Loading...

Zenfone 2 Laser, Smartphone Berkamera Canggih Dengan Teknologi Laser Auto Focus

Setelah menuai prestasi dengan sederet inovasi produk smartphone yang terbukti memiliki kualitas terbaik. Kini Asus kembali hadir dengan visi misi terbaiknya untuk menyuguhkan produk smartphone berkualitas harga terjangkau dengan menghadirkan Zenfone 2 Laser.

Kehadiran Zenfone 2 Laser ini bukan serta merta untuk menyaingi pendahulunya yakni Zenfone 2. Justru hadirnya Zenfone 2 Laser ini bertujuan untuk memfasilitasi keinginan setiap orang untuk menjangkau kecanggihan yang dimiliki Zenfone 2. Meski sekilas terlihat sama, namun kehadiran Zenfone 2 Laser dalam meramaikan pangsa pasar smartphone dunia tak perlu diragukan lagi.

Pasalnya, Zenfone 2 Laser telah dibekali segudang kecanggihan mumpuni yang tentu akan memberikan pengalaman menyenangkan tak terlupakan saat menggunakannya. Dibekali dengan Teknologi Mutakhir Laser Auto Focus, Zenfone 2 Laser kini hadir dengan 3 varian terbaru dengan ukuran 5 inchi, 5,5 inchi dan 6 inchi.

Berkat kehadiran Laser Auto Focus yang disematkan pada Zenfone 2 Laser, Asus berupaya untuk memberikan kesempatan pada setiap pengguna untuk mengeksplorasi setiap momen. Fungsi dari Laser Auto Focus sendiri tak lain dan tak bukan adalah untuk memberikan kemudahan dalam melakukan proses pencarian fokus terhadap suatu objek dalam durasi 0,03 detik saja. Alhasil, anda dapat menangkap setiap moment dengan mudah dan cepat tanpa perlu bersusah payah.

Dari resolusinya sendiri, Zenfone 2 Laser ini memiliki kamera utama beresolusi 13 MP yang didukung secara nyata oleh lensa f/2.0 aperture. Sehingga ukuran pixels objek gambar yang dihasilkan memiliki kualitas resolusi sebesar 4128 x 3096 pixel.

Spesifikasi Keunggulan Dan Harga Zenfone 2 Laser
Source : Asus.com
Kecanggihan kamera Zenfone 2 Laser juga tak hanya sampai disitu, Asus juga rupanya membekali kehadiran Zenfone 2 Laser dengan fitur Zero Shutter Lag. Demi memperkuat keinginan terbaik anda dalam menangkap setiap moment bergerak yang dapat berlangsung sangat cepat.

Dalam kondisi minim cahaya sekalipun, anda tetap berpeluang untuk mengabadikan sebuah objek. Karena dukungan ASUS PixelMaster Camera, membuat kualitas gambar maupun video menjadi lebih terang hingga 400 %

Selain hadirnya PixelMaster Camera yang membuat kualitas gambar atau video menjadi lebih terang, anda pun berkesempatan untuk mendapatkan kualitas gambar maupun video yang lebih natural dalam kondisi minim cahaya sekalupun dengan bantuan fitur dual-LED (dual tone) flash.



Memiliki resolusi kamera utama yang bagus tentu tidak akan pernah sempurna tanpa kamera depan berkualitas yang menyertainya. Maka dari itu, Zenfone 2 Laser juga dilengkapi dengan kamera depan 5 MP berlensa aperture f/2.0. Sehingga dapat dipastikan aktivitas selfie menjadi lebih mengesankan.

Persiapkan diri anda untuk lebih terpukau menyaksikan Laser Auto Focus yang dimiliki Zenfone 2 Laser sekarang juga. Buktikan dan miliki Zenfone 2 Laser yang kini dapat anda dapatkan di berbagai gerai smartphone terkemuka di kota anda. Tersedia ragam pilihan ASUS Zenfone 2 Laser yang dapat anda miliki seperti Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL yang dibandrol dengan harga Rp2,099 juta, Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL di harga Rp2,699 juta dan Zenfone 2 Laser ZE601KL yang juga tersedia di harga Rp3,499 juta. 


Dengan kombinasi manis dan atraktif yang ditawarkan Zenfone 2 Laser dari segi photography nya. Tentu tak heran bila Zenfone 2 Laser berhasil menjadi bukti kecanggihan abad kini yang banyak meraih apresiasi dari berbagai kalangan. Maka dari itu, Jangan tunda lagi keinginan terbaik anda untuk memiliki Zenfone 2 Laser yang terbukti memberi kesempatan berharga bagi anda untuk mengabadikan setiap moment terbaik dalam kehidupan anda.

You might also like

Comments (16)

  • Ila Rizky 2 years ago Reply

    auto focusnya keren ya, mba. bisa dipakai di tempat yang minim cahaya. 😀

  • keren

  • Mas Huda 2 years ago Reply

    ajib keren amat ne smartphone

  • Asop 2 years ago Reply

    Satu hal yang saya penasaran. Apa tipe sensor kameranya? Soalnya untuk ukuran bukaan lensa, hape ini sama kayak hape saya, Lenovo S820. Jadi, saya pengen ngebandingin sensor kameranya, karena dari segi kualitas lensa, kayaknya hape ini dengan hape saya nggak jauh beda. 🙂

  • Didik Jatmiko 2 years ago Reply

    Zenfone 2 laser pengen nyobain deh hehe

  • Zenfone 2 Laser 2 years ago Reply

    Semua handphone yang beginian belom punya soalnya belum ada duitnya hehehe

  • sebenrnya yang seri ZenFone 2 Laser ZE500KG sudah cukup mumpuni untuk menghasilkan kualitas gambar yang bagus.

    Memang harganya tidak terlalu jauh sih,

  • Priangga 2 years ago Reply

    Memang benar hape ini kameranya cepat banget mbak. salam kenal ya dan jgn lupa mampir k blog saya 🙂

  • Dhanang Sukmana Adi 2 years ago Reply

    handphone ini emang cakep ya mbak, just blogwalkin nih..saya juga nulis tentang hp ini heheiehi

  • Didik Jatmiko 2 years ago Reply

    Cakep banget smartphonenya, bikin mupeng 😀 😀

  • @HEYDEERAHMA 2 years ago Reply

    Keren yaa fitur-fiturnya 🙂 Apalagi camera laser focusnya…

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya memang terbukti keren banget mbak 😀

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Terimakasih 🙂

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Hehehe iya emang keren banget mas 😀

  • wah boleh nih asusnya..sudah adakah yang terbaru lagi

  • agya vs ayla 2 years ago Reply

    mantap nih, harganya lumayan bersaing dengan merek lainnya 🙂

Leave a Reply