Semua wanita memiliki kecantikan khas yang membedakannya dengan wanita lain. jadi, tak perlu khawatir dengan kekurangan fisik yang dimiliki. Semua orang pasti punya kekurangan fisik. Oleh sebab itu, tugas kita sebagai wanita modern adalah menjadi pribadi percaya diri agar kelebihan kita mampu menutupi kekurangan fisik.
Cara Memilih Gaun Untuk Wanita Gemuk
Source : Bagopa.com
Ternyata wanita gemuk pun bisa tampil menarik jika mahir memilih jenis dress yang tepat lho. Yuk langsung simak beberapa tips memilih dress untuk wanita gemuk :
Dress dengan Model Leher V
Bukan rahasia lagi kalau baju dengan model leher berbentuk V atau V neck dapat memberikan kesan ramping bagi wanita. Tak hanya pada kaos, model leher V pada dress juga bisa memberikan kesan yang sama. Jadi, jangan ragu lagi memilih dress dengan model leher tersebut untuk menyempurnakan penampilan.
Dress dengan Model Kerut di Bagian Pinggang
Motif kerut di bagian pinggang bisa membuat siluet bentuk pinggang wanita tampak lebih jelas. Sehingga wanita pun akan terkesan lebih ramping dengan tubuh yang berbentuk seperti jam pasir. Varian motif dress-nya juga beragam. Bisa berupa dress dengan motif bunga-bunga, motif bernuansa etnik atau dress polos.
Dress Hitam Polos Memang Istimewa
Tak cuma wanita bertubuh langsing yang tampak cantik mengenakan dress hitam polos. Wanita gemuk pun bisa mendapatkan kesan serupa bila memilih dress hitam polos yang potongannya sesuai dengan bentuk tubuh. Sedikit sentuhan aksesori seperti kalung atau bagian kerah berwarna terang membuat dress hitam jadi tidak terlihat membosankan.
Dress yang Memiliki Aksen di Bagian Leher
Aksen berupa bordir, payet, atau ornamen lainnya di bagian leher dress dapat menjadi pengalih perhatian yang tepat. Orang-orang jadi tidak memperhatikan bentuk tubuh melainkan lebih fokus pada aksen yang indah di bagian leher. Jika mengenakan dress polos, aksen pada bagian leher juga bisa diperoleh dengan mengenakan kalung yang menarik.
Urusan belanja dress berkualitas dengam harga terjangkau, percayakan saja pada MatahariMall. Toko online terbesar di Indonesia ini jual dress wanita online dengan bermacam-macam model dan motif. Tampil menarik dengan pilihan dress yang tepat tak lagi mustahil setelah berbelanja di MatahariMall. Sekarang saatnya belajar memilih dressmodern yang keren dan mampu menyamarkan bentuk tubuh yang berukuran ekstra.