Loading...

Tips Ampuh Menggunakan Blush – On Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Kesempurnaan Berpenampilan adalah modal utama kepercayadirian seseorang. Dan tak dapat dipungkiri bahwa Penggunaan Make up dapat menunjang kesempurnaan berpenampilan seseorang. Khususnya pada bagian riasan wajah, banyak wanita yang melewatkan penggunaan blush on pada bagian pipi.

Padahal, Blush – On memiliki efek nyata yang membuat seorang wanita terlihat nampak lebih muda. Siapapun tentu ingin mendapatkan predikat awet muda kan? Untuk itu, jangan lagi lewatkan penggunaan perona pipi atau blush on pada setiap kesempatan ber make-up kamu.

Tips Ampuh Menggunakan Blush – On Sesuai Dengan Bentuk Wajah
Source ; Google

Namun, penggunaan blush – on tidak dapat diaplikasikan sembarangan. Ada kriteria atau bentuk wajah tertentu yang perlu diperhatikan sebelum mengaplikasikan blush – on pada permukaan wajah. Pasalnya, perbedaan bentuk wajah juga menentukan tekhnik atau cara yang digunakan saat mengaplikasikan blush on.

1. Wajah Kotak
Aplikasikan blush on dengan gaya memutar di bagian rahang pipi. Namun, pastikan untuk menjaga jarak dan tidak terlalu dekat dengan hidung saat mengaplikasikan Blush On. Lakukan sapuan blush on secara ringan dan tidak terlalu tebal pada bagian pipi. Hal ini berfungsi agar kesan natural tetap kamu dapatkan.
2. Wajah Oval
Langkah pertama cukup sapukan blush on dengan gerakan memutar pada area rahang pipi. Sama halnya seperti yang dilakukan untuk mengaplikasikan blush on pada seseorang yang memiliki bentuk wajah kotak. Hanya perbedaannya terlihat cukup jelas setelah melakukan sapuan blush on di bagian rahang pipi, kemudian tarik sapuan blush on ke area pelipis mata.
3. Wajah Panjang



Bagi kamu yang memiliki bentuk wajah panjang, tentu akan ditandai dengan dagu runcing yang kamu miliki. Maka, untuk menyeimbangkan wajah saat penggunaan blush on. Dapat dilakukan dengan cara sapukan blush on pada bagian tulang pipi secara horisontal atau mendatar. Sapukan ke kiri dan kanan secara merata. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kesan wajah yang lebih lebar. Kemudian langkah selanjutnya dapat menambahkan shading di bagian dagu.


4. Wajah Bulat



Bagi kamu yang memiliki wajah berbentuk bulat, tekhnik tepat yang dilakukan dalam mengaplikasikan blush on adalah dengan cara melakukan sapuan blush on dari atas ke bawah. Ikuti tulang pipi dan aplikasikan blush on pada wajah dengan kemiringan sekitar 45 derajat.
Dengan memperhatikan tekhnik yang tepat saat mengaplikasikan blush on. Tentu kamu akan mendapatkan riasan wajah yang sempurna. Tanpa menggunakan blush on, riasan wajah akan terlihat polos dan hambar tanpa sesuatu yang mempesona di area terluas wajah yaitu pipi.

Semoga tekhnik ini dapat membantu kamu untuk mempelajari tekhnik tepat yang digunakan saat memutuskan untuk menggunakan blush on pada riasan wajahmu.

You might also like

No Comments

    Leave a Reply