Review

Deretan Lagu Terpopuler Dan Ngehits One Direction

Pelantun lagu terbaru “Perfect” ini, merupakan Boyband asal Inggris yang sangat digemari anak remaja perempuan. Bukan saja karena personilnya memiliki tampang yang tampan, namun lagu yang mereka bawakan selalu memikat hati para wanita. Walaupun saat ini salah satu personil 1D sudah ada yang keluar, yaitu Zayn Malik. One Direction masih bertahan dan berkiprah di dunia musik dan tidak ingin mengecewakan para penggemarnya.
Hingga kini setiap album yang di keluarkan oleh Boyband One Direction Inggris ini, selalu terjual laris dan memiliki angka tertinggi dalam pengunggahan setiap lagunya. Bukan hanya sukses dalam hasil karya seni mereka, tetapi juga toko yang menjual merchandise mengenai 1D selalu ramai oleh para penggemar. Para jebolan X-Factor tahun 2010 ini juga mengaku, setiap lagu yang mereka ciptakan selalu berasal dari kehidupan mereka. Baik kisah cinta ataupun keluarga mereka.
Baru- baru ini juga 1D mendapatkan BRIT Award untuk Best British Video dalam lagu “Drag me down”. Dimana, dalam lagu ini menggambarkan bahwa mereka adalah salah satu astronot NASA. Dimana mereka mengatakan mereka tak akan menyerah atau tenggelam dalam kegelapan, mereka akan terus berusaha mencapai keinginan mereka selama ini. Video ini sangat unik berbeda dengan video klip sebelumnya, dan dalam video ini kita seperti terhanyut dalam kisah mereka.
Cover album terbaru One Direction 'Made in the a.m'
Cover album terbaru One Direction ‘Made in the a.m’ – Source : mymissus.tumblr.com
Dari kelima album tersebut, pasti ada lagu yang paling terfavorit dan sering didengarkan. Atau karena lagu tersebut mendapatkan penghargaan. Berikut ini adalah daftar lagu terpopuler One Direction yang juga paling dinikmati oleh para penggemar:
1. Perfect
2. Infinity
3. Story of My Life
4. Drag Me Down
5. What Makes You Beautiful
6. Best Song Ever
7. Kiss You
8. History
9. Take Me Home
10. Steal My Girl
Album terbaru 1D pada tahun 2015 adalah “Made in the A.M” merupakan album terakhir sebelum mereka vakum pada tahun 2016. Semoga dengan vakumnya para personil 1D tidak membuat para penggemar kecewa, melainkan semakin mendukung 1D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.