Loading...

Menikmati Gepuk Kering dan Sambal Teri Khas Dapur Kenkei

Pagi itu, seperti biasa. Aku kembali beraktivitas ke Kantor sambil membawa bekal makan siangku. Hari itu, aku membawa bekal dengan menu spesial. Yap, Gepuk kering dan Sambal Teri khas Dapur Kenkei.
Gepuk Kering dan Sambal Teri Dapur Kenkei
Gepuk Kering dan Sambal Teri Dapur Kenkei

Apa yang membuatnya begitu berbeda dengan yang lain? Ternyata jawabannya terletak pada tekstur daging sapinya yang begitu ‘menggemaskan’. Jadi, daging sapi yang digunakan untuk gepuk begitu empuk dan lembut.
Saat kunyahan pertama, anda akan merasakan legitnya daging sapi yang diolah nikmat dengan balutan bumbu gurih khas dapur kenkei. Pernah coba tenderloin steak sebelumnya? Kalo sudah pernah, kurang lebih penampakan tekstur daging sapinya seperti itu.
Jujur, aku akui gepuk dari dapur kenkei ini bener – bener unik dan berkarakter. Berbeda dari kebanyakan gepuk yang pernah aku coba sebelumnya. Kalo biasanya gepuk masih selalu menyisakan rasa santan atau keasam – asaman di lidah. Tentu, anda tidak akan menemukan hal itu pada gepuk kering kenkei.
Sambal Teri Dapur Kenkei
Sambal Teri Dapur Kenkei
Selain Gepuk Kering, Dapur kenkei juga memiliki sambal teri yang khas. Tingkat kepedasannya cukup ‘nonjok’ di lidah. Bagi yang menyukai sambal dengan tingkat kepedasan berlevel tinggi, sambal teri khas dapur kenkei ini layak dicicipi.
Kenikmatan sambal teri khas dapur kenkei ini terlihat jelas dari rasanya yang fantastis. Dengan tingkat kepedasan tinggi yang dikombinasikan langsung dengan asinnya ikan teri. Intinya, sambal teri ini melakukan penggabungan antara rasa gurih khas rempah – rempah, asinnya ikan teri dan tingkat kepedasan yang nyata.
Mau coba menikmati sensasi kepedasan sambal teri dan gepuk kering khas dapur kenkei? Silahkan lakukan pemesanan via online dengan menghubungi 081286659234 atau dapat juga dengan menginvite pin BBM nya : 2BAF7CDA.


Dengan segera, Sambal Teri dan Gepuk Kering khas Dapur Kenkei akan sampai ke rumah anda. Oh iya, jangan lupa buat follow Twitter dan Instagramnya Dapur Kenkei di @DapurKenkei untuk mendapatkan informasi dan penawaran menarik dari Dapur Kenkei.

You might also like

Comments (8)

  • i Jeverson 2 years ago Reply

    gue rasa… gue harus coba sambal teri kenkei ini.
    kayaknya dapur kenkei ini emang oke banget yak….
    gue nggak terlalu tertarik sama gepuk keringnya, tapi entah kenapa sambal terinya terlihat begitu menggoda :")

  • wah…sambalnya nikmat.
    harus di coba nih……hehe

  • Tian lustiana 2 years ago Reply

    Ini bakalan cepet habis nasi kalau makan sama gepuk dan sambel 😀

  • Achmad Mutohar 2 years ago Reply

    Wah, jadi pengen. Baru tahu makanan yg satu ini. Gepuk. Ditambah sambal terinya pasti mantep tuh.

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya emang oke banget hehe
    Iya sambalnya emang beda, rasanya gurih abis. Pokoknya kudu nyoba 😀

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya silahkan order dan hubungi nomor kontak pemesanannya kak

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya bener banget teh.. abisnya itu gepuk dan sambelnya WOW dan TOP banget deh rasanya 😀

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya emang mantep banget kak 😀

Leave a Reply