Event,  Kopdar Blogger

Serunya Menghadiri Kopdar My JNE Bersama Blogger Bandung

widyaherma.com – Belum lama ini, tepatnya di tanggal 15 April 2016. Saya berkesempatan untuk menghadiri undangan bersama teman – teman Blogger Bandung dari JNE. Acaranya sendiri diadakan di Beehive Cafe & Eatery yang terletak di Jln. Dayang Sumbi no 1.

Kebetulan saat itu saya datang lebih dulu setelah ada teh Lygia dan Teh Astri Novia. Kemudian saya pun mendapatkan sambutan hangat dari tim JNE. Dan tak lama kemudian, teman – teman Blogger Bandung pun mulai berdatangan.

Kesan yang terpancar saat menghadiri Kopdar My JNE

Sebelumnya, JNE pernah mengadakan acara gathering di luar kota Bandung. Dan pada kali ini, sungguh mengesankan saat saya menerima kenyataan bahwa JNE memilih kota Bandung sebagai bagian dari agenda gathering. *mulai lebay*

Blogger Bandung di Acara Kopdar My JNE
Disana saya disuguhi hidangan makan malam yang menggugah selera. Dan pastinya keramahan dari tim JNE semakin membuat suasana menjadi lebih menyenangkan. Di acara gathering ini, tim JNE memaparkan sesuatu yang terbilang sesuatu banget.
Apakah itu?
Yap, JNE berhasil meluncurkan Aplikasi MY JNE pada tanggal 29 Februari 2016 lalu. Disini saya juga mendapat banyak sharing bermanfaat. Betapa sebuah aplikasi yang diluncurkan ini dapat memberikan kemudahan bagi khususnya mimin ol shop yang butuh banget cek and ricek ongkos kirim setiap waktu.

Aplikasi MY JNE
Source : jne.co.id
Selain cek dan ricek ongkos kirim. Aplikasi MY JNE juga dapat melakukan tracking pada barang yang lagi on progress alias lagi di perjalanan. Aha, jadi bisa keep calm aja yaaa.. ga perlu lagi was-was.
Gak cuma sharing tentang aplikasi MY JNE aja. Saya juga bisa bebas mengajukan pertanyaan terkait permasalahan yang berhubungan dengan jasa pengiriman. Dan pastinya, ketika saya bertanya langsung pada ahlinya. Saya langsung mendapatkan solusi. Aplikasi MY JNE sendiri kini dapat langsung di unduh di Playstore. ūüėČ
Oh iya, selain daripada aplikasi MY JNE yang berhasil diluncurkan oleh JNE. Ternyata ada aplikasi lainnya yang juga dikeluarkan oleh JNE dan pastinya aplikasi ini sangat recommended buat yang pengen banget nyobain makanan khas dari daerahnya langsung tanpa harus berkunjung ke daerah tersebut.
Apaan tuh? Yap, aplikasi ini adalah PESONA ( PESANAN OLEH – OLEH NUSANTARA ). Bermodalkan aplikasi yang satu ini, tinggal klik-klik aja. Oleh – oleh khas bisa langsung otw ke genggaman. Misalnya aja nih ya, saya ingin banget makan mpek – mpek Palembang. Tapi, kalo harus ke Palembang kan ribet. Belum ongkosnya, belum waktunya… bahkan belum lagi saya harus dihadapkan dengan kenyataan bahwa ongkos pp Bandung – Palembang lebih MAHAL dari pada harga mpek – mpek itu sendiri.
Ah, saya tadinya mau berduka. Tapi ga jadi, ternyata JNE udah lebih memahami hati ini. *tsaaah* and finally, we can try anything that we want! It sounds a good news. Jadi… buat yang ingin mencicipi cemilan atau makanan khas langsung dari asalnya. Langsung saja download aplikasi PESONA dengan mengetikkan kata tersebut di Playstore.
Kopdar My JNE Bersama Blogger Bandung
Serunya Kopdar My JNE Bersama Blogger Bandung РSource : Kang Ade Truna
Bagi saya pribadi, ini merupakan kopdar yang sangat luar biasa! Berkat kopdar my jne, Blogger Bandung jadi berkesempatan untuk kumpul bareng di satu tempat yang istimewa. Tak lupa, saya ucapkan terima kasih buat JNE yang telah memfasilitasi kebersamaan kami, Blogger Bandung. Maju terus JNE!
Regards
Widya Herma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.