Loading...

4 Aktivitas Wajib yang Perlu Dilakukan Agar Mendapatkan Kulit Cerah Sebelum Tidur

Setelah beraktivitas seharian penuh tentu kamu tetap ingin memiliki kulit yang sehat, kencang dan bercahaya. sangat penting buat kamu untuk memulai beragam ritual wajib agar kulit tampak lebih sehat, kencang dan bercahaya sebelum tidur.  
Pasalnya, Terkena debu, polusi, radikal bebas, bahan kimia dari Kosmetik adalah sesuatu hal yang tak dapat dihindari. Maka dari itu, alangkah baiknya untuk memperhatikan serta melakukan pada kulit setiap hari sebelum terlelap.
Bila mengabaikan hal ini, dampak buruk justru akan kamu dapatkan. Kulit akan terlihat kusam, timbul garis – garis halus, berjerawat, flek hitam dll. Hiiih.. ngeri. Bisa jadi, kulit akan tampak lebih tua daripada usia sebenarnya. Khususnya buat para cewek. Realita ini adalah horor. So, ini dia 4 Aktivitas Wajib yang Perlu Dilakukan Agar Mendapatkan Kulit Cerah Sebelum Tidur.
1. Hapus Make Up
Hal pertama yang wajib dilakukan sebelum tidur adalah menghapus riasan Kosmetik yang masih menempel di wajah. Menghapusnya dapat dilakukan dengan memanfaatkan fungsi make up remover atau dapat juga mencuci muka langsung dengan sabun pencuci mukan. Namun, untuk hasil lebih optimal. Dianjurkan untuk menggunakan make up remover kemudian mencuci muka dengan sabun pencuci muka.
Cara Menghapus Make Up
2. Gunakan Krim Malam
Kebanyakan orang masih mengabaikan pentingnya menggunakan krim malam, pasalnya krim malam dapat berfungsi sebagai pencerah kulit wajah. Disarankan untuk menggunakan krim malam secara teratur setiap malam agar kulit tampak lebih bercahaya.
3. Krim Mata
Krim mata dapat berfungsi untuk menghilangkan efek mata panda atau kantung mata. Karena sebaik apapun riasan make up yang digunakan, tetap peran mata sebagai jendela hati juga sangat penting lho. Hehehe adanya kantung mata atau mata panda justru akan membuat penampilanmu lebih terlihat sayu atau ngantuk. Maka sangat penting untuk mengatasi kantung mata maupun efek mata panda dengan krim mata. Atau jika ingin bahan yang alami bisa gunakan irisan mentimun lho.
4. Gunakan Masker
Sebelum tidur, kamu bisa mengaplikasikan masker untuk kulit wajahmu. Sebagai rekomendasi, kamu dapat mencoba untuk menggunakan masker alpukat. Caranya tumbuklah alpukat hingga halus kemudian oleskan pada bagian wajah secara merata. Kemudian tunggu hingga masker alpukat mengering, kurang lebih setengah jam. Lalu setelah mengering, kamu dapat langsung membasuh wajah dengan air bersih.
Demikian dia 4 Aktivitas Wajib yang Perlu Dilakukan Agar Mendapatkan Kulit Cerah Sebelum Tidur. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Selamat Mencoba Aktivitas Wajib tersebut.

You might also like

No Comments

    Leave a Reply