Hidup adalah sekumpulan rencana yang tertakdirkan dan saling berkesinambungan satu sama lain. – Widya Herma

Widyaherma.com – Saat berbicara soal rencana, setiap orang tentu akan dengan mudahnya menjadi seorang konseptor rencana terbaik bagi hidupnya. Namun, rencana akan selalu menjadi rencana selamanya apabila tidak dibarengi dengan upaya nyata untuk mewujudkannya.

Mimpi Widya Herma

Sudah lihat barusan? Itu adalah dream board yang saya pasang di kamar. Beberapa potongan dari gambar yang ditempelkan tersebut menjelaskan beberapa mimpi atau rencana yang ingin saya wujudkan. Sebenarnya, diluar itu masih banyak sekali daftar mimpi yang menanti untuk segera terwujud.

Nah, sejalan dengan hal itu. Pada hari Sabtu, 31 Juli 2016, saya berkesempatan untuk menghadiri acara sunlife yang diadakan tepat di Cafe Halaman, Paris Van Java, Bandung. Selama talkshow berlangsung, saya mendapatkan paparan berharga dari Joice Tauris Santi seorang Financial Planner ternama serta Parmadi Budiprasetyo seorang Traveller Blogger.

Pentingnya asuransi bagi kehidupan

Joice Tauris Santi memaparkan bahwa segala sesuatu yang diawali tanpa perencanaan tentu tidak akan berbuah menjadi kenyataan. Maka dari itu, hadirlah asuransi sunlife sebagai wadah untuk menjembatani keinginan tersebut. Memangnya keinginan apa aja sih yang bisa diupayakan melalui asuransi?

1. Menikah

Yap, sengaja point yang satu ini ditaruh di awal. Karena sepertinya widya banyak mencium aroma pertanyaan seputar kapan nikah yang terjadi di lingkungan keluarga khususnya. Hahaha dan pastinya, hal ini juga tidak dialami oleh widya saja. Banyak orang – orang diluar sana yang menginginkan hatinya digenapkan melalui jalur penikahan. *eaaa

Namun yang jadi pertanyaan adalah bagaimana mewujudkan pernikahan tersebut menjadi nyata. Nah, disini asuransi sunlife membantu menawarkan solusi tepat.

Baca  : Saya Bersyukur, Ibuku Tidak Bertanya ‘Kapan Saya Nikah?’

2. Kesehatan yang terjamin

Seperti layaknya suka dan duka, setiap orang yang sehat juga bisa saja ditempa dengan rasa sakit. Dan dengan mendaftarkan diri sebagai bagian dari asuransi sunlife akan membantu kamu untuk mendapatkan layanan kesehatan yang menjamin kesehatanmu menjadi lebih baik.

3. Mengupayakan pendidikan anak di masa depan

Setelah memiliki anak, bagi para orang tua khususnya tentu perlu mengupayakan pendidikan anak. Mengingat mahalnya biaya pendidikan saat ini, tentu asuransi dapat menjadi pilihan yang dapat ditempuh untuk menemukan solusi.

4. Liburan

Kata siapa liburan tidak perlu perencanaan? Bahkan untuk pergi ke warung saja, perencanaan sangat diperlukan. Mulai dari merencanakan hendak ke warung mana, apa yang hendak dibeli, kapan ke warungnya bahkan hendak sama siapa ke warungnya. Untuk hal sesederhana itu saja, dibutuhkan perencanaan yang matang. Apalagi untuk liburan dalam rangka melepas penat akan rutinitas sehari – hari.

Nah, sebenarnya masih banyak sederet keinginan yang dapat diwujudkan dan bahkan dikonsultasikan pada asuransi sunlife. Maka dari itu, untuk memudahkan siapapun dalam memahami bahkan berkonsultasi seputar asuransi.

Brightadvisor.co.id Sunlife Review
laman utama web brightadvisor.co.id

Bisa langsung kunjungi portal brightadvisor.co.id. Disana kita dapat berkonsultasi langsung dengan ahlinya, dan tidak perlu sungkan atau bahkan khawatir dengan segala pertanyaan yang hendak diungkapkan. Karena pastinya, pertanyaan akan dimoderasi terlebih dahulu dan privasinya terjaga.

Dan kebenaran pepatah yang mengatakan bahwa “gagal merencanakan sama dengan merencanakan kegagalan.” memang benar adanya. Jadi, selamat mengupayakan peran dan keinginan dalam kehidupan ya. Semoga apa yang diharapkan dapat terwujud. Sekali lagi, jangan lupa untuk memanfaatkan portal brightadvisor.co.id sebaik mungkin demi kehidupan yang #LebihBaik