Loading...

Review Mesin Pembuat Es Krim Terbaik di Toko Mesin Ramesia

Siapapun tentu menyukai Es Krim. Makanan Beku yang dibuat dengan menggunakan campuran susu serta krim ini kini telah mengalami banyak inovasi dari segi topping serta rasa. Untuk mendapatkan es krim yang anda inginkan, kini anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri dalam jumlah banyak sebagai konsumsi keluarga atau bahkan yang lebih menariknya, anda dapat memanfaatkannya sebagai peluang bisnis.
Maka dari itu Toko Mesin Ramesia, Toko yang Jual Mesin Pembuat Es Krim terbaik di Indonesia berupaya untuk menghadirkan mesin pembuat es krim berkualitas yang dilengkapi berbagai fitur utama seperti kontrol tombol sensitif, tampilan layar digital dan control panel canggih. yang memudahkan dalam proses pembuatan es krim. Dapat dipastikan bahwa mesin ini mampu bertahan lebih dari 1 tahun pemakaian karena didukung dengan kompresor dari pabrikan jepang yaitu Mitsubishi dan Hitachi.
Mesin Pembuat Es Krim
Mesin Pembuat Es Krim
Cara mengoperasikannya cukup mudah, sebelum dioperasikan anda harus lebih dulu menyiapkan adonan es krim. Pastikan adonan yang dibuat tidak beku dan mengandung gumpalan kristal es sebelum dituangkan ke dalam mesin pembuat es krim. 
Bagaimana jika adonan es krim berbentuk bubuk? Cukup aduk dan tambahkan air secukupnya pada adonan. Selanjutnya tinggal tuang ke dalam Mesin Pembuat Es Krim.
Setelah adonan dituangkan sempurna pada mesin pembuat es krim, cukup menekan tombol Auto untuk menghidupkan mesin. Lalu anda akan melihat tombol level 4 – 7 pada dashboard mesin pembuat es krim. Silahkan dipilih mau level berapa. Tingginya level akan menentukan tingkatan tesktur pada Es Krim. Semakin tinggi, maka es krim yang dibuat semakin keras. Disarankan untuk memilih level 6, agar tekstur es krim tidak terlalu lembek dan juga tidak terlalu padat. 
Sangat mudah kan? Anda hanya tinggal menunggu es krim sempurna disajikan. Kemudian mesin akan berhenti otomatis mesin sebagai pertanda bahwa proses pembuatan es krim telah selesai. Selanjutnya siapkan cone es krim untuk mewadahi es krim yang akan dinikmati.
Ada berbagai model mesin pembuat es krim dari Toko Mesin Ramesia dengan berbagai variasi harga dan fitur keren yang menjanjikan. Mulai dari angka Rp. 12.000.000,- saja, anda sudah berkesempatan untuk mendapatkan mesin pembuat es krim langsung di rumah anda. Karena Toko Mesin Ramesia juga melayani pembelian mesin pembuat Es Krim via Online. Berikut contoh produk mesin pembuat es krim yang ditawarkan Toko Mesin Ramesia,
Mesin Pembuat Es Krim ICR BQ 105
Mesin Pembuat Es Krim ICR BQ 105
Mesin Pembuat Es Krim L22A-B Full Stainless
Mesin Pembuat Es Krim L22A-B Full Stainless
Mesin Pembuat Es Krim L22A
Mesin Pembuat Es Krim L22A

Tapi, Buat yang ingin berkunjung serta melihat langsung mesin pembuat es krim yang ditawarkan bisa banget lho kunjungi toko offlinenya yang berlokasi di Jalan Raya Bogor km 36. Jawa Barat 16415.

Oh iya, untuk mempertahankan umur mesin agar tetap awet dan tahan lama, jangan lupa untuk selalu membersihkan bagian dalam mesin secara rutin. untuk membersihkannya pun terbilang sangat mudah. Berikut langkah – langkah melakukan pembersihan mesin pembuat es krim.

1. Tekan Tombol ‘Wash’ selama 5 menit kemudian tekan tombol ‘Stop’

2. Tambahkan cairan pembersih yang dicampurkan dengan air hangat secukupnya ke dalam tangki. Pastikan air hangat yang dicampur dengan cairan pembersih tersebut mampu memenuhi 3/4 dari tangki.

3. Lakukan langkah kedua sebanyak 2-3 kali agar mesin pembuat es krim benar – benar steril dan terhindar dari bakteri yang menempel.

4. Kemudian matikan Mesin dengan menekan tombol ‘Stop’ dan mulai untuk membersihkan komponen di dalam mesin.

Betapa mudahnya membuat es krim dengan bantuan mesin pembuat es krim yang ditawarkan oleh Toko Mesin Ramesia. Ingin mendapatkan mesin pembuat es krim terbaik dari Toko Mesin Ramesia? Langsung aja kunjungi laman website resminya di ramesiamesin.com.

You might also like

Comments (4)

Leave a Reply