Loading...

13 Keunikan Parfum Gue, Parfum Yang Diracik Berdasarkan Data Diri Seseorang

Beberapa waktu lalu, saya berkesempatan untuk menghadiri acara press conference parfum gue yang diadakan di rumah makan Nasi Cengek di Braga, Bandung. Niat dari kedatangan saya saat itu lebih didominasi oleh rasa penasaran saya terhadap Parfum Gue. Yap, parfum dengan formulasi data diri seseorang.

Widya Herma dan Parfum Gue
Kehadiran Parfum Gue ini pada awalnya lahir dari tangan anak muda Bandung yakni R. Tubagus Wijaya. Dengan modal awal senilai 6 juta. Kini parfum gue berhasil menjadi primadona parfum yang luar biasa. Parfum Gue juga telah dipakai oleh berbagai kalangan mulai dari artis, petinggi negara dll.

Keunikan Parfum Gue

Bisnis parfum yang telah dirintis sejak tahun 2006 oleh R. Tubagus Wijaya ini memang bisnis kreatif yang sangat fenomenal terbukti dengan beragam keunikan yang dimilikinya. Apa saja keunikan dari parfum gue? Ini diaaa….
1. Parfum yang diracik berdasarkan data diri seseorang
Lazimnya, seseorang yang membeli parfum tentu memilih wangi yang diinginkannya. Namun, tidak saat hendak memesan parfum gue. Karena, ketika memesan parfum gue. Anda harus memberikan data diri berupa nama, tanggal lahir, golongan darah dan gender.

Q : Bisakah saya memesan parfum gue dengan menggunakan nama pena?

A : Bisa!

Jadi… Anda bisa memesan parfum gue berdasarkan nama pena juga. Karena tentunya anda juga akan mengetahui karakteristik yang terdapat di dalam nama pena anda. Gak mau pake nama pena? Pake nama facebook juga bisa wkwkwkk xD

Q : Namaku Widya Herma tapi nama facebookku Widya Chi Imoetz b4n9eTz apakah bisa?

A : BISAAAA! *teriak pake toa*

Ketahuilah bahwa saat mengetikkan contoh nama facebook itu ada perasaan geli di hati wkwkwk. Oh iya, Nama asli saya adalah Widya Herma. Hanya saja, di ijazah dari SD terdapat kesalahan penulisan nama sehingga yang tertulis adalah Widia Herma. Akan tetapi, saya selalu menganggap bahwa nama saya adalah Widya Herma.

Parfum karakter diri Bandung

Karena orang tua saya memberinamanya itu. Soal ijazah, itu mah kesalahan penulisan saja. Faktanya, beda antara huruf ‘i’ dan ‘y’ pada nama saya juga dapat menghasilkan aroma parfum yang berbeda lho. Dan jujur, parfum dari nama Widya Herma itu sudah sangat nyaman untuk saya gunakan. Aromanya khas dan pas banget.
2. Formulasi parfum gue menggunakan 48 – 144 jenis wewangian
Salut banget sama formulasi parfum gue yang menggunakan 48 hingga 144 jenis wewangian yang merupakan turunan dari 12 wewangian dasar di dunia. Seperti Chypre, Floral, Woody, Leather, Fruty, Aromatic, Oriental, Oceanic, Green, Fougere, Gourmand, Citrus.
 
Aroma dasar ini kemudian memiliki turunannya masing – masing yang menghasilkan beragam varian wangi baru yang sangat mengesankan. Saya sendiri mendapatkan parfum dengan aroma dasar Oceanic yang lebih banyak.
3. Parfum Gue tersedia dalam paket gold, platinum dan diamond
  • Parfum Gue Gold terdiri dari kandungan 25% parfum dan 75% Solvent. Harga Parfum Gue Gold yaitu Rp. 195.000,-
  • Parfum Gue Platinum terdiri dari kandungan 50% parfum dan 50% Solvent. Harga Parfum Gue Platinum yaitu Rp. 295.000,-
  • Parum Gue Diamond terdiri dari 100% parfum dan 0 % Solvent. Harga Parfum Gue Diamond yaitu Rp. 495.000,-
 
