Loading...

Philips KeraShine Hairdryer HP8119, Solusi Terbaik untuk Rambut Cantik

Siapa bilang rambut tidak punya peran penting dalam menunjang penampilan? Faktanya, rambut yang rusak bisa menurunkan tingkat percaya diri seseorang hingga 60% lho. itu artinya, masalah bad hair atau kerusakan rambut masih selalu menjadi masalah serius yang membutuhkan penanganan khusus.
Baru – baru ini, Philips mengadakan riset konsumen mengenai keluhan wanita terhadap rambutnya. 31% wanita mengeluhkan rambut kering, 40% mengeluhkan rambut rontok dan 41% diantaranya mengatakan polusi menjadi sumber penyebab kerusakan rambut mereka.
Melihat banyaknya masalah yang terjadi pada rambut, tentu sangat penting bagi kita untuk melakukan #HairEmancipation sekarang juga. Ternyata, Shampoo saja belum cukup untuk mengembalikan rambut yang rusak dan mengurangi kerontokan rambut.
Karena pada dasarnya rambut membutuhkan Keratin. Keratin merupakan protein yang terdiri dari Hydrogen, Oksigen dan Senyawa yang terdapat pada Rambut, kuku dan kulit. Dan, keratin yang dibutuhkan rambut tidak terdapat dalam kandungan shampo.
Maka dari itu, Philips meluncurkan rangkaian produk Philips KeraShine yang terdiri dari KeraShine Straightener, KeraShine AirStyler dan KeraShine Hairdryer. yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan wanita dalam penataan rambutnya.
Dulu, saya gak pernah pake hairdryer, Sekalinya pakai hairdryer ketika potong rambut di salon. Ternyata, hairdryer di salon yang mereka gunakan begitu panas. alhasil, rambut yang saya potong dengan maksud untuk mengurangi kerontokan malah jadi kering, kusam dan kasar.

Sejak  saat itu, saya tidak percaya kalo hairdryer bisa membuat rambut saya sehat. kemudian masalah lainpun bermunculan, karena saya seorang hijabers, tentu saya tidak punya banyak waktu untuk mengeringkan rambut mengingat kesibukan dan aktivitas ke kantor. Karena terlalu sering membiarkan rambut basah dan langsung mengenakan hijab, masalah rambut lepek dan bau pun kembali menghantui saya.

Sempet menyerah juga sih, gak tau deh rambut ini harus digimanain lagi, sampe akhirnya.. saya mendapatkan Philips KeraShine Hairdryer HP8119 yang memberikan solusi bagi rambut saya agar tetap cantik.
Hair Emancipation dengan Philips KeraShine Hairdryer HP8119
#HairEmancipation
Philips KeraShine Hairdryer HP8119

Yap, ternyata Philips KeraShine Hairdryer HP8119 ini berhasil memberikan solusi atas prahara yang menimpa saya. hehehe Ternyata, Produk Philips KeraShine Hairdryer HP8119 bener – bener produk yang beda dibanding Hairdryer yang lain.

Uniknya, Hairdryer ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki Hairdryer lain yaitu Keramik berlapiskan keratin dan perawatan ionik yang mampu memberikan kekuatan terhadap rambut agar tidak mudah rontok sekaligus menjaga kilaunya agar tetap memukau.

Selain itu, Hairdryer ini juga dilengkapi dengan thermoprotect yang sanggup mempertahankan kelembaban alami rambut. Ada tiga pilihan temperature yang dapat dipilih untuk mengeringkan rambutmu lho.

Keunggulan Philips KeraShine Hairdryer HP8119
Tentunya, dengan keunggulan yang dimiliki Philips KeraShine Hairdryer HP8119, saya jadi tidak takut lagi menggunakan hairdryer tiap habis keramas. Terimakasih Philips ^.^
Oh iya, bagi kamu yang ingin mendapatkan rangkaian produk ekslusif Philips KeraShine, Kamu bisa berpeluang untuk mendapatkannya dengan mengikuti program terbaru philips #HairEmancipation yang akan diselenggarakan di beberapa tempat. Catet tanggalnya ya!
  1. Best Denki Senayan City 24 – 30 April  
  2. Best Denki Kelapa Gading 1 – 10 May
  3. Best Denki Central Park 11 – 17 May
  4. Metro Department Stores 25 – 31 May
Sekarang giliran kamu untuk melakukan #HairEmancipation terhadap rambutmu! untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai #HairEmancipation dan promo menarik dari Philips, bisa langsung cek sosial medianya ya!

Twitter : @Philips_ID
Facebook : Philips Beauty
Website : Philips

You might also like

Comments (22)

    Leave a Reply