Tips

8 Langkah Praktis Menggunakan Lulur Mandi Yang Benar

Memiliki kulit yang putih sehat bersinar adalah impian setiap wanita tanpa terkecuali saya sendiri yang menulis artikelnya. Hehehe Dan untuk mendapatkan kulit putih idaman tersebut, dibutuhkan proses serta produk perawatan kulit yang mendukung lainnya seperti Lulur Mandi misalnya. 
Ya, kegiatan membaluri diri dengan lulur seringkali menjadi kegiatan yang terlewatkan. Padahal aktivitas menggunakan lulur mandi adalah aktivitas yang mudah dan menyenangkan lho. Selain itu, rupanya aktivitas luluran juga membuat tampak lebih cerah, membuang sel kulit mati, melancarkan sirkulasi peredaran darah dan juga bisa menjadi sarana relaksasi fikiran.
8 Langkah Praktis Menggunakan Lulur Mandi Yang Benar
Sebagai umat manusia yang tidak diperbolehkan menyerah untuk mendapatkan kulit putih bersinar, Ini dia sekelumit kisah dan Langkah Praktis Menggunakan Lulur Mandi Yang Benar :
1. Langkah pertama, kamu perlu melakukan ritual mandi seperti biasanya. Pastikan gunakan sabun antiseptik untuk bakteri jahat yang menempel di permukaan tubuh.
2. Selesai melakukan langkah pertama, keringkan tubuh dengan handuk. Pastikan tubuhmu berada dalam kondisi yang benar – benar kering ya.
3. Setelah mengeringkan badan dengan handuk. Langsung saja aplikasikan Lulur mandi ke seluruh permukaan tubuh.
4. Aplikasikan lulur mandi ke seluruh permukaan tubuh dengan melakukan tekhnik memijat membentuk lingkaran.
5. Oleskan lulur mandi hanya pada bagian yang layak untuk diolesi saja. Jangan sampai kamu juga mengoleskan lulur mandi pada bagian yang sensitif atau luka. Karena hal itu justru dapat memicu rasa sakit dan terjadinya iritasi pada kulit.
6. Setelah semua permukaan pada tubuh telah dibaluri lulur mandi dengan sempurna, biarkan lulur mandi tersebut mengering beberapa saat.
7. Kemudian langkah selanjutnya adalah membersihkan permukaan tubuh yang telah dilumuri lulur mandi dengan menggunakan air hangat lalu dengan air dingin.
8. Terakhir, keringkan seluruh permukaan tubuh dengan handuk
Untuk mendapatkan hasil maksimal, disarankan untuk melakukannya secara teratur. Kemudian kamu juga disarankan untuk memilih lulur mandi yang sesuai dengan karakteristik kulit tubuhmu. Karena di dunia ini, lulur mandi memiliki sifat atau karakteristiknya masing – masing. 
Ada lulur mandi yang diperuntukkan untuk kulit yang kering dsb. Oh iya, jangan lupa untuk memilih aroma lulur mandi yang khas dan sesuai dengan selera ya agar ritual lulurannya menjadi lebih menyenangkan. Demikianlah ulasan lengkap mengenai 8 Langkah Praktis Menggunakan Lulur Mandi Yang Benar agar kulit tampak bersinar. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.