4. Tahan Lama Hingga 12 Jam
Bagi anda yang beraktivitas di luar ruangan, tentu akan sangat membutuhkan parfum yang dapat membuat anda tetap fresh sepanjang hari. Dan Parfum Gue adalah solusinya. Parfum Gue Platinum dapat bertahan hingga 12 jam lho.
Dan wanginya akan terus terasa hingga 12 jam. Hal ini saya buktikan sendiri. Saya biasanya menggunakan parfum di bagian pembuluh nadi. Dan meskipun saya sudah wudhu berkali – kali, cuci tangan berkali – kali. Wanginya tetep terasa.
Oh iya, kenapa sih parfum gue ini sangat penting untuk anda? Saya ada sedikit cerita nih.
Waktu itu, saya pernah naik angkot sore hari. Tahu dong ya, sore hari adalah waktu dengan intensitas macet yang luar biasa. Saat itu, saya seangkot dengan seseorang yang maaf,  ‘bau badan’. Dan faktanya, “Seseorang tidak akan sadar bahwa Anda bau badan dan tidak ada seorangpun yang akan memberi tahu bau badan Anda kecuali orang terdekat Anda.”
Kenapa sih di-bold segala tulisannya? Karena fakta ini bener banget! waktu saya naik angkot dan sebelahan sama orang yang bau badan. Saya hanya bisa pasrah, hanya bisa ikhlas menerimanya dan yang pasti.. hanya bisa TAHAN NAFAS!
Kebayang gak sih? kalo bau badan itu mengganggu banget. Apalagi di tengah ramainya kemacetan, saya harus lebih sabar lagi buat tahan nafas. Karena orang yang berada di sebelah saya itu, pastinya akan berada lebih lama lagi bersebelahan dengan saya di angkot.
5. Packagingnya rapi banget
Hal lain yang saya sukai dari Parfum Gue adalah karena kemasannya yang begitu rapi. Apalagi untuk Parfum Diamond yang kemasannya benar – benar elegan menggunakan box kayu yang didalamnya menggunakan alas karpet dan beludru merah.
6. Cocok banget dijadikan inspirasi hadiah
Bingung mau ngado apa di hari spesialnya mantan gebetan orang tersayang? Nah, parfum gue ini bener – bener rekomendasi istimewa untuk anda yang ingin memberikan sesuatu yang terbaik untuk orang yang terbaik juga pastinya. Dijamin, parfum gue akan menjadi hadiah terindah yang tak terlupakan.
7. Parfum yang terbukti aman
Anda tak perlu lagi khawatir untuk menggunakan parfum gue, karena parfum ini telah resmi terdaftar di lembaga perlindungan hak cipta dan merk K-03 No. D002013041364 Direktorat Jendral Hak Kekayaan Intelektual – Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia.
8. Diracik menggunakan software mutakhir
Salah satu pertanyaan konyol saya pada owner parfum gue yakni bapak R. Tubagus Wijaya.

“Pak, parfum ini kok bisa mempresentasikan karakter seseorang, apakah menggunakan jasa peramal?” *gubrak*

Lalu dengan tersenyum, pak R. Tubagus Wijaya menjawab bahwa “Parfum ini menggunakan software mutakhir tersendiri. Dan terdapat algoritma khusus untuk meraciknya.”

Jadi, tak perlu lagi sungkan untuk memesan parfum gue ya!
9. Memesan Parfum Gue tanpa perlu menunggu lama
Saat ini, pemesanan Parfum Gue dapat dipesan dalam durasi 24 jam saja. Setelah parfum siap, parfum dapat diambil sendiri di Braga 43, Bandung, atau dapat melakukan panggilan ke nomor 022-87776574. Parfum Gue juga telah bermitra dengan Aa Gym atau Abdullah Gymnastiar selaku pemimpin yayasan Daarut Tauhiid. Selain bisa diambil sendiri, parfum gue juga dapat dikirimkan via paket.
10. Setiap pemesan Parfum Gue akan mendapatkan sertifikat dari Doktor Parfum Indonesia
Hal menarik lainnya, bila anda memesan parfum gue, anda akan mendapatkan sertifikat dari Doktor Parfum Indonesia yang berisi data diri anda, kandungan parfum serta kepribadian anda. Menarik sekali ya!
Sertifikat berbentuk ID Card untuk setiap pemesan Parfum Gue
Sertifikat berbentuk ID Card untuk setiap pemesan Parfum Gue
Bagian belakang sertifikat dari Parfum Gue
Bagian belakang sertifikat dari Parfum Gue
11. Parfum Gue telah berhasil meraih beragam penghargaan

Keren banget! Parfum gue telah berhasil meraih beragam penghargaan diantaranya :

  • Meraih penghargaan Gubernur Award 2015
  • Industri Kreatif Terbaik 2015 dari Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat
  • 4 besar UKM Inovatif terbaik dan satu – satu nya termuda  se-Indonesia  dari Menteri UMKM dan Koperasi
  • Wirausaha Baru Terbaik 2016 dari Gubernur Jawa Barat
  • Industri kreatif Terbaik 2015 dari Gubernur Jawa Barat
  • Meraih penghargaan Inovation Award 2015

12. Parfum Gue menawarkan peluang bisnis menjanjikan

Parfum Gue menawarkan kemudahan untuk menjadi reseller, agen maupun distributor. Info lebih detail dapat langsung mengunjungi laman web resminya di republikparfumindonesia.com 

13. Bila digunakan orang lain, parfum gue akan menghantarkan aroma yang berbeda

Yap, saya sendiri telah membuktikannya. Saat menyemprotkan parfum di tangan Mak Nchie Hanie, Blogger kece yang ngehits abis. Aromanya menjadi lebih pudar, tidak seperti dengan aroma yang saya dapatkan di tangan saya. Sedangkan, saat disemprotkan ke tangan Olive, anaknya Mak Nchie Hanie. Wanginya jadi lebih strong. So, parfum ini memang benar – benar sangat ekslusif untuk diri sendiri.

