Shopious.com merupakan website yang menjadi wadah atau direktori bagi bermacam – macam toko online terpercaya di Indonesia. Jadi di Shopious.com, Kita bisa menemukan beragam produk yang dijual online plus dengan penjual yang berbeda – beda. Misalnya, kita mau belanja dress. Kita bisa dapetin dress dari toko A, B, C, D… sampe Z. 
Tampilan Utama Web Shopious.com
Tampilan Utama Web Shopious.com
Dalam artian lain, Shopious.com ini merupakan Mall versi dunia maya. Selain berperilaku sebagai pembeli, kamu yang memiliki bisnis online juga bisa bergabung menjadi bagian dari Shopious.com lho. Dengan bergabung sebagai bagian dari Shopious.com, Produk kamu akan dikenal banyak orang dan mengalami peningkatan dalam penjualan.
Dikarenakan untuk menjadi bagian dari Shopious.com ini membutuhkan seleksi dan review terlebih dahulu. Maka, Belanja produk online di Shopious.com ini menjadi rekomendasi terbaik bagi kamu yang pengen belanja kebutuhan secara online. Karena ya itu tadi, Semua toko online yang dipaparkan di website Shopious.com ini merupakan trusted seller.
Khususnya buat kamu yang berbisnis online melalui Instagram. Kehadiran Shopious.com itu merupakan kabar gembira buat kamu lho. Soalnya, dengan Shopious.com, Online Shoppers yang gak main Instagram bisa menemukan produk yang kamu jual !
Dan pencarian produk kamu di Shopious.com ini nantinya bakalan sesuai kategori produk kamu dan tidak berdasarkan pencarian hastag. Karena nantinya, Pihak Shopious.com bakalan mengambil foto – foto kamu yang ada di instagram dan memajangnya di laman web Shopious.com.
Sudah ada ribuan Toko Online yang bergabung di Shopious.com dan merasakan manfaat dari Shopious.com. Para Pebisnis online dari Sabang sampe Merauke udah pada daftarin toko online nya tuh. Terus kamu kapan?
Daftar Toko Online Terpercaya di Shopious.com
Daftar Toko Online Terpercaya di Shopious.com
Untuk memudahkan peng-kategorian, Maka toko online tersebut dibagi berdasarkan domisili toko online tersebut. Selain itu, Shopious juga menawarkan inspirasi style yang harus kamu coba agar kamu tetap eksis dan gak mati gaya!
Kamu pasti pernah mengalami tragedi dimana ketika kamu mau belanja produk fashion secara online, Kamu bingung, galau, gamang, gelisah, risau tak bertuan dalam memilih produk fashion apa yang mau kamu coba. Kamu takutnya fashion style yang kamu pilih, ga bikin kamu modis dan fashionable. Nah, berawal dari hal itu, Shopious.com pun akhirnya menawarkan solusi dengan menyediakan laman tab “Inspirasi Style” yang bisa kamu lihat di web Shopious.com.
Tab Menu "Inspirasi Style" di Shopious.com
Tab Menu “Inspirasi Style” di Shopious.com
Fashion style yang dijadikan inspirasi style diambil dari fashion blogger ternama dan individu yang memiliki kemahiran mix and match untuk setiap penampilannya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan ragam inspirasi yang Shopious tawarkan. Karena Shopious.com memberikan referensi fashion style langsung dari ahlinya.

Inspirasi Style Wanita dengan Kemeja Pria
Inspirasi Style Wanita dengan Kemeja Pria

Jujur saja, kehadiran Shopious.com ini lagi – lagi membuatku bahagia. Kebetulan aku ini penggemar kemeja pria. Dan setelah melihat beragam inspirasi style di Shopious.com dan menemukan cara mengkombinasikan kemeja pria bagi wanita. Aku langsung tertarik untuk mencoba memadumadankan serta mengkoleksi kemeja pria lebih banyak lagi. hehehehe

Inspirasi Tas Backpack Wanita di Shopious.com
Inspirasi Tas Backpack Wanita di Shopious.com
Selain kemeja, ternyata inspirasi tas backpack wanita juga ada lho. Inspirasi tas backpack wanitanya bikin aku jadi kepengen koleksi tas backpack kayak gtu. Ternyata gak cuma gaya berbusana aja yang dibahas di tab menu Inspirasi Style, tapi juga pernak pernik fashion pendukungnya ikut dibahas.
Ayoooo belanja produk fashion di Shopious.com aja. Cara belanjanya gampang banget ga pake ribet. gak perlu punya akun instagram buat bisa mantengin koleksi fashion yang dijual para online shop di Instagram!
1. Klik Tab Menu “Koleksi”
Koleksi di Shopious.com
2. Pilih Fashion Item yang Kamu Inginkan.
Kategori Fashion Item di Shopious.com
Ada banyak kategori fashion item yang siap kamu coba di Shopious.com. Gambar diatas merupakan salah satu kategori yang akan kamu temukan di Shopious.com. Sebagai contoh, misalnya kamu mau belanja produk tas valentino. Kemudian klik gambar ‘tas valentino’.
3. Pilih Koleksi Tas Valentino yang Kamu Suka.
Koleksi Tas Valentino di Shopious.com
Koleksi Tas Valentino
Selanjutnya, kamu akan melihat beragam koleksi Tas Valentino yang terpampang di website Shopious.com. Ada beragam filter pencarian yang dapat kamu manfaatkan agar kamu bisa belanja tas valentino sesuai dengan spesifikasi yang kamu inginkan.
Misalnya, kamu bisa menentukan domisili toko online yang dekat dengan tempat kamu tinggal. Kemudian kamu juga bisa menentukan budget harga yang kamu miliki dengan memanfaatkan filter harga. Sehingga tas yang ditampilkanpun akan sesuai dengan budget yang kamu miliki.
4. Klik Gambar Fashion Item yang Kamu Inginkan
Koleksi Tas Valentino Terbaik di Shopious.com
Setelah memilih dan memilah fashion item yang kamu inginkan, Kamu bisa klik gambarnya dan temukan contact person penjual yang bisa kamu hubungi. Gampang kan? Ayoooo tunggu apalagi. Penuhi koleksi fashion item kamu bersama Shopious sekarang juga! Direktori Mall Online Pertama yang menampilkan semua online shop terpercaya di Indonesia.