Loading...

5 Tips Jitu Cara Merawat Sepatu Kets Terbaik Kebanggaan

Saat ini Sepatu Kets banyak mendominasi penampilan berbagai kalangan. Tak hanya untuk tampil casual dalam berbagai kesempatan, bahkan sepatu kets sendiri seolah menjadi fashion item wajib bagi siapapun yang hendak berolahraga. Itulah alasan mengapa Sepatu Kets layak mendapatkan perawatan khusus agar tidak cepat rusak. 
Meski sering digunakan dalam menemani berbagai macam aktivitas, dengan mengaplikasikan Tips Jitu Cara Merawat Sepatu Kets Terbaik Kesayangan berikut ini. Dijamin, sepatu akan lebih awet dan tahan lama pastinya
1. Bersihkan Sepatu yang Terkena Kotoran Tanpa Nanti
Apabila secara tidak sengaja, sepatu kets kesayanganmu terkena kotoran yang tidak diinginkan. Sebaiknya kamu segera membersihkannya. Hal ini agar noda tidak terlalu lama menempel di permukaan sepatu. Pasalnya, noda yang dibiarkan terlalu lama pada sepatu tentu akan lebih sulit dibersihkan.
5 Tips Jitu Cara Merawat Sepatu Kets
2. Hindari Mesin Cuci
Mencuci sepatu tentu berbeda dengan mencuci pakaian. Untuk itu, jangan pernah sekalipun menganggapnya sama. Karena bila sepatu kets anda dicuci di dalam mesin cuci. Tentu akan lebih cepat rusak dan pada bagian tertentu akan terkelupas.
3. Cuci Sepatu Secara Manual Menggunakan Detergen dan Sikat
Ketika hendak mencuci sepatu, anda dapat memanfaatkan deterjen yang anda miliki untuk mencuci baju. Disarankan untuk membilas sepatu yang dicuci dengan deterjen sebersih mungkin. Karena sisa deterjen yang dibiarkan mengendap pada sepatu akan membuat sepatu cepat rusak dan juga warna sepatu akan memudar.
4. Keringkan Sepatu Di Tempat yang Teduh
Sangat penting bagi kamu untuk tidak membiarkan sepatu kets kesayanganmu dijemur langsung dibawah sinar mentari. Karena sinar mentari dapat membuat warna sepatu menjadi cepat memudar serta cepat rusak. Tentu kamu tak ingin hal itu terjadi pada sepatu kesayanganmu kan?
5. Gunakan Sepatu Hanya Bila Kondisi Kakimu Kering
Bau yang ditimbulkan dari sepatu tentu akan membuat anda tidak betah saat mengenakan sepatu tersebut. Selain itu, bau sepatu juga akan mengganggu aktivitasmu. Maka dari itu, pastikan kamu hanya mengenakan sepatu bila kakimu berada dalam kondisi kering. Jangan sekali – kali mencoba memakai sepatu dalam kondisi kaki basah, karena selain menimbulkan bau tak sedap. Hal itu juga dapat memicu pertumbuhan bakteri dan kuman.
Demikianlah Tips Jitu Cara Merawat Sepatu Kets Terbaik Kesayangan yang dapat Widya bagikan untuk semua. Semoga tips ini dapat memberikan manfaat nyata untuk kehidupanmu. Jangan sungkan untuk kembali melihat tips lainnya di laman web widyaherma.com Terimakasih sudah berkunjung.

You might also like

No Comments

    Leave a Reply