Kuliner

Review : Giggle Box Cafe And Resto di Bandung

Bandung selalu punya cerita tentang spot kuliner yang asik dengan konsep cozy place nya yang menarik. Kali ini, saya ingin mereview sebuah cafe and resto yang sudah cukup terkenal di Bandung yaitu Giggle Box.
Giggle Box yang memiliki cabang di Lantai 5, Grand Yogya Kepatihan, Jalan Kepatihan no 18, Karang Anyar, Jawa Barat ini sangat berdekatan lokasinya dengan Alun – Alun Bandung. Jadi, buat yang sudah selesai Hunting Seru di Alun – Alun Bandung, Bisa segera merapat ke Giggle Box lantai 5, Grand Yogya Kepatihan.
Sebelumnya, saya banyak mendengar bahwa Giggle Box ini adalah tempat yang cozy banget buat hang out. Hingga akhirnya saya membuktikannya sendiri dengan hang out di Giggle Box bersama teman – teman saya.
Konsep tempatnya artistik banget karena disana terlihat banyak pajangan foto – foto klasik yang dikombinasikan dengan dekorasi dinding yang tidak biasa. dekorasi dindingnya terlihat mirip dengan gaya retro.
Suasana dan Dekorasi Giggle Box
Suasana dan Dekorasi Giggle Box
Candid Model : Dikdik ( Worksmate at Dewa SEO )
Dari sekian daftar makanan dan minuman, waktu itu saya memutuskan untuk memesan Tenderloin Steak dan Smoothies Green Tea. Tenderloin Steak disini dibandrol dengan harga 25K dan untuk Smoothies Green Tea nya berada di kisaran harga 27K.
Tenderloin Steak Giggle Box
Tenderloin Steak
Tenderloin Steak ini sangat lembut di lidah. dagingnya tidak keras dan mudah dipotong. dalam setiap kunyahan, Kamu akan merasakan bahwa tenderloin steak ini dagingnya lebih lembut dari pada sate sapi biasa. Kemudian bumbu nya pun tidak asam, bumbunya memadukan antara rasa gurih dengan rasa manis dari kecap. Sehingga rasanya terbilang cukup unik.
Smoothies Green Tea Giggle Box
Smoothies Green Tea
Hal yang sangat saya sukai saat berada di Giggle Box selain makanan dan suasananya adalah mereka juga menawarkan minuman dengan nuansa khas green tea. Smoothies Green Tea yang saya cicipi ini rasanya cukup nendang di lidah. 
Rasanya asam namun tidak seperti halnya yoghurt pada umumnya karena terdapat campuran rasa green tea didalamnya. Sehingga buat kamu yang tidak menyukai yoghurt karena rasanya asam, Smoothies Green Tea ini adalah rekomendasi minuman terbaik untuk anda. 
Bagi saya, Giggle Box sudah memenuhi syarat sebagai tempat keren untuk quality time bareng teman maupun keluarga. Suasananya yang khas dan tidak bising juga membuat Giggle Box ini layak dijadikan sebagai destinasi kuliner maupun quality time bersama orang yang disayangi.
Selain itu, disini juga terdapat free hotspot, Sehingga kamu bisa mengerjakan tugas ataupun browsing di Giggle Box. Buat kamu yang juga ingin menikmati suasan hang out yang gak bising dengan makanan minuman yang terjangkau, Giggle Box sudah pasti tempatnya. Oh iya, Giggle Box ini buka pada jam 08.00 a.m – 22.00 p.m.
Meski tertelak di kawasan mall besar, Grand Yogya Kepatihan. Seringkali kebanyakan orang takut memarkirkan mobilnya di sebuah mall besar yang biasanya selalu memiliki tanjakan atau turunan yang curam. 
Kekhawatiran itulah yang pada akhirnya membuat Toyota merilis sebuah Mobil dengan seri Agya. Dengan Agya, kamu tidak perlu khawatir lagi saat menuruni maupun menaiki tanjakan curam di tempat parkir. Karena Agya ini dilengkapi transmisi otomatis dan manual. Selain itu, Agya juga dilengkapi ISOFIX sehingga memberikan keamanan ekstra untuk duduk bagi si buah hati. 
Mobil Toyota Agya
Toyota Agya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.