Loading...

Menikmati Hari Minggu di Kantor Bupati Bandung

Sebelumnya, kebanyakan orang mungkin akan berfikir bahwa kantor bupati hanya lokasi yang berisi dengan kegiatan pemerintahan saja. Namun ternyata ada yang berbeda di Kantor Bupati yang satu ini. Yap, di Kantor Bupati Bandung yang terletak di Soreang.
Pada hari Minggu, Kantor Bupati Bandung sangat ramai dikunjungi berbagai khalayak. banyak keluarga, sepasang kekasih atau bahkan jomblo yang sedang berikhtiar untuk membahagiakan gebetan dengan mengajaknya jalan ke kantor bupati bandung berbekal modus olahraga bersama :v
Banyak aktivitas yang dapat dilakukan di Kantor Bupati Bandung ini, mulai dari berolahraga jogging dengan mengitari seluruh pekarangan kantor bupati, bermain Badminton dan mengunjungi kandang rusa dan beberapa hewan lainnya.
Sempet gak nyangka, kalo kantor bupati bandung memiliki kandang rusa. namun akhirnya prasangka saya terbukti nyata. ada kandang rusa, duh senangnya.. jadi teringat nostalgia waktu Praktek Kerja Industri di PT. Pindad. Soalnya kan di Pindad juga ada kandang rusanya.
Rusa di Kantor Bupati Bandung

Langkah demi langkah akhirnya berhasil terjamah, akupun tiba di depan Kandang rusa, ngeliat rusa yang lucu dan imut – imut bawaannya jadi pengen menafkahi. Iyaaa, maksudnya tuh mau ngasih makan gitu lho :v
Awalnya, menarik perhatian mereka agar mendekat cukup sulit. Secara rusa, jaman sekarang gengsinya tinggi :v sampe akhirnya ada rusa yang berhasil mendekat dan makan sayuran yang aku berikan padanya.
Memberi Makan Rusa di Kantor Bupati Bandung
Bisa Sedekat ini Sama Rusa :’) *uhuk*
Memberi Makan Rusa di Kantor Bupati Bandung
Memberi Makan Rusa di Kantor Bupati Bandung
Jadi ngerasa ada kedekatan bathin gimanaaaa gitu ya sama rusa. Abisnya gatau kenapa pas ngobrol langsung nyambung gitu aja :v kayaknya rusanya bener – bener peka deh. Iyaaa, peka sama rasa laparnya :v
Oh iya, ternyata selain Rusa, ada juga hewan lain. Tapi lebih mirip sejenis unggas gitu. Burung yang gak bisa terbang. daaan mereka disatuin kandangnya sama rusa. Bener – bener kehidupan hewan yang harmonis ya.
Jenis Burung di Kantor Bupati Bandung
Jenis Burung Apa sih ini?

Masalah nama hewannya, aku gak tau ini namanya hewan apa. yang jelas menurut penelusuranku, mereka hewan yang sifatnya bergerombol. mereka memiliki warna abu – abu yang keren. makanannya sama kayak rusa. Sejenis sayur – sayuran gitu.

Oh iya, rusa dikasih rumput ga akan dimakan. Jadi, berhenti patah hati dari sekarang bila suatu hari nanti kamu bertekad untuk memberi makan rumput pada rusa. karena sudah jelas kepastiannya bahwa rumput yang kau genggam akan ditolak mentah – mentah.
Soal bagaimana caranya aku bisa dapatkan sayuran tanpa membawa bekal sayuran sepeserpun di Kantor Bupati Bandung, jawabannya adalah karena tiba – tiba saja aku menemukan sayuran tergeletak begitu saja diatas tanah. jadi, langsung diambil aja dan dikasihin ke rusa nya. wkwkwk tenaaang ngambil sayuran bercecer gitu gak termasuk ke dalam kategori perbuatan kriminal kok.
Justru sayuran kering yang tercecer di tanah merasa bahagia apabila kita berhasil menemukannya dan memberikannya pada rusa. jadinya, sayuran tersebut tak lagi merasa terabaikan. *eaaaa
Kantor Bupati Bandung
Kantor Bupati Bandung

Demikianlah sekelumit kisah keberadaan seorang Widya Herma bersama temannya Citra Rengganis di Kantor Bupati Bandung. Sampai jumpa di ekspedisi selanjutnya. Halah :v Btw, Thanks buat yang udah mengabadikan moment ini ya cit :v

You might also like

Comments (4)

Leave a Reply