Loading...

Interpretasi Dan Maksud Lagu Justin Bieber – I’ll Show You

Tepatnya pada tanggal 2 November 2015, Justin Bieber berhasil merilis sebuah video clip untuk lagu I’ll Show You. Kali ini, Justin berhasil menyuguhkan nuansa alam yang indah untuk video klipnya. Setelah sekian lama video klip dari Justin Bieber didominasi dengan penampilan justin yang sedang asyik nge-dance. 
Kini Justin sedikit melakukan improvisasi terhadap karyanya dengan menghadirkan lagu I’ll Show You yang termasuk ke dalam album “Purpose” yang berhasil diluncurkan 13 November silam bersamaan dengan album terbaru One Direction.
Justin Bieber

Bertempat di Islandia, Negara Terdamai Di Dunia. Justin seolah ingin menginformasikan keindahan alam yang nyata di hadapan kita semua. Video klip diawali dengan langkah kaki Justin Bieber di atas tebing yang tinggi. Kemudian dilanjutkan dengan berlarinya Justin Bieber di hamparan padang rumput hijau yang benar – benar indah.
Tak hanya bercerita dengan padang rumput dan tebing yang menjulang tinggi. Justin juga menampilkan keindahan air terjun serta daratan es di Islandia. Sungguh menarik. Kali ini video clipnya hanya diperankan oleh Justin sendiri tanpa kehadiran Model. Namun, pada bagian terakhir dari video clipnya, terlihat justin hanya mengenakan boxer sambil menenggelamkan dirinya di dalam sebuah danau es. Pasalnya, tak terbayangkan seberapa dinginnya air tersebut namun Justin hanya mengenakan Boxer pada saat itu.
Jika melihat video clip justin kali ini, tentu ada kesan mellow yang cukup mendalam. Baik dari segi video clip maupun dari sisi nada lagu ini. Dan setelah melihat lirik lagu dari I’ll Show You. Jawabannya akan semakin terungkap nyata.
Maksud Lagu Justin Bieber I'll Show You
Lagu I’ll Show You memaparkan tentang sesuatu yang cukup kompleks tentang diri kita semua. Yap, dalam liriknya Justin Bieber berkata bahwa Hidup itu seperti sebuah Film dan setiap orang menontonnya. Selanjutnya dalam penggalan lirik “So, Let’s get to the good part and past all the nonsense.” Justin bermaksud untuk memberi tahu kita semua, Mari kita menuju bagian yang baik dan lewati semua omong kosong.
Dan tak dapat dipungkiri bahwa lagu I’ll Show You yang dibawakan Justin Bieber ini cukup memotivasi. Hal ini terlihat pada penggalan lirik “This life’s not easy, I’m not made out of steel, Don’t forget that I’m human, don’t forget that I’m real. You act like you know me, but you never will. But that’s one thing that I know for sure, I’ll Show You.
Artinya, Hidup ini memang tidak mudah, aku tak tercipta dari baja. Jangan lupa bawa aku adalah manusia, jangan lupa juga bahwa aku ini nyata. Kau bertingkah seperti kau tau diriku, tapi kau tak akan pernah. Tapi satu hal yang aku tahu pasti bahwa aku akan menunjukkannya padamu.”
Hal ini tergambar jelas, bahwa hidup memang tidak mudah. Terlebih lagi, saat kita hendak melakukan hal yang benar. Pasti ada saja kecaman, cacian atau bahkan tekanan. Selain itu, orang – orang juga selalu menuntut kesempurnaan terhadap seseorang. 
Padahal yang mereka lakukan hanyalah menyakiti seseorang itu. Nah, dari penggalan lirik ini Justin ingin membuktikan bahwa dia akan membuktikan sesuatu! Ini bener – bener lagu yang cukup memotivasi. Semoga aku, kamu, kita, kalian dan mereka bisa sama – sama membuktikan yang terbaik pada semua orang. Meski pada awalnya pasti ada godaan atau nestapa yang pasti kita harus meyakini bahwa kita bisa! Semangat!

You might also like

No Comments

    Leave a Reply