Loading...

4 Alasan Tak Terbantahkan Tentang Nyamannya Menggunakan Uber di Bandung

4 Alasan Tak Terbantahkan Tentang Nyamannya Menggunakan Uber di Bandung

widyaherma.com – Kita semua tahu kalo uber adalah perusahaan berbasis jaringan transportasi yang berasal dari San Fransisco, Amerika Serikat. Di era kemudahan saat ini, Uber menawarkan kemudahan untuk memesan kendaraan hanya bermodalkan aplikasi di smartphone kesayangan kamu.

Rasanya tuh ya, kalo diibaratin jadi kaya punya supir pribadi hehehe Nah, beruntungnya Uber saat ini udah resmi masuk ke Indonesia. Dan salah satu kota yang dijangkau uber adalah Bandung. Jadinya, warga Bandung juga bisa berkesempatan untuk mencicipi kenyamanan jalan – jalan menggunakan Uber.

Nyaman Menggunakan Uber di Bandung

Eh tapi, nyaman dan aman gak sih kalo pake Uber? Buat yang masih khawatir, curiga atau bahkan gegana yakni gelisah galau merana karena belum yakin betapa nyamannya menggunakan uber di Bandung. Kamu harus baca postingan ini sampe selesai pokoknya! Hehehe Berikut adalah 4 alasan tak terbantahkan tentang nyaman dan aman nya menggunakan uber di Bandung.

1. Estimasi biaya perjalanan sangat jelas

Kamu pikir cuma hubungan aja yang butuh kejelasan? *eh gak deng, ternyata saat pesan uber di aplikasi uber. Kamu akan mendapat kejelasan soal estimasi biaya yang perlu kamu bayarkan. Dan ini, bener – bener sudah cukup memberikan kejelasan kenapa kamu gak perlu khawatir buat memanfaatkan uber.

Aku sendiri pernah ngalamin rasanya mendapatkan taksi odong-odong. Jadi, ceritanya tuh aku pulang dari Jakarta. Larut malem pake banget. Terus bingung dong ya. Mau pulang pake apaan. Eh, ada tukang taksi. Tapi nyatanya taksinya gak pake argo. Terus si abang – abang taksinya ngasih harga yang gak adil gitu. Dari situ, aku merasa sedih. *sedih* tapi yaudahlah nanti kalo diceritain lebih detail, temen – temen bakalan makin sedih. *GR* wkwwkk

2. Transparansi pengemudi beserta kendaraannya

Was-was dong ya kalo dijemput sama orang gak dikenal. Terus fikiran negatif pun mulai merasuk ke dalam ingatan. Takut diculik lah, takut jadi korban kriminal dsb. Hih, ngeri deh pokoknya. Nah, kalo pesen mobil via uber. Gak perlu lagi yang namanya khawatir. Karena apa? Karena saat melakukan pemesanan via aplikasi di uber, teman – teman akan melihat informasi pengemudinya secara langsung.

4 Alasan Tak Terbantahkan Tentang Nyamannya Menggunakan Uber di Bandung

Tim Uber Bandung

Mulai dari fotonya, nomor teleponnya bahkan nomor kendaraanya. Untuk itu, tips berkendara aman via uber adalah jangan pernah sekalipun naik kendaraan yang nomor kendaraannya tidak sesuai dengan nomor kendaraan pengemudi yang tertera di aplikasi uber.

3. Adanya fasilitas rating bintang

Rating bintang ini penting banget untuk menentukan seberapa baiknya kualitas yang didapatkan. Uniknya, gak cuma pengemudi aja yang mendapatkan rating bintang tapi juga penumpang. Jadinya, kalo pengemudi ketemu penumpang nyebelin. Bisa langsung kasih rating bintang juga. Begitupun sebaliknya jika penumpang ketemu sama pengemudi nyebelin hehehe

4. Ada tim support yang siap membantu

Teman – teman bisa melaporkan masalah tersebut kepada tim support Uber. Seperti masalah perjalanan dan tinjauan tarif, aksesibilitas, akun dan pembayaran, mengemudi dengan uber dan sebagainya.

Baca : Perjalanan Dinas Menjadi Nyaman Dengan Hotel Sultan Jakarta

Alasan diatas, kiranya sudah cukup membuktikan bahwa menggunakan uber di Bandung khususnya akan terasa sangat nyaman dan menyenangkan. Jadi, tak perlu ragu atau sungkan untuk melakukan perjalanan bersama Uber.

Kantor Uber di Bandung

Beberapa waktu yang lalu juga widya berkesempatan untuk bertemu langsung dengan tim Uber di Bandung. Dan bila ada yang ingin tergabung menjadi bagian dari Uber di Bandung. Bisa langsung mengunjungi kantor Uber yang berada di Paskal Hyper Square Blok F 23 Jl. Pasirkaliki No.27-29, Arjuna, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172.

You might also like

Comments (2)

  • D Sukmana Adi 11 months ago Reply

    wah kakak satu ini udah mainan uber saja, di tempatku belum ada sayangnya kak (SOLO) baru GoJek

    widyaherma 7 months ago Reply

    Semoga nanti Uber bisa cepat – cepat melebarkan layanannya di kota Solo ya Mas 🙂

Leave a Reply