Laman Utama Web Melon Indonesia Tempat Download Lagu
Review

Cara Asik Menikmati Musik Kesayangan Bersama MelOn

widyaherma.com – Teman – teman suka dengerin musik kan? Kalo gitu, kita sehati dong. *eaa Yap, Widya memang suka banget dengerin musik. Apalagi kalau sambil beraktivitas, biasanya musik adalah sesuatu yang tak pernah Widya lewatkan. Genre musik yang Widya sukai gak jauh – jauh dari musik underground, rock, electronic, hip-hop, pop dan sebagainya.

Tapi yang kerap kali jadi persoalan adalah dimana sih tempat untuk mendapatkan rangkaian musik berkualitas yang kita sukai. Nah, gak usah khawatir karena sekarang kita bisa dapatkan musik dengan berbagai genre dari ragam penyanyi dalam satu tempat.

Penasaran? Kunjungi aja www.melon.co.id. Disana kita bisa download unlimited musik sesuka hati. Lebih memudahkan dan menyenangkan karena saat berkunjung ke laman web nya kita akan disuguhi kolom pencari yang siap menjadi tempat bagi kita untuk mengetikkan musik berdasarkan judul lagu, artist maupun genre musiknya.

Laman Utama Web Melon Indonesia Tempat Download Lagu
Laman Utama Web Melon Indonesia

Tak kalah menarik, disana kita juga bisa bikin playlist musik yang mau kamu dengerin saat itu. Kalo lagi bosen sama playlist yang itu – itu aja. Kamu juga bisa bookmark musik favorit kesayangan kamu. Eh iya, tapi masih ada lagi sesuatu yang menyenangkan dari MelOn. Mau tahu apa? Ini lho, jadi kalo disana itu tersedia unlimited package.

Tempat Download Musik

Unlimited package adalah paket tanpa batas yang ditawarkan oleh MelOn untuk kita sebagai pengunduh musik. Apa aja paket? Ini diaaa…

Paket Harga di MelOn
Paket Harga di MelOn

Baca : Kompilasi Lagu Indonesia yang Mengusung Tema Hujan

Tuh, kan.. murah banget! Mulai dari Rp. 3000,- aja kita udah bisa download lagu kesayangan kita di MelOn tanpa perlu khawatir adanya virus, disertai liriknya, bisa diputar di PC, Blackberry maupun perangkat android, legal, kualitas suaranya terjamin.

Tapi nih ya, kalo mau lebih SUPER HEMAT! Langganan streaming musik di melOnnya pake yang paket 50.000/bulan aja. Soalnya nih ya, bayangin aja.. nanti jatuhnya jadi Rp.1600,- per harinya. Lebih murah pake banget. Lebih murah daripada ongkos parkir kamu. Hihihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.