Loading...

Tips Menggunakan Topi Berdasarkan Tema Pakaian Yang Dikenakan

Topi merupakan aksesoris yang lazim digunakan oleh kaum adam. Namun seiring perkembangan zaman. Menjadikan topi bukanlah aksesoris yang mustahil untuk digunakan kaum hawa. Terlebih lagi, Topi juga kini telah menjadi bagian dari aksesoris yang menunjang penampilan. Mengingat betapa banyaknya jenis topi yang dapat digunakan untuk menunjang penampilan.
Tips Menggunakan Topi Berdasarkan Tema Pakaian Yang Dikenakan
Source : Google.com
Kamu tetap harus waspada dalam memilih topi. Karena tidak semua topi dapat sesuai dengan model pakaian yang tengah kamu kenakan saat ini. Berikut ini Tips Menggunakan Topi Berdasarkan Tema Pakaian Yang Dikenakan yang dapat membantu kamu meraih pemahaman nyata saat memadumadankan antara topi dengan pakaian yang dikenakan.
1. The Beanie
Pada musim hujan atau musim dingin, topi ini sangat familiar sekali. Topi ini kerap kali digunakan karena topi ini terbuat dari bahan rajut yang dapat melindungi seluruh permukaan kepala hingga telinga dan menjaganya agar tetap hangat. Agar penampilan telihat stylish dan manis. Kamu dapat mencobanya dengan menggunakan gaya kepang untuk rambutmu dan membiarkan poni tetap menutupi permukaan dahi.
2. The Bowler Hat
Punya mimpi untuk tampil rock and roll? Itu bukan hal yang mustahil berkat The Bowler Hat. Namun, agar terlihat funky rock and roll kamu harus mengkombinasikannya dengan outift yang tepat yakni kaos dan celana jeans. Uniknya, kamu juga masih bisa terlihat anggun dengan topi ini bila kamu mengkombinasikannya dengan dress yang memiliki corak floral.
3. The Beret
Dengan menggunakan topi ini, tampil anggun dan elegan bukan lagi impian. Untuk penampilan lebih manis, kamu dapat memulai dengan menentukan topi beret berwarna gelap yang terbuat dari beludru. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan syal atau scarf di bagian leher agar tampak lebih memukau.
4. Baseball Cap
Bagi kamu yang cinta dengan penampilan casual tapi tetap menampilkan sisi tomboymu. Topi ini adalah rekomendasi tepat yang pantas digunakan. Namun, dengan topi ini juga kamu masih berkesempatan untuk tampil feminim bila kamu memadukannya dengan kaos putih polos dan jaket denim. 
5. Topi Fedora
Topi ini lazimnya dikenakan oleh para pria. Namun, anda yang ditakdirkan sebagai seorang wanita juga masih berkesempatan untuk mendapatkan penampilan maksimal dengan topi ini. Untuk memperlihatkan kesan feminim dengan topi fedora, kamu dapat mencoba untuk mengenakan topi fedora yang terbuat dari bahan anyaman. Niscaya tampilan anggun berkharisma langsung terpampang nyata mewarnai penampilanmu.

You might also like

No Comments

    Leave a Reply