widyaherma.com – Pakaian hijab merupakan pakaian yang dirancang secara khusus bagi wanita muslim. Yang mana pakaian jenis ini, pada umumnya memiliki ukuran yang jauh lebih longgar dari jenis pakaian lainnya. Kemudian cukup panjang, dengan kata lain secara keseluruhan mampu menutupi bagian tubuh mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Terkecuali untuk dua tempat yang telah kita ketahui bersama, berupa telapak tangan serta wajah. Meski demikian, adapula sebagian kalangan muslimah yang memilih untuk menutupi pula bagian telapak tangan dengan kaos tangan, serta wajah menggunkan kain tipis yang lebih kita kenal dengan sebutan cadar. Nah, bagi anda yang kini ingin memperoleh perlengkapan pakaian untuk berhijab, dapat anda kunjungi butik online muslimah terkemuka di tanah air yang satu ini, hijup.com.

Baca juga : Pakaian Dress Hijab Banyak Pilihan Model

Hijup.com seperti yang telah dikatakan sebelumnya, merupakan butik online yang di dalamnya menyediakan berbagai item pakaian hijab dengan kualitas terbaik, yang tentunya layak untuk anda miliki dan gunakan dalam berbagai kegiatan atau rutinitas anda. Salah satu item yang cukup digemari yakni abaya.

koleksi pakaian hijab model menarik

Sekilas mengenai abaya, ialah sebuah jubah yang pada umumnya banyak digunakan oleh wanita bangsa Arab, saat mereka melakukan aktivitas di luar rumah. Selain dari itu, abaya dominan berwarna hitam, namun berbeda halnya dengan saat ini. Saat di mana dunia fashion tengah mengalami perkembangan serta perubahan. Dengan sentuhan para perancang busana yang telah professional, model abaya dimodifikasi sedimikian rupa sehinga memiliki model yang lebih menarik dan fresh.

Pakaian bagi wanita berhijab, selain dari abaya tentu masih banyak lagi jenis lainnya. Namun, jubah muslim akan lebih cocok dan tepat digunakan saat menyambut hari raya lebaran nanti. Terutama ketika anda memilih produk hijab berikut ini, Ramadhina Jubah Abaya Broken White.

Baca juga : Sesuaikan Pemilihan Hijab di Muslim Shop Online Berdasarkan Warna Kulit

Dengan pemilihan warna putih, sedikit banyaknya mampu memberikan kesan kembali kepada kesucian. Sebagaimana makna yang terkandung dari hari raya ‘Idu Fitri nanti. Sehingga hari lebaran menjadi momen yang mengesankan.