Review

Cara Efektif Merencanakan Masa Depan Bersama Cermati.com

Masa depan selalu ditentukan dengan apa yang kita usahakan dan lakukan pada hari ini. Maka dari itu, merencanakan masa depan harus dimulai dari sekarang. Saat ini kendala kebanyakan orang dalam merancang masa depan adalah merencanakan finansial.
Ya, kita memang harus realistis bahwa pada kenyataannya memiliki kehidupan dan bisa berkeluarga adalah impian semua orang. Dan tentunya, tidak hanya sebatas berkeluarga saja. Tapi juga sejalan dengan hal itu pastinya anda juga menginginkan rumah idaman yang dapat ditinggali bersama keluarga.
Mengingat harga rumah yang selalu mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. Hal itu mungkin sempat membuat anda pesimis untuk mendapatkan rumah. Namun, kini anda tidak perlu khawatir. Karena telah hadir di tengah – tengah kita sebuah perusahaan start up yang bergerak di bidang teknologi finansial. Yap, nama Start-up nya adalah Cermati.
Cermati adalah start up yang bergerak di bidang teknologi finansial yang nantinya akan memberikan informasi seputar produk finansial yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan dan menjadi solusi terbaik untuk anda.
Jadi, misalnya saja.. Anda berencana untuk melakukan peminjaman uang dalam rangka pemenuhan kebutuhan dalam membeli rumah. Anda dapat memanfaatkan produk Kredit Multi Guna yang Pihak Cermati tawarkan.
Keuntungan yang didapat dari memanfaatkan Kredit Multi Guna yang Pihak Cermati tawarkan adalah anda akan mendapatkan pinjaman dana cepat dengan limit hingga milyaran rupiah dan pastinya suku bunga yang rendah.
Mau rumah apapun tinggal tunjuk aja. Langsung deh dana akan dicairkan dalam waktu kurang dari 14 hari saja! Selain rumah, untuk membeli tanah maupun BPKP Mobil juga bisa. Apasih yang gak bisa buat kamu? *eaaa
Jadi, Cermati berharap dengan fasilitas dan produk yang ditawarkan. Anda dapat berfikir lebih cermat dalam mengambil keputusan finansial yang dibutuhkan. Uniknya lagi, ketika anda melakukan pinjaman dana, anda dapat memilih jangka waktu pelunasan sesuai dengan kemampuan anda. Jangka waktu pelunasan dimulai dari 1 tahun hingga 15 tahun.
Sebagai start up terpercaya yang memberikan kemudahan untuk anda dalam menentukan keputusan finansial, Cermati juga terintegrasi dengan berbagai bank di Indonesia. Sehingga Anda dapat menentukan sendiri mau di bank mana anda melakukan peminjaman dana. Contoh Bank yang telah terintegrasi dengan Cermati diantaranya Bank Mandiri, Bank BCA, Bank CIMB Niaga, Bank BTN dll.
Selain Pinjaman bersifat Kredit Multi Guna ( KMG ), Cermati juga memiliki produk lainnya berupa Pinjaman Kredit Motor dan Kredit Tanpa Agunan. Pokoknya Cermati selalu siap merealisasikan apapun kebutuhan anda.
Bagaimana bila ternyata kebutuhan anda bukanlah melakukan pinjaman dana melainkan memiliki kartu kredit? Yap, Cermati juga dapat merealisasikan permintaan itu untuk kamu, iya.. kamu! Langsung saja visit laman web cermati di Cermati.com dan dapatkan informasi bahkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan finansial anda.
Tampilan Utama Website Cermati.com
Ingin kartu kredit dari bank manapun tinggal pilih lalu klik aja. pengajuan kartu kredit bisa dilakukan via Online lho. Keren kan? Setelah melihat – lihat dan membandingkan fitur utama kartu kredit yang satu dengan yang lainnya seperti cashback, reward, airmiles, cicilan ringan, serta promo makan atau belanja. Anda dapat langsung melakukan pengajuan via online.
Tahukah anda bahwa kini Kartu Kredit tidak hanya digunakan untuk keperluan belanja offline saja. Melainkan kartu kredit juga dapat digunakan sebagai metode pembayaran saat melakukan transaksi secara online. Lebih dari itu, Kartu Kredit bahkan dapat digunakan untuk memverifikasi akun paypal, sebagai metode pembayaran bagi para pebisnis yang beriklan di facebook adsense, google adwords, clickbank dll.
Jadi, di zaman super canggih. Beragam hal dalam kehidupan perlu mendapatkan kemudahan. Dan kemudahan lahir dari tangan start up kreatif seperti Cermati. Ternyata Sudah lebih dari 12 tahun, Cermati dipercaya untuk menangani dan memberikan solusi terbaik dalam permasalahan finansial.
Cermati pertama kali didirikan oleh para teknologis bersama team dari Sillicon Valley yang sudah terbukti berpengalaman di perusahan global ternama seperti Oracle, Microsoft, LinkedIn dan Google. Maka dari itu, tidak ada lagi alasan untuk meragukan kredibilitas dari Cermati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.