Review, Teknologi

Inilah Keunggulan Dan Spesifikasi Lenovo A6010

Gempuran lenovo di pasar gadget masih terus berlanjut. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya varian produk berkualitas yang ditawarkan Lenovo pada dunia. Kali ini Lenovo hadir kembali dengan menghadirkan Smartphone era baru berspesifikasi mumpuni yakni Lenovo A6010. Smarphone edisi A adalah seri lenovo yang banyak dicari dan sukses di pasaran. Sebelumnya, Lenovo sempat sukses meluncurkan Lenovo A7000 lalu kini pergolakan kesuksesan tersebut hendak dilanjutkan kembali oleh Lenovo A6010.
Berbekal kerapatan layar ukuran 5 inchi, dimensi 141 x 70 x 8.2 mm serta Resolusi 720 x 1280 pixels. Lenovo bermaksud untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk memvisualisasikan keinginan mereka lewat layar berkelas yang elegan. Selain itu, Lenovo juga menawarkan keunggulan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex โ€“A53 yang diseimbangkan dengan kapasitas RAM 2 GB serta memori internal 16 GB. Cukup lapang bukan? Namun anda juga berkesempatan untuk memperluas ruangan penyimpanan hingga 128 GB karena Lenovo A6010 dibekali slot external memory.
Keunggulan Dan Spesifikasi Lenovo A6010
Lenovo A6010
Untuk sistem operasinya sendiri, Lenovo A6010 telah dibekali sistem Operasi Lollipop v5.0.  Dari segi fotografi nya sendiri, Lenovo menyematkan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Dengan spesifikasi 5 MP untuk kamera depan, cukup memberikan kenyamanan bagi anda untuk melakukan selfie dan video call. Demi mengoptimalkan suguhan fotografi terbaiknya, Lenovo juga didukung penuh oleh fitur LED Flash. Agar para pengguna dapat tetap mengabadikan momen terbaiknya meski tengah berada di tempat yang minim cahaya. Tak lupa, Lenovo juga menyuguhkan fitur autofocus serta optical zoom pada spesifikasi fotografinya.
Bicara Soal Konektivitas, anda tidak perlu khawatir. Karena pastinya, Lenovo A6010 telah didukung jaringan 4G LTE dengan maksimal kecepatan 150 Mbps. Sehingga sudah dapat dipastikan anda akan mendapatkan kenyamanan ekstra saat berselancar di dunia maya. Dari segi baterai Lenovo mengandalkan daya sebesar 2300 mAh.

Baca Juga : Kemampuan Koneksi dan Harga Xiaomi Redmi 2

Tertarik untuk mendapatkannya? Langsung saja kunjungi laman web Lazada.co.id. karena Lenovo A6010 akan segera launching tanggal 11 November 2015. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Promo Akhir Tahun di Lazada yang akan dikemas secara nyata dalam program Online Revolution. Dimana anda dapat menemukan berbagai macam produk dengan diskon yang gak nanggung – nanggung yakni hingga 90%. Dan Bagi 11 orang beruntung yang membeli Lenovo A6010 Berkesempatan untuk mendapatkan A7-10 Tab. Selain itu 50 orang beruntung lainnya, berhak mendapatkan Voucher Senilai Rp. 50.000 yang dapat digunakan untuk membeli produk berkualitas lainnya. Ayooo, Tunggu Apa lagi! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.