Halo semuanyaaa.. adakah yang berencana untuk menghabiskan masa – masa berliburnya di sebuah resort? Pasti dong ya. Berlibur di resort tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Karena sekarang ada sebuah resort yang sangat recommended banget lho.
Yap. Novus Giri Resort & SPA, jika anda mencari hotel di Puncak yang menurut anda pas untuk dijadikan tempat singgah sementara tentu hotel ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk anda. Berlokasikan di Jl. Sindanglaya Raya no. 180 Cipanas-Puncak, hotel di Puncak ini memiliki beragam fasilitas yang bisa anda jadikan suatu nilai tambah sebelum mem-booking kamar disini. Lokasi yang berdekatan dengan Istana Presiden Cipanas dan Kebun Raya Cibodas tentu menjadi nilai tambah untuknya.
Loby di Hotel Novus
Loby di Hotel Novus – Source : novushotels.com
Biaya sewa kamar selama 2 malam juga terhitung cukup pas untuk fasilitas-fasilitas yang diberikan. Tempat restoran yang format instrument dalam restoran dipenuhi dengan kayu tentu membuatnya menjadi sangat menarik. Kamar-kamar hotel yang menghadap dengan rerumputan dan pepohonan teduh terasa begitu asri. Kamar mandi yang tentunya dilengkapi shower dan bathub.

Hotel Murah di Puncak

Layanan kamar 24 jam siap membantu anda setiap kali anda mendapati masalah dengan fasilitas kamar. Area parkirnya luas jadi anda tidak perlu khawatir ketika datang ke hotel ini untuk menanyakan ketersediaan kamar. Disamping itu WiFi di area umum yang luas dan bisa diakses oleh seluruh pengunjung hotel di Puncak.
Kamar di Novus Hotel
Kamar di Hotel Novus – Source : novushotels[dot]com
Jika anda ingin memanfaatkan hotel ini untuk pertemuan bisnis anda bisa melakukannya juga loh, terdapat tempat atau ruangan besar yang memang disediakan sebagai fasilitas bisnis atau rapat lengkap dengan instrument persentasi.
Bar di kolam renang akan membuat anda semakin nyaman ketika berada di hotel ini. Layanan pijat juga tersedia untuk anda yang sudah dipecundangi oleh segala urusan bisnis dan saatnya bersantai dengan pijat refleksi yang disediakan oleh hotel ini. Tempat penitipan anak yang diberikan oleh para pengunjungnya yang mungkin masih memiliki urusan-urusan penting mendadak ketika liburan bersama keluarga, anda bisa menitipkan anak anda kepada baby sitter professional yang ada di hotel ini.
Kolam Renang Novus Hotel
Kolam Renang Novus Hotel – Source : novushotels.com
Lalu jika anda masih ingin mencari tempat rekomendasi hotel di Puncak terbaik lainnya anda bisa mencari di laman web Mister Aladin dan temukanlah segudang informasi penting yang bisa anda manfaatkan. Hanya dengan akses melalui gadget atau tablet PC saja dan semua informasi hotel berada di genggaman anda.