Story

Hal – Hal Tidak Instan Yang Perlu Kamu Upayakan Dalam Meraih Kesuksesan

Dalam realita kehidupan yang sebenarnya. Tidak benar – benar ada Kesuksesan yang dapat diraih instan tanpa perjuangan. Pasalnya, dalam suatu proses kehidupan. Tentu memiliki sebuah langkah – langkah sistematis pencapaian terhadap hal tersebut. 
Misalnya saja, ketika kita baru saja terlahir ke bumi. Kita lahir dan menjadi seorang bayi kemudian tidak serta merta keesokan harinya menjelma menjadi manusia dewasa yang akan mengemban banyak amanah dan tanggung jawab.
Hidup memang tidak seperti itu. Dalam setiap proses dan langkah – langkah menuju pencapaianya. Selalu upayakan untuk melakukan yang terbaik. Sebisa mungkin untuk tidak mengeluh terhadap keadaan. Karena mengeluh hanya menjadi ciri orang yang lemah. Saya berkata seperti ini bukan berarti saya adalah manusia yang kuat saat menghadapi pahit getirnya kehidupan.
Hal – hal tidak Instan Yang Perlu Kamu Upayakan Dalam Meraih Kesuksesan
Akupun sama seperti kamu, kalian, kita dan mereka yang sama – sama memiliki hati yang tidak terbuat dari besi. Sesekali rapuh dan melemah ya tentu tidak apa – apa namun bertahan dalam zona lemah pastinya adalah pilihan masing – masing individu. Namun pertanyaannya.. ya, sampai kapan mau disitu? 
Dalam upaya meraih Kesuksesan, Pastikan kita selalu mengawalinya dengan awal yang baik. Yap, permulaan hari selalu dimulai dari bangun pagi. Dan pada permulaan tersebut, kita dipaksa untuk memilih pilihan hidup yang kita inginkan. Yang pertama, kembali tidur untuk meneruskan mimpi kemudian yang kedua, bangun tidur untuk mewujudkan mimpi. Jadi, apa pilihanmu?
Kemudian hal tidak instan yang dapat kamu lakukan untuk dirimu dalam meraih kesuksesan adalah dengan tidak membiasakan diri untuk memberikan toleransi pada diri sendiri. Kok gitu? Iya, seringkali banyak orang yang merasa keterbatasan menjadi alasan toleransi yang tepat untuk diri sendiri. Misalnya saja, aku ingin bekerja namun aku tidak memiliki kendaraan. Akhirnya…. kerjanya gak jadi hanya karena tidak tersedianya kendaraan. Padahal diluar sana banyak yang mendambakan pekerjaan serupa. 
Lalu hal selanjutnya adalah berkaitan dengan rasa syukur. Dalam kehidupan ini jangan sekali – kali membuat Tuhan menjadi sungkan untuk memberikan kenikmatan pada kita hanya karena kita tidak mengerti caranya berterima kasih. Jadi, dalam postingan kali ini. Hal – hal tidak instan yang harus kamu lakukan demi meraih kesuksesan adalah :
1. Selalu Menikmati Proses dan Melakukan Yang Terbaik
2. Jauhkan diri dari kebiasaan mengeluh
3. Jangan betah terlalu lama berada di zona yang sama
4. Selalu upayakan sesuatu dengan awal yang baik
5. Ubah kebiasaan memberikan toleransi pada diri sendiri
6. Bersyukur sebanyak – banyaknya
Nah, ke enam hal ini adalah hal tidak instan yang harus selalu kamu upayakan dalam menuju kesuksesan. Lho, kata siapa orang yang nulis artikel ini udah lulus seleksi dalam mengupayakan keenam hal tersebut? Sama, akupun masih selalu belajar kok.

Baca Juga : Tips Mudah Cara Membuat Puisi

Masih selalu berupaya untuk bisa berkarib dengan keenam hal tidak instan tersebut. Semoga aku, kamu, kita, mereka dan kalian. Adalah jiwa – jiwa tangguh yang akan segera didekatkan dengan kesuksesannya. Aamiin. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.