Bicara soal kecantikan tentu merupakan hal krusial yang bergantung pada presepsi masing – masing individu. Karena kita tidak bisa mengatakan bahwa seseorang yang memiliki kulit gelap tentu kalah cantiknya dengan seseorang yang memiliki kulit berwarna putih. Begitupun sebaliknya. Namun, orang yang cantik pasti memiliki kulit yang bersih, sehat dan terawat. 😀
Sekilas throwback ke masa lalu saya yang cukup signifikan untuk diceritakan. Di masa lalu, saya pernah merasa tekanan batin akibat masalah wajah yang membuat saya cukup gerah. Pasalnya, ketika masa SMP-SMA. Saya mengalami keluhan warna kulit yang tidak merata. Saya jadi minder dan merasa terenggut rasa percaya dirinya.
Dan seiring berjalannya waktu, masalah demi masalah tentang kecantikan terus berganti dan selalu menuntut saya untuk memahaminya. Setidaknya inilah beberapa masalah kecantikan yang (sedikit) saya pahami. Belum lagi yang tidak saya pahami sama sekali. :v
1. Kulit Kering, Nah selama bertahun – tahun kulit saya mengalami kekeringan. Bahkan lebih lama dari musim kemarau di Indonesia. Saya merasa ini mengganggu saya, karena jadinya ini mengurangi keabsahan mimpi saya untuk tampil natural tanpa bantuan pelembab dan berbagai kosmetik lainnya.
2. Kantung Mata yang menganga ini sudah bertahun – tahun terpelihara di bawah mata saya. Terlebih lagi, ketika saya bergadang. Kantung matanya malah beranak. Saya tidak ingin menua sebelum waktunya. Kantung Mata bikin wajah saya terlihat lesu 🙁
3. Bekas Cakaran Kucing, kalo masalah yang satu ini memang terjadi akibat kelalaian saya sebagai seorang pemilik kucing di masa lalu. Hingga akhirnya saya mengalami hal yang tidak saya inginkan yaitu cakaran kucing dari Dolin Mercedes, kucing saya sendiri. Dan… cakaran ini terus membekas di permukaan wajah. Tanpa pernah hilang.
4. Kerontokan Rambut yang menjadi – jadi. Masalah yang satu ini selalu dan selalu tak pernah menemui solusi. Bahkan, dari rambut – rambut saya yang rontok ini. Saya dapat membuat sarang burung karena saking banyaknya.
Padahal saya telah mencoba berbagai macam shampoo yang (katanya) dapat mengatasi berbagai macam problematika kerontokan rambut. Namun, hingga saat ini belum menemukan akar dari permasalahan.
5. Warna Bibir yang tidak Merata, ini salah satu masalah tidak sedap yang juga terjadi pada diri saya. Saya tidak tahu mengapa, tapi akibat dari tragedi warna bibir yang tidak merata ini jadinya saya harus selalu memakai lipstick terus – terusan. Padahal kan, Lipstick tidak dapat membantu saya untuk mengatasinya. Karena lipstick hanya membantu untuk menutupi keluhan saya, itupun cuma sementara.
Segelintir masalah kecantikan dan kesehatan yang saya hadapi tersebut membuat rasanya untuk tampil natural tanpa kosmetik itu terasa mustahil. Terlebih lagi, saya juga merasa keberatan bila saya harus menutupi semua permasalahan yang saya hadapi dengan mengandalkan kosmetik yang sifatnya tidak permanent.
Kenapa Saya Menginginkan DF Clinic Sebagai Solusi Permasalahan Kecantikan Saya
Itulah mengapa, saya memiliki harapan besar agar dapat menjadi salah satu Blogger Bandung yang diberikan kesempatan untuk menikmati keunggulan fasilitas yang ada di DF Clinic karena :
  1. Saya ingin mendapatkan solusi atas masalah kecantikan yang saya alami.
  2. DF Clinic terbukti menawarkan keunggulan berbagai metode dalam mengatasi berbagai masalah. Sehingga akar permasalahan bisa terpecahkan. Dan mencegahnya terulang kembali.
  3. Produk kecantikan dari DF Clinic mengandung bahan racikan alami sehingga terjamin tidak menimbulkan iritasi pada kulit, ketergantungan, mengubah pigmen warna kulit dan mengikis permukaan kulit.
  4. Bisa berkonsultasi langsung pada ahlinya.
  5. Tempatnya nyaman, bersih dan DF Clinic juga menggunakan alat – alat berteknologi mutakhir.
  6. Tersedianya rangkaian perawatan yang lengkap dari ujung kaki hingga ujung kepala. Bahkan DF Clinic juga menawarkan Clinical Mind Therapy yang membantu kita untuk mendapatkan solusi atas berbagai macam aspek kehidupan. Rasanya ini fasilitas yang sangat fantastis. Karena kecantikan tentu tidak terlepas pada fikiran dan jiwa.
  7. Didukung oleh para dokter terpercaya yang berkompeten di bidangnya, sehingga perawatan di DF Clinic tentu tidak asal – asalan.
  8. Memiliki banyak testimoni terkemuka dan terbukti saya sudah melihat hasilnya dari teman – teman yang telah mencoba melakukan treatment di DF Clinic.
Jadi, saya merasa bahwa DF Clinic dapat memberikan solusi atas semua tragedi kesehatan yang menimpa diri saya. Semoga saja saya mendapatkan kesempatan nyata untuk membuktikan sendiri keunggulan dari DF Clinic. 😀