Widyaherma.com – Dalam keseharian, penampilan adalah modal utama yang dimiliki seseorang. Karena faktanya, hanya dibutuhkan 2 Menit bagi seseorang untuk mengambil kesimpulan atas kesan penampilan yang ditampilkan oleh seseorang. Nah, di waktu yang super singkat tersebut. Kita bisa memutuskan untuk dinilai seperti apa oleh orang lain.

Makanya, untuk mendapatkan kesan terbaik kita harus berpenampilan modis. Sebenarnya, banyak cara untuk tampil modis. Salah satunya, adalah dengan melakukan pemilihan sepatu yang tepat. Yap, sepatu. Sesuatu yang terletak dibawah kaki ini juga ternyata tak luput dari perhatian lho. Dan bukan hal yang mustahil pula, jika pemilihan sepatu yang salah akan sangat berpengaruh terhadap penampilan yang ada.

Sepatu Wanita Etnik The Warna

Kalau ditanya tentang sepatu apa yang tepat untuk menunjang penampilan serta berhasil mencuri hatiku kurang dari 2 Menit, Widya mau banget ngerekomendasiin sepatu etnik dengan merk The Warna. Lho, kenapa harus The Warna? Ini dia 7 alasan mengapa ku jatuh cinta padanya…

1. Coraknya ga norak

Seriusan, tapi ini yang jadi pertimbangan banget buat Widya dalam memilih sepatu. Coraknya yang ga norak inilah yang bikin Widya jatuh hati sama The Warna. Ah, kata siapa sepatu batik itu norak? Buktinya, The Warna nggak! Bisa dilihat langsung rangkaian produknya di instagram @TheWarna Corak batiknya bener – bener kekinian.

Sepatu Etnik Wanita Murah

2. Pilihannya Banyak

The Warna ini pilihannya banyak banget. Bisa jadi bingung sendiri mau milih yang mana hihihihi tapi justru karena pilihannya banyak inilah yang bikin kita semua bisa menyesuaikannya dengan selera kita. Misalnya nih ya, di The Warna sendiri model flatshoesnya banyak macemnya. Bahkan gak Cuma flatshoes aja, wedges juga ada lho.

3. Yang Naksir Banyak

Waktu Widya cobain sepatu pink silver ini di kantor. Banyak banget respon temen – temen yang suka sama sepatunya. Katanya, keren banget. Warnanya cutie abis. Gak pasaran dan oke punya.

Sepatu Batik The Warna

4. Bisa dipake ke event apapun serentak

Uniknya, The Warna ini bisa menyeimbangkan penampilan dalam event apapun sekaligus. Dipake hang out ke mall juga bisa, dipake ke kondangan juga bisa. Jadinya mau mix and match penampilan tuh lebih gampang kalo pake sepatu The Warna. Soalnya sepatu The Warna ini cocok digunakan untuk setelan casual maupun formal.

5. Rasa batiknya lebih frontal

Batik adalah karya seni yang bernilai tinggi. Dan The Warna membuatnya senantiasa lebih apik dengan menyematkan nuansa batiknya pada sepatu. Jadi, eksplorasi batik sebagai karya seni lebih menyebar ke permukaan bumi.

Gak percaya? Buktinya The Warna berhasil melanglang buana ke Kuala Lumpur, Malaysia dalam acara Explore Exotic Indonesia yang diadakan tanggal 1-4 September 2016 lalu. Suatu kebanggaan tersendiri, khususnya buat warga Indonesia pastinya!

6. Produk Local Brand Berkarakter

Sebagai local brand asli Indonesia, The Warna ini punya sesuatu yang cukup mumpuni untuk dikatakan sebagai brand citarasa lokal yang berkarakter. Karakter kuatnya hadir dalam penyematan tiap corak batik yang ada pada sepatunya.

Dalam beberapa bagian terlihat model sepatu The Warna dengan penyematan batik yang tidak seluruhnya. Tapi ada juga yang corak batiknya keseluruhan. Itu artinya, karakter brand dari The Warna ini turut menyesuaikan dengan selera khas para penggemarnya hehehehe

7. Mudah dibersihkan

Seperti halnya model sepatu yang Widya pake ini. Model sepatunya adalah pink silver. Suka banget sama warnanya. Pink nya soft banget, kesan feminimnya juga Widya dapetin. Kalo mau dicuci, sepatu the Warna yang Widya pake ini gak perlu disikat. Cukup di lap aja menggunakan lap basah!

Detail Sepatu Wanita Etnik The Warna
Detail Sepatu Wanita Etnik The Warna
Sepatu Etnik The Warna Tampak Belakang
Sepatu Etnik The Warna Tampak Belakang

Baca : 4 Alasan Tak Terbantahkan Tentang Nyamannya Menggunakan Uber di Bandung

Praktis banget! Tidak perlu wasting time berkepanjangan atau bahkan mengupayakan energi segede gaban. Karena perawatan sepatu ini sangat memudahkan. Tidak seperti kebanyakan sepatu kets yang Widya punya. Yang menyebabkan Widya perlu mengagendakan waktu khusus untuk mencucinya wkwwkk

Nyatanya, 7 Alasan inilah yang membuat Widya jatuh hati pada koleksi Sepatu The Warna. Aku jatuh cinta sama brand ini kurang dari 2 menit sejak aku melihat koleksinya di akun instagram @TheWarna tapi kalau teman – teman penasaran ingin dapat informasi yang LEBIH bisa kunjungi webnya The Warna di SepatuMotif.com juga FP Facebook >> The Warna Shoes