Loading...

Philips KeraShine Hairdryer HP8119, Solusi Terbaik untuk Rambut Cantik

Siapa bilang rambut tidak punya peran penting dalam menunjang penampilan? Faktanya, rambut yang rusak bisa menurunkan tingkat percaya diri seseorang hingga 60% lho. itu artinya, masalah bad hair atau kerusakan rambut masih selalu menjadi masalah serius yang membutuhkan penanganan khusus.
Baru – baru ini, Philips mengadakan riset konsumen mengenai keluhan wanita terhadap rambutnya. 31% wanita mengeluhkan rambut kering, 40% mengeluhkan rambut rontok dan 41% diantaranya mengatakan polusi menjadi sumber penyebab kerusakan rambut mereka.
Melihat banyaknya masalah yang terjadi pada rambut, tentu sangat penting bagi kita untuk melakukan #HairEmancipation sekarang juga. Ternyata, Shampoo saja belum cukup untuk mengembalikan rambut yang rusak dan mengurangi kerontokan rambut.
Karena pada dasarnya rambut membutuhkan Keratin. Keratin merupakan protein yang terdiri dari Hydrogen, Oksigen dan Senyawa yang terdapat pada Rambut, kuku dan kulit. Dan, keratin yang dibutuhkan rambut tidak terdapat dalam kandungan shampo.
Maka dari itu, Philips meluncurkan rangkaian produk Philips KeraShine yang terdiri dari KeraShine Straightener, KeraShine AirStyler dan KeraShine Hairdryer. yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan wanita dalam penataan rambutnya.
Dulu, saya gak pernah pake hairdryer, Sekalinya pakai hairdryer ketika potong rambut di salon. Ternyata, hairdryer di salon yang mereka gunakan begitu panas. alhasil, rambut yang saya potong dengan maksud untuk mengurangi kerontokan malah jadi kering, kusam dan kasar.

Sejak  saat itu, saya tidak percaya kalo hairdryer bisa membuat rambut saya sehat. kemudian masalah lainpun bermunculan, karena saya seorang hijabers, tentu saya tidak punya banyak waktu untuk mengeringkan rambut mengingat kesibukan dan aktivitas ke kantor. Karena terlalu sering membiarkan rambut basah dan langsung mengenakan hijab, masalah rambut lepek dan bau pun kembali menghantui saya.

Sempet menyerah juga sih, gak tau deh rambut ini harus digimanain lagi, sampe akhirnya.. saya mendapatkan Philips KeraShine Hairdryer HP8119 yang memberikan solusi bagi rambut saya agar tetap cantik.
Hair Emancipation dengan Philips KeraShine Hairdryer HP8119
#HairEmancipation
Philips KeraShine Hairdryer HP8119

Yap, ternyata Philips KeraShine Hairdryer HP8119 ini berhasil memberikan solusi atas prahara yang menimpa saya. hehehe Ternyata, Produk Philips KeraShine Hairdryer HP8119 bener – bener produk yang beda dibanding Hairdryer yang lain.

Uniknya, Hairdryer ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki Hairdryer lain yaitu Keramik berlapiskan keratin dan perawatan ionik yang mampu memberikan kekuatan terhadap rambut agar tidak mudah rontok sekaligus menjaga kilaunya agar tetap memukau.

Selain itu, Hairdryer ini juga dilengkapi dengan thermoprotect yang sanggup mempertahankan kelembaban alami rambut. Ada tiga pilihan temperature yang dapat dipilih untuk mengeringkan rambutmu lho.

Keunggulan Philips KeraShine Hairdryer HP8119
Tentunya, dengan keunggulan yang dimiliki Philips KeraShine Hairdryer HP8119, saya jadi tidak takut lagi menggunakan hairdryer tiap habis keramas. Terimakasih Philips ^.^
Oh iya, bagi kamu yang ingin mendapatkan rangkaian produk ekslusif Philips KeraShine, Kamu bisa berpeluang untuk mendapatkannya dengan mengikuti program terbaru philips #HairEmancipation yang akan diselenggarakan di beberapa tempat. Catet tanggalnya ya!
  1. Best Denki Senayan City 24 – 30 April  
  2. Best Denki Kelapa Gading 1 – 10 May
  3. Best Denki Central Park 11 – 17 May
  4. Metro Department Stores 25 – 31 May
Sekarang giliran kamu untuk melakukan #HairEmancipation terhadap rambutmu! untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai #HairEmancipation dan promo menarik dari Philips, bisa langsung cek sosial medianya ya!

