Review,  Teknologi

Review Keunggulan Dan Spesifikasi Harga Infinix Hot 2 Android One

Google kembali berinovasi dengan menghadirkan sebuah gadget multifungsi generasi kedua bertajuk Infinix Hot 2 Android One. Kali ini, Google membekali Infinix Hot 2 dengan layar berukuran 5 inchi yang juga didukung dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Uniknya, bentangan layar yang disuguhkan pada Infinix Hot 2 ini memiliki teknologi IPS ( in plane switching ) dimana para pengguna akan merasakan sudut pandang yang lebih lebar dan memukau. 
Untuk sistem operasinya sendiri, Infinix Hot 2 memiliki sistem operasi berbasis Lollipop 5.0 Namun, yang lebih mengesankannya lagi adalah Ponsel pintar yang satu ini mendapat jaminan update dari Google, selaku Pemilik Android selama 2 tahun. Keren kan?
Keunggulan Handphone Infinix Hot 2 Android One tidak hanya berhenti sampai disitu, Infinix Hot 2 juga dibekali Dukungan penuh Chipset MediaTek MT6580 yang menyuguhkan processor Quad Core tipe ARM Cortex-A7 1.2 Ghz. Beralih ke Media Ruangan Penyimpanan data, Infinix Hot 2 memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB dengan memory internal sebesar 16 GB. Namun, pengguna juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan perluasan ruang penyimpanan hingga 32 GB.
Review Keunggulan Dan Spesifikasi Harga Infinix Hot 2 Android One
Fitur – fitur mumpuni yang turut dihadirkan oleh Infinix Hot 2 Android One diantaranya dukungan kamera depan beresolusi 2 MP dan kamera belakang beresolusi 8 MP. Tak lupa, Infinix Hot 2 juga dibekali Fitur LED Flash yang membuat anda dapat mengeksplorasi moment bahkan di tempat yang minim penerangan. Fitur ini tentu Cukup menggiurkan untuk sebuah smartphone tipe low-end. Yang tak kalah menarik, ponsel ini mendukung penggunaan dual sim card, HSDPA, GPS dan berbagai macam aplikasi default dari Android. Untuk kapasitas baterainya sendiri, Infinix Hot 2 android one memiliki kapasitas baterai sebesar 2200 mAh. 
Dari segi kualitas dan performa, smartphone yang satu ini tak bisa diragukan lagi. Karena secara nyata, ponsel pintar yang satu ini berusaha mewadahi keinginan para pengguna untuk mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Untuk harganya sendiri, Infinix Hot 2 rencananya akan dipasarkan di angka 1,3 juta.

Baca Juga : Review & Spesifikasi Zenfone 2 Laser

Demikianlah ulasan lengkap mengenai Review Keunggulan Dan Spesifikasi Harga Infinix Hot 2 Android One yang telah dipaparkan untuk anda. Semoga menjadi referensi yang bermanfaat bagi anda saat hendak memilih handphone yang tepat untuk menunjang aktivitas anda sehari – hari. Dengan hadirnya Infinix Hot 2 Android One dari google, anda berkenan untuk mendapatkan handphone berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.