun interlokal. 

4. Nirkabel Seluler

Nah.. yang ini ga kalah menarik. bagi pelanggan IndiHome Fiber, anda mendapatkan panggilan unlimited secara gratis dari telepon rumah ke nomor telkomsel.

5. Akses Wifi Otomatis ( Seamless )

Anda akan mendapatkan koneksi wifi secara otomatis. cukup dengan 10.000 saja, anda akan mendapatkan koneksi wifi tanpa batas, tanpa dibatasi kuota.

6. Digital Musik

Anda mendapatkan fasilitas bebas streaming dan download lagu di Melon ( Melodi Online ) yang memiliki lebih dari 10 juta lagu didalamnya. untuk mengakses Melon, kunjungi www.melon.co.id. selain itu, anda juga mendapatkan anti virus trend micro untuk melindungi perangkat komputer anda dari spyware, spam, malware dll.

7. Global Call

Cukup sekali registrasi di 147, anda tidak perlu registrasi berkali-kali untuk melakukan telepon ke luar negeri. selain itu, Global Call dari layanan IndiHome memberikan tarif yang ekonomis untuk anda.

8. Home Automation

Mau pasang CCTV ? Boleh banget. Telkom IndiHome menyediakan layanan Surveillance Camera untuk memantau kondisi rumah melalui gadget anda. fitur automatisasi nya tidak hanya sebatas memantau kondisi rumah saja, namun bisa juga mengautomatisasi listrik, tirai di rumah dll.

Tak hanya itu, Telkom juga menawarkan keuntungan lain bagi anda yang berlangganan IndiHome Fiber. Ragam keuntungan tersebut berupa :

1. Voucher

Dapatkan Voucher Senilai Rp. 50.000 yang berlaku untuk semua produk Blanja.com dengan melakukan Registrasi IndiHome via Blanja.com. Caranya cukup dengan mengklik banner IndiHome yang tertera di website Blanja.com

2. IndiHome Movie Card

Anda akan mendapatkan IndiHome Movie Card ( IMC ) secara GRATIS yang dapat digunakan untuk menonton film kesukaan anda di Cinema XXI, The Premiere, dan Cinema 21. Selain tiket nonton, IMC juga dapat digunakan untuk membeli makanan dan minuman di Bioskop.

Telkom IndiHome memberikan IMC dengan saldo awal senilai Rp. 150.000,- untuk anda. Dan Kartu ini juga dapat diisi ulang sesuai kebutuhan anda apabila saldonya telah habis. Lebih praktis dan canggih untuk anda kan? Oh iya, anda tak perlu repot – repot mengantri untuk membeli tiket nonton. karena disediakan jalur antrian khusus bagi para pengguna IndiHome Movie Card.

IndiHome Movie Card, Kartu yang bisa dipake nonton ke Bioskop
Penampakan Manusia Biasa dan IndiHome Movie Card

3. Jalan – Jalan

Siapa yang nolak kalo diajak jalan – jalan? Mau dong pastinya kalo diajak jalan – jalan. apalagi jalan – jalannya ke luar negeri. segera referensikan keluarga, kerabat, teman, sahabat untuk berlangganan IndiHome juga dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan beragam produk maupun paket jalan – jalan yang anda inginkan.

Berminat untuk berlangganan IndiHome? Hubungi saja Telkom IndiHome di www.indihome.co.id. Setali tiga uang, berlangganan satu layanan internet bisa dapet 8 layanan sekaligus. Dimana lagi kalo bukan di Telkom IndiHome Fiber? Hehehe Nikmati kemudahan berselancar ria di dunia maya. 😀

Cara Berlangganan Telkom IndiHome Fiber
Tampilan utama website IndiHome

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.