Twitter : @Philips_ID
Facebook : Philips Beauty
Website : Philips

You might also like

Comments (22)

  • Emil 2 years ago Reply

    mau nyoba ah, mungpung lagi botak, siapa tau jadi cantik. Hihihi

  • Ara AnggARA 2 years ago Reply

    Ini cocoknya untuk cewek nih

    masalah saya sih rambut kaku dan kasar, kering juga
    kalau ada produk shampo mungkin bisa ane pake tuh.

  • Mei Wulandari 2 years ago Reply

    Jujur ya aku pakai hairdryer pas di salon doang atau pas lagi nginep di hotel. hahaha
    Soalnya biasanya hairdryer tu malah bikin rambut kita kering. Tapi klo Phillips sudah mengeluarkan produk baru yg bagus patut dicoba nih biar bisa menata rambut dg baik

  • i Jeverson 2 years ago Reply

    philips emang paling gaul. gue suka banget sama lagunya yang judulnya gone gone gone *LAH?
    hmm, itu eksklusif produknya banyakan di senaya semua? nggak ada di PRJ?
    hairdryer dan rambut wanita. 2 hal yang sulit dipisahkan..

  • Doni Jaelani 2 years ago Reply

    aaah jadi pengen beli nih haha setau gue philips itu merek lampu sekarang udah ada hairdryernya deh

    Asik nih ngiklan terus ya neng widya haha

  • Aldi Rahman 2 years ago Reply

    biasanya kalo pake hairdryer membuat rambut kering dan sebagainya, saya tahu dari televisi. Tapi ternyata ada Philips kerashine, keren namanya. Dengan begitu banyak kelebihan, membuat rasa takut akan hairdryer menghilang. Kalau saya cuma ngeringin rambut yang basah pake handuk 🙂

  • didie hahak 2 years ago Reply

    Hairdrayer itu apaan? Sejenis kipas angin gitu ya?
    Ini postingan yang pas untuk cewek cewek ni. Apalagi cewek yang pake jilbab, seperti yang mbak widya jelaskan tadi.
    Keren keren..

  • ahmad fauzi 2 years ago Reply

    barang begituan nggak dijual di Mesir deh kayaknya.
    toh kalo gue beli barang gtuan, yg pake paling adekk gue. hahha.
    rambut gue pendek sih, tapi klo jdi tmbah ganteng, gue beli deh.
    BHHEHAHA

  • dwi sartikasari 2 years ago Reply

    Kok aku telat sih bacanya? Kenapa baru tau? Ah, ini produknya keren banget, cocok juga sama aku yang sibuk dan berkerudung.

    Tapi ngomongin soal harga mahal gak sih, Wid?

    Ah ya udahlah, kayaknya rambut aku juga sejauh ini masih gak terlalu bermasalah. Jadi isokey yang penting pinter ngerawatnya aja kali yaa 😀

  • ponco adi nugroho 2 years ago Reply

    Gau banget nih produk. Mau beli ah, kali aja nanti aku mau manjangin rambut sebahu. Dan nanti pake produk ini biar rambutku tetep terawat dan jadi cantik. *eh

  • MG. Ma'ruf 2 years ago Reply

    Lagi ikut lomba ya… wah..wah… semakin semangat saja ya..
    Udah lama ngga silaturrahim.. maaf ya kak… semoga menang lombanya atau reviewnya menjadi berkah..

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Silahkan kak :v

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Wah cowok juga jangan mau kalah sama cewek kak :v

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya dicoba kak Mei. Ini recommended banget untuk rambut kita hehehehehe

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    wkwkkwk :v
    Iya kak. cowok juga jangan mau kalah sama cewek atuh :v

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya dong udah ada inovasi terkini hihihihi

    wkwwkkwkw :v aduh kakak ini bisa aja ;v

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya tepat sekali kak. apalagi dengan philips ngeringin rambut jadi lebih cepat 😀

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya boleh deh dibilang gitu juga tapi yang ini lebih canggih :v
    makasih kak 🙂

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    pasti dijual ini kan barangnya keluaran dari philips. brand internasional.
    philips kerashine kayaknya bisa upgrade kegantengan wkwkwk

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Nggak mahal kok kisaran 300k aja hehehe
    Iya tapi philips bakalan membantu mempertahankan rambut cantikmu hehehehe

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Monggo silahkan kak. jangan mau kalah sama cewek :v

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya gpp. widya juga udah lama nggak silaturahim kak. Aamiin

Leave a Reply