Anda pecinta fotografi? Namun bingung dalam menentukan kamera digital dengan harga yang murah? berikut beberapa tips mendapatkan informasi jual kamera digital murah
1. Kunjungi Galeri Resmi
Mengunjungi galeri resmi kamera digital untuk membandingkan harga dan mencari informasi mengenai spesifikasi akan menjadi pilihan pertama buat anda. Dengan demikian anda bisa mendapatkan review tentang semua type kamera digital. Harga galeri resmi tersebut selanjutnya bisa anda pergunakanan sebagai pertimbangan mengunjungi toko lain untuk mencari harga yang lebih murah.
2. Manfaatkan Situs Jual Beli Online
Dengan menjamurnya toko online yang memberikan harga miring memang membuat banyak orang tertarik. Namun anda perlu hati-hati dalam menyikapi hal tersebut karena dunia online rawan penipuan. Bila anda masih ragu menentukan tempat belanja online yang aman, kunjungilah situs Telunjuk.com untuk mendapatkan toko online yang menjual kamera digital berkualitas dengan harga bersaing.
3. Gabung Dengan Komunitas Fotografer
Bergabunglah dengan komunitas fotografi, maka anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan kamera digital dari para member komunitas. Sering pula para komunitas fotografi mengadakan event pameran yang memamerkan berbagai jenis kamera digital beserta alat pendukung fotografi. Bila anda beruntung, anda dapat membawa kamera digital yang diinginkan dengan harga yang lebih murah.
Tips Mendapatkan Kamera Digital Murah
Source : Google.com
4. Kunjungi Pusat Lelang
Untuk mendapatkan kamera digital dengan harga yang lebih murah, anda juga bisa mengunjungi pusat pelelangan yang diadakan oleh pusat pelelangan nasional. Terkadang pusat pelelangan nasional melelang kamera digital berbagai merk dengan harga yang lebih murah. Jika beruntung, tentu anda bisa mendapatkan kamera digital yang selama ini diimpikan dengan harga yang terjangkau.
5. Manfaatkan Media Sosial
Komunitas fotografi banyak yang membuat akun resmi melalui media sosial seperti facebook, tweeter, BBM, dll. Nah ini adalah kesempatan anda untuk bergabung dan melakukan sharing antar member untuk mencari tahu type kamera digital. Dari situ anda bisa mencari tahu kamera digital dengan type dan merk apa yang sekiranya cocok buat memenuhi kebutuhan fotografi anda.