Widya Herma Bersama Founder Parfum Gue
Widya Herma bersama Founder Parfum Gue, R Tubagus Wijaya

You might also like

Comments (26)

  • Mariana 2 years ago Reply

    asik tuh bisa tahan 12 jam. terus aku pakai yang mana ya? biar gak pada minta parfume ku gitu

  • wah saya tertarik dengan parfum semacam itu.. pengen buat juga..?tapi harganya lumayan mahal. sepertinya parfum tersebut kayak bau khas orang yang akan beli. pengen buat juga?tapi di jawa timur dimana?

  • Wah, ini berarti parfum istimewa ya, Mbak 🙂

  • wian 2 years ago Reply

    EEEhhhh kok unik banget sih…
    Keren ide awalnyaaa… salut deh sama orang-orangbyang punya ide orisinil kaya gini. Baru pertama nih tau tentang parfum gue

  • Bimo Aji Widyantoro 2 years ago Reply

    mbak boleh dibagiin dong, adain giveaway buat parfumnya

  • RaisaHakim 2 years ago Reply

    Kemarin ketemu sama akang ini pas beliau terima penghargaan dari pak Gubernur pengusaha muda kreatif. Keren ya da di stand nya saya nawar abis-abisan sadis ya padahal untuk parfume yang ekslusif ini dihargai segitu tergolong murah tapi kualitas ga murahan. Kayaknya saya harus balik lagi nemuin akang parfum gue dan bikin parfume edisi Raisa. Hahahahaha

  • Elang W 2 years ago Reply

    Kok bisa ya? Tentunya software yg digunakan sudah lulus uji berkali kali, salut deh buat foundernya. Di foto kalian berdua cocok loh, #eh

  • Santi Dewi 2 years ago Reply

    aish… keren banget ya… dengan harga segitu, kita dapet berapa ml mba? beli online gak bisa ya? *tertarik* 😀

  • Harie Khairiah 2 years ago Reply

    keren parfum kaya ini, di aceh kayanya belum ada neh

  • Rosanna Simanjuntak 2 years ago Reply

    Baru tahu aku ada parfum sesadis ini.
    Pakai algoritma segala yaaak?
    Endorse dooong. Hihihi…

  • Arina Mabruroh 2 years ago Reply

    aiih…! keren banget sih, jadi penasaran asli Mba 🙂

    jadi wanginya bakalan cuma kita yang punya ya.. seru!

  • kira kara 2 years ago Reply

    duuhh… keren banget sih reviewnya. Jadi penasaran mau cobain. Bisa dipesan online gak sih?! Cusss ke websitenya aahh..

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya teh.. langsung meluncur aja ke laman web nya kalo mau pesen 😀

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Ide bagus… semoga aja lain kali widya bisa bikin giveaway 😉

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    sesuai judulnya, namanya parfum gue

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya kak.. softwarenya memang udah teruji mutakhir. wkwkwkwk ada2 aja.

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya memang unik banget kak. Iya beliau memang sosok yang inspiratif.

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya mbak.. mendingan pilih yang platinum aja. Iya mbak, ga pada mintain karena parfumnya ekslusif hanya untuk mbak Mariana seorang hehehehe

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya benar sekali mas 🙂

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Solusinya bisa pesen online aja kak, kalo pengen nyobain parfum gue 🙂 kunjungi webnya di republikparfumindonesia[dot]com

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Dapet 50 ml mbak. Bisa mbak, kunjungi aja laman webnya di republikparfumindonesia[dot]com 😀

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya memang ini parfum yang keren hehehe iya mbak, wangi parfum saya aja ekslusif. Belum pernah saya kenali sebelumnya. Tapi wanginya memang terbukti enak banget.

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya bener banget mbak hehehe

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Iya mbak… kalo mbaknya mau. Bisa pesen online aja ke webnya parfum gue di republikparfumindonesia[dot]com 😀

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Makasih kak. Iya bisa pesen online, langsung aja kunjungi webnya di republikparfumindonesia[dot]com kak 🙂

  • parfum original 1 week ago Reply

    wah luarbiasa ,, banyak juga yang ngreview parfum gue ya ..parfum mantap .. wanginya sesuai dengan karakter diri kita .. soalnya itu di racik dari biodata dan kepribadian kita kakak .. ^_^ … asli unik banget

Leave a Reply