Review, Tips

Hal Penting yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Model Gaun Pesta

Berencana menghadiri pesta undangan pernikahan teman, mantan, sahabat bahkan kerabat? Sama dong. Akhir – akhir ini memang khususnya aku yang cukup lumayan mendapatkan tawaran untuk menghadiri undangan pernikahan teman yang pada akhirnya dipertemukan dengan belahan jiwanya. Namun, hal klasik yang seringkali melanda ketika hendak menghadiri pernikahan yaitu Outfit.
Yap, seringkali ngerasa bingung sendiri mau pake outfit yang mana nih buat pergi ke kondangan? Ada yang ngerasain gitu juga gak sih? Kalo aku sih ngerasa gitu. Kadang membutuhkan waktu lebih untuk memilih baju yang tepat. Namanya juga ingin menghadiri undangan pernikahan seseorang jadinya harus menampilkan yang terbaik dong ya. It’s okay sekarang banyak – banyakin dulu aja menyambangi pelaminan orang. Nanti juga dapet gilirannya buat ngundang orang hehehehe
Model Gaun Pesta Dian Pelangi
Dian Pelangi
Kali ini aku ingin berbagi hal – hal yang perlu diperhatikan ketika hendak memilih model gaun pesta terbaru yang cocok dikenakan untuk menghadiri undangan :
1. Ukuran
Yang satu ini tentu penting banget untuk diperhatikan, karena sebagaimana yang kita tahu. Gaun pesta tentu tersedia dalam berbagai ukuran. Namun yang paling penting adalah memilih gaun dengan ukuran yang pas sesuai bentuk tubuh. Selain itu, perhatikan pula kenyamanan saat memakainya. Bila kurang memberikan rasa nyaman sebaiknya tidak usah dipilih. Karena meski memiliki motif yang menarik tentu gaun yang tidak nyaman dikenakan, tidak akan memberikan penampilan yang maksimal.
2. Motif
Pertimbangkan motif dari sebuah gaun yang hendak dipilih. Dan pastikan motif gaun yang dipilih sesuai dengan bentuk tubuh yang anda miliki. Bagi anda yang memiliki tubuh gemuk, disarankan untuk memilih baju dengan motif polos. Inilah kenapa kita selalu melihat artis yang memiliki tubuh gemuk lebih sering mengenakan baju polos seperti artis barat, Adele misalnya. Namun bila kamu memiliki tubuh yang langsing. Kamu dapat memilih gaun dengan berbagai motif.
3.  Warna
Ketika memilih gaun pesta, kamu harus pastikan bahwa yang kamu pilih sesuai dengan seleramu. Agar tidak mengalami kesulitan, kamu bisa memilih gaun pesta dengan warna netral seperti maroon, abu -abu, putih, hitam, cokelat tua dll. Karena warn tersebut cukup netral dan cocok dikenakan dalam berbagai keperluan acara. Selain itu, warnanya juga tidak terlihat mencolok. Uniknya, gaun degan warna tersebut dapat diaplikasikan dengan berbagai macam aksesoris. Serta memudahkan kamu untuk tampil lebih seragam dengan pasanganmu.
Situs Belanja Online Terpercaya
Laman web mapemall.com
Naaah, bagi kamu yang ingin mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan gaun pesta terbaru yang diinginkan. Kamu dapat dengan mudah langsung mengunjungi laman web mapemall.com disana ada ragam koleksi gaun pesta terupdate yang bikin penampilan kamu makin maksimal. Selain itu, disana kamu juga akan mendapatkan gaun pesta dengan berbagai penawaran harga menarik. Langsung meluncur aja ke websitenya, mapemall.com yuk! Disana juga bisa belanja kebutuhan fashion menggunakan voucher MAP lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.