Loading...

Ketika Blogger Bandung Menghadiri Acara Ur Flavor Market di Trans Studio Mall

Meskipun acara Ur Flavor Market kini telah berlalu. Namun, kenangan yang menyertainya selalu membekas dalam ingatan. *tsah* Tapi bener lho ya.. ini bukan sekedar gombalan semata ala ala. Lebih tepatnya, ini tentang keseruan temen – temen Blogger Bandung saat menghadiri acara Ur Flavor Market di Trans Studio Mall kemarin tanggal 13 Februari 2016.
Acara Ur Flavor Market Bersama Blogger Bandung di Trans Studio Mall
Bertepatan dengan akhir pekan yang biasanya dinanti – nanti oleh setiap orang, Acara Ur Flavor Market ini tentu memberikan rona keceriaan bagi setiap insan untuk berakhir pekan dengan cara yang sangat menyenangkan. Sangat beruntung, saya mendapatkan kesempatan untuk menghadirinya.

Apa sih yang bikin seru di acara Ur Flavor Market?

Nah, kalo ditanya mengenai pertanyaan yang satu ini. Oke, aku rela.. aku pasrah.. aku ikhlas… untuk menjawabnya. Oke, di acara Ur Flavor Market.. temen – temen akan mendapatkan suguhan makanan dengan aneka jenis genre. *halah* mulai dari yang bentuknya unik sampe yang rasanya juga ikut-ikutan unik. Mau makan apa? Tinggal nunjuk aja. Karena disana ada stand makanan yang berjajar dengan rapi dan merelakan dirinya untuk disinggahi oleh para pengunjung Ur Flavor Market.
Festival Kuliner di Ur Flavor Market
Dan kali ini…. yang bikin makin beda di banding festival kuliner lainnya. Ur Flavor Market menyuguhkan performance menarik seperti live music daaaaan yang tak kalah seru. Di acara Ur Flavor Market kemarin turut menghadirkan Food Blogger, Food Photographer dan Pakar Kesehatan. WOW!
Selama sejam penuh, ketiga pembicara dari berbagai kalangan ini memberikan pengetahuan, wawasan serta membagi pengalamannya. Ini nih yang bikin Ur Flavor Market menjadi lebih BEDA, BERWARNA dan CETAR MEMBAHANA. *oke, ini capslocknya udah kelewat batas*
Narasumber di Acara Ur Flavor Market Bandung
Narasumber di Acara Ur Flavor Market
Siapa aja mereka???
  • Dr. David DF Clinic
  • Ika Dapur Hangus
  • Putra Agung The Foodxplorer ( TFX )
Yap, tentunya Dr. David kembali mengulas tentang pentingnya menjaga pola makan serta memperhitungkan kandungan yang ada di dalamnya. Kemudian dilanjut dengan Teh Ika Dapur Hangus yang mengulas secara lengkap mengenai Tekhnik Food Fotografi dan juga Mas Agung yang mengulas mengenai peluang besar menjadi seorang food blogger. Mengetahui bahwa profesi yang satu ini benar – benar menjanjikan!
Selain mendapatkan makanan yang mengenyangkan juga dapat ilmu yang menyenangkan. Mantap! Nah, ditambah lagi.. saya juga seneng di acara Ur Flavor Market karena bisa berkesempatan untuk bertemu dengan temen – temen blogger Bandung yang narsis abis! hihihihi Semoga acara yang seperti ini bisa terulang kembali pada kesempatan waktu yang berbeda. 😀
Blogger Bandung di Acara Ur Flavor Market
Blogger Bandung di Acara Ur Flavor Market – Source : Kang Ali Muakhir

You might also like

Comments (2)

  • Efi Fitriyyah 2 years ago Reply

    Makasih udah datang ya, Wid. Sampai ektmu di acara berikutnya. Tiada kesan tanpa kehadiranmu 😀

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya sama-sama teh Efi. 😀

Leave a Reply