Loading...

Saya Jatuh Cinta Setiap Hari

Jatuh cinta itu memang berjuta rasanya, begitu katanya. Dan setiap hari, saya menikmati jutaan rasa tersebut. Saya jatuh cinta setiap hari. Jatuh cinta pada setiap desah nafas yang Tuhan berikan pada saya. Jatuh cinta pada setiap argumen terbaik yang tuhan tetapkan untuk saya. Saya juga jatuh cinta pada setiap cara tuhan untuk membuat saya tersenyum.
Setelah sekian lama saya menjelma menjadi seorang manusia yang semakin hari bertambah usianya dari segi matematika. Saya yakin dan percaya, bahwa jatuh cinta memang terjadi setiap hari. tak terbatas pada sebuah momentum yang ada hanya pada satu tahun sekali.
Tapi, jujur saja. Sebelum akhirnya saya bisa jatuh cinta setiap hari. Pernah ada sisi lain dalam hidup saya, dimana saya merasakan benci ada dalam diri saya setiap hari. Yaitu saat saya tidak mengetahui, kenyataan apa yang saya dapatkan. Saya pernah berdosa telah menyalahkan Tuhan.
Saya mengeluh dan sesekali bersedih. Saya bilang, kenapa tuhan selalu membatasi kebahagiaan saya dengan mengambil kehadiran seseorang yang sangat saya cintai. Saya begitu terluka, ucap saya seorang diri.
Saya Jatuh Cinta Setiap Hari
Source : Google.com
Hingga pada akhirnya, saya pun melakukan komunikasi dengan Tuhan dalam sebuah renungan. Saya berdialog dengan diri sendiri dan mencoba membuka hati saya lebih lapang lagi. Mungkin memang selama ini kesedihan terlalu lama menjangkiti perasaan saya hingga akhirnya saya kurang melapangkan hati saya untuk menerima sebuah kepergian.
Kehilangan seseorang memang membuat saya tak berdaya. Membuat saya merasa kehilangan cinta untuk selama – lamanya. Merasa bahwa rona kebahagiaan yang ada dalam diri telah pudar. Dan juga membuat saya lupa untuk jatuh cinta setiap hari pada hal – hal yang saya temui dalam hidup. Padahal, sang maha pemilik cinta, selalu punya cara terbaik untuk membahagiakan kita.
Dan akhirnya, pada hari ini. Saya dengan bangga bisa katakan bahwa saya jatuh cinta setiap hari. Karena saya telah menemukan cara saya untuk belajar jatuh cinta pada perasaan cinta itu sendiri.
Saya jatuh cinta pada apa – apa yang terlihat oleh mata dan juga jatuh cinta pada apa – apa yang tak terlihat oleh kasat mata seperti rasa syukur.
  • Saya jatuh cinta pada desahan nafas saya setiap hari
  • Saya jatuh cinta pada setiap detak jantung yang berpendar setiap hari
  • Saya jatuh cinta pada setiap langkah semangat yang menyertai saya setiap hari
  • Saya jatuh cinta pada setiap pantulan wajah yang terkadang menampakkan jerawat
  • Saya jatuh cinta pada setiap sudut pandang terbaik yang saya pahami untuk hidup ini
  • Saya jatuh cinta pada setiap alunan nada yang mengalun memasuki rongga pendengaran saya
  • Saya jatuh cinta pada setiap kamu – kamu yang telah berbuat baik pada saya
  • Saya jatuh cinta pada setiap kamu – kamu yang memberi saya cara untuk belajar hidup
  • Dan masih banyak lagi cara jatuh cinta dengan versi terbaik lainnya.
Pada akhirnya, jatuh cinta setiap hari adalah bagaimana cara kita menemukan cara untuk jatuh cinta dengan cara yang berbeda dalam setiap untaian rasa syukur. 🙂

You might also like

Comments (4)

Leave a Reply