Loading...

Acara Meet & Greet Bareng Pemain Film “Ketika Mas Gagah Pergi” di Bandung

Pada tanggal 27 Desember 2015, Saya berkesempatan untuk hadir di MG & Co Eatery yang berlokasi di Jln. Taman Cempaka no 7, Bandung. Bersama teman – teman Blogger Bandung lainnya dalam rangka menghadiri acara meet and greet bareng pemain film “Ketika Mas Gagah Pergi
Para pemain yang turut hadir saat itu adalah pemain utama dari film ketika mas gagah pergi yakni Mas Gagah yang diperankan oleh Hamas Syahid Izzudin. Gita yakni adik dari Mas Gagah yang diperankan oleh Aquino Umar serta Yudi yang diperankan oleh Masaji Wijayanto. Namun sayangnya tokoh utama yang berperan sebagai Nadia yakni Izzah Ajrina belum bisa hadir.
Film yang mengangkat sebuah novel karangan Helvy Tiana Rossa ini rencananya akan rilis pertama kali di Bulan Januari 2016. Film yang satu ini memang sebenarnya layak ditonton terlebih lagi karena banyak sekali pesan moral di dalamnya.
Film ini mengisahkan tentang Gita, seorang adik yang sangat bangga memiliki kakak seperti Mas Gagah. Namun, suatu ketika Mas Gagah harus pergi ke Maluku Utara untuk menyelesaikan skripsinya. Kala itu, kejadian tak terduga terjadi tatkala Mas Gagah hendak mengabadikan keindahan di Maluku Utara. Mas Gagah malah tanpa sengaja jatuh ke dalam lautan yang dalam. Namun, berhasil di selamatkan oleh Kyai Gufron yakni Pemimpin Pesantren yang sangat dihormati di Maluku Utara.
Sekembalinya dari Maluku Utara ke Jakarta, Mas Gagah nampaknya menunjukkan perubahan yang signifikan. Dimana ia hijrah ke arah kebaikan yang mengagumkan. Disinilah perang batin mulai bergejolak bagi sang adik, Gita. Dimana ia cukup keras kepala dan sangat tidak menerima kenyataan tersebut. Selain itu, hal menarik lain yang disampaikan oleh film ini adalah tokoh Yudi, seorang anak muda yang gemar sekali menyebarkan kebaikan di dalam bis kota. Tak peduli didengar ataupun diabaikan. Ia tetap bersikukuh dan pantang mengeluh dalam menyebarkan kebaikan. Hal yang sebenarnya sangat patut dicontoh oleh anak muda khususnya.
Tak hanya itu, tokoh lainnya yang cukup menginspirasi adalah tokoh Nadia yang telah memutuskan berhijab saat ia sedang kuliah di Amerika. Melihat dari inti cerita atau sinopsisnya sendiri tentu film ini akan sangat disayangkan bila harus terlewatkan.
Foto Bareng Pemain Ketika Mas Gagah Pergi
Taken by : Hilman Mulya Nugraha
Pada acara meet and greet di MG & Co Eatery, tokoh mas gagah yakni Hamas Syahid Izzudin yang juga merupakan seorang penghafal Al-qur’an menuturkan tantangan yang didapat ketika melakukan proses syuting di film tersebut. Tantangan akting tersebut antara lain adalah tantangan ketika Mas Gagah harus melewati sekawanan gadis – gadis yang mengidolakannya. Di dalam film memang Hamas Syahid Izzudin diceritakan sebagai seorang model yang memiliki banyak penggemar.
Lalu yang kedua, tantangannya terdapat di bagian scene dimana Hamas Syahid Izzudin harus beradu akting dengan Aquino Umar dimana ia harus menunjukkan rasa kasih sayangnya pada sang adik tanpa melakukan sentuhan apapun layaknya seorang kakak yang menyayangi adiknya.
Terakhir, tantangan yang datang ketika sedang melakukan proses akting film “Ketika Mas Gagah Pergi” adalah adegan ketika mas gagah jatuh ke laut. Pada saat itu, Hamas dituntut untuk menahan nafas selama 20 detik sambil membiarkan dirinya tenggelam ke dasar laut dengan berbekal pemberat yang diikatkan ke badannya. Namun, realitanya baru 3 detik saja sudah mampu membuat Hamas kesulitan. Alhamdulillahnya, proses aktingpun pada akhirnya berhasil.
Kejutan lain yang tak disangka – sangka, pada acara Meet & Greet bareng pemain film “Ketika Mas Gagah Pergi” hadirnya kang aher yakni Gubernur Jawa Barat yang ikut mendukung rilisnya film Indonesia yang satu ini. Segera nantikan kehadirannya di bioskop kesayangan anda di bulan Januari 2016.
Bertemu Pak Ahmad Heryawan Di Acara Meet And Greet Film Ketika Mas Gagah Pergi
Taken by : Hilman Mulya Nugraha
Supaya gak kehabisan tiket nontonnya, Langsung saja pesan tiket pre-sale film Ketika Mas Gagah Pergi di web www.kmgp.club keuntungan yang didapat bila membeli tiket pre-sale nya, kamu akan berkesempatan untuk nonton duluan film Ketika Mas Gagah Pergi langsung bersama para artis, donasi pohon, mendapatkan goody bag ekslusif serta donasi untuk komunitas pilihanmu. Yuuuk langsung meluncur dan berpatisipasi di film keren ini. Selamat Menonton! 

You might also like

Comments (6)

  • Raja Lubis 2 years ago Reply

    termasuk salah satu film.yg ditunggu

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya benar sekali kak 😀

  • Penjaja Kata 2 years ago Reply

    Pengen banget ih ketemu sama si cewek tomboy itu. Kalo aja enggak diancam dipecat jadi anak kalo gak ikut acara keluarga, mungkin kemaren aku udah dateng ke acara ini. :'(

  • Wahab Saputra 2 years ago Reply

    Alur cerita lengkapnya,,,kayak gimana ya kira-kira…

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya kak semoga di lain kesempatan bsa bertemu Aquino Umar 😀

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Langsung saja tonton di bulan Januari 2016 ini kak 😀

Leave a Reply