Loading...

Kini Terungkap 9 Kegunaan Plastic Wrap yang Selama Ini Tidak Pernah Diketahui Banyak Orang

Plastic Wrap ? Ya, Plastic yang hanya diketahui sebagai plastic untuk membungkus makanan agar tetap awet. Ternyata memiliki Kegunaan lain yang selama ini tidak banyak disadari dan diketahui oleh banyak orang. Apa saja sih kegunaan tersembunyi dari Plastic Wrap? Berikut ini cuplikannya *berasa video clip* hehehe
Kini Terungkap 9 Kegunaan Plastic Wrap yang Selama Ini Tidak Pernah Diketahui Banyak Orang
Plastic Wrap
1. Ingin mendapatkan rambut lembut nan berkilau dari biasanya? Langsung saja, saat melakukan ritual creambath rambut setelah keramas. Bungkus rambut yang sedang di creambath dengan plastic wrap hingga 10 menit. Kemudian Bilas dengan air bersih.
2. Ingin mendapatkan bibir merah merona? Langsung saja, gunakan lip balm dengan mengoleskannya pada permukaan bibir sebelum tidur. Lalu tutup permukaan bibir dengan menggunakan plastic wrap. Selama bibirmu ditutup menggunakan plastic wrap, coba kompres bibirmu menggunakan handuk panas.
3. Bungkus Keyboard komputermu menggunakan plastic wrap untuk mencegah hilangnya tulisan yang nampak pada keyboard. Hal ini juga dapat sekaligus menjaga keyboard agar tetap bersih dan terhindar dari debu.
4. Untuk menjaga remote tetap bersih, bungkus remote tersebut menggunakan plastic wrap. Lalu blow menggunakan hair dryer. Maka kamu akan mendapati remote mu tak akan pernah terkena debu.


5. Untuk menghindari permukaan kertas yang menguning dengan sendirinya. Kamu dapat mulai mencoba untuk membungkusnya dengan menggunakan plastic wrap. Tekhnik ini sangat penting dilakukan untuk menjaga agar catatan penting yang kamu miliki tetap terjaga sempurna.
6. Hancurkan kentang hingga terlihat seperti bubur. Kemudian ambil air yang terdapat dalam kentang yang telah dihancurkan tadi. Kemudian oleskan air kentang tadi pada bagian kulit yang terluka. Selanjutnya bungkus luka tersebut menggunakan plastic wrap. Tekhnik ini dapat digunakan untuk menyembuhkan seseorang yang terkena luka bakar.
7. Ketika hendak mengelap gelas kaca. Gunakan saja plastic wrap dengan cara membungkus tangan terlebih dahulu kemudian mengelap gelas kaca dengan tangan yang telah dibungkus dengan plastic wrap. Alhasil, kamu akan melihat gelas kaca yang kamu miliki terlihat lebih bersih daripada sebelumnya.
8. Menghindarkan kamera agar tidak basah terkena air hujan dapat dilakukan dengan membungkus kamera tersebut menggunakan plastic wrap. Maka kamera mu akan terjaga serta terhindar dari basah.


9. Gunakan lotion pada tumit kaki setelah mandi, kemudian bungkus permukaan tumit kaki yang telah diolesi lotion tersebut dengan menggunakan plastic wrap. Setelah itu, gunakan kaos kaki. Pada hari kedua setelah melakukannya, kamu akan mendapati keadaan tumitmu menjadi lebih baik dan terhindar dari pecah – pecah.

You might also like

Comments (3)

  • Wahab Saputra 2 years ago Reply

    Banyak juga gunanya..

  • Mas Huda 2 years ago Reply

    nomer 3 dan 4 sih sudah ya, walaupun ya ssekedar dibungkus aja… he he

  • Elangg wicakso 2 years ago Reply

    Banyak banget manfaatnya. Biasanya cuma jadi bungkus aja. Keren!

Leave a Reply