Loading...

Penting! Situs Ini Bisa Bantu Manusia Perangi Rasa Penyesalan yang Mendalam

Green Tea Latte Giggle Box

Sebuah ungkapan mengatakan bahwa :

Mengapa penyesalan selalu datang di akhir? Karena kalau di awal namanya pendaftaran.

Widyaherma.com – Kata – katanya simple, tapi ngena. Ah, emangnya siapa sih orang yang mau terdiam meratapi rasa penyesalan yang mendalam. Nah, kali ini ada sedikit cerita ekslusif yang dialami oleh Widya tentang penyesalan yang mendalam itu sendiri. Ceritanya udah lamaaaa tapi tak lekang oleh zaman.

Jadi, usut punya usut yang lagi nulis di blog ini suka banget sama yang namanya green tea. Yap, waktu itu.. demi mewujudkan keinginan yang terpendam. Widya beli minuman green tea di supermarket yang cukup terkemuka di kota Bandung. Da, gimana lagi atuh. Bahagiain aku mah sederhana. Cukup beliin aku minuman green tea aja. *eh

Prinsip Widya saat membeli sesuatu adalah “layangkan mata mu selebar-lebarnya terhadap setiap item produk di toko. Pilih, hanya jika kamu membutuhkannya.” Nah, prinsip ini udah berjalan di kehidupan Widya. Dampaknya, widya kalo beli sesuatu hanya sesuai kebutuhan aja.

Dan selalu berusaha untuk gak pake lama. Sama halnya kaya beli green tea tadi. Dari sederet daftar minuman yang ada, Widya hanya membutuhkan green tea sebagai penghilang haus dahaga. Jadinya, Widya hanya akan beli green tea aja.

Balik lagi ke cerita tadi. Jadi, saat itu Widya berada di supermarket yang cukup terkemuka di kota Bandung. Untuk membeli minuman green tea. Harganya Rp. 17.500,- kakak. Ukurannya medium, tidak terlalu besar tapi pastinya enak saat diminum. Usai diminum habis, tiba-tiba saja Widya ingin membeli tongseng di lantai 4.

Kemudian angin dan tekad menuntunku ke lantai 4 untuk membeli tongseng di foodcourt yang berada di lantai 4. Dan, tahukah kalian? Ternyata di lantai 4 juga ada yang jualan MINUMAN GREEN TEA! Dengan harga Rp. 12.500,- saja dan persis ukuran cup nya sama.

Ah, dari situ Widya langsung merasa meleleh dan merasakan penyesalan yang mendalam. Hendak mendekap lutut namun tak sanggup karena lagi di supermarket punya orang. Demi merampungkan rasa penasaran, Widya pun kembali membeli minuman green tea di tempat tersebut.

Ternyata, rasanya justru lebih enak. Ah, makin menjadi-jadi nih rasa tak biasa yang ku rasa ini. ( baca: rasa penyesalan mendalam) Semenjak kejadian itu, akupun mulai merasa bahwa untuk berbelanja itu membutuhkan ketelitian. Soalnya gimana gak teliti coba, padahal tiap bulan Widya bolak balik ke lantai 4 di supermarket tersebut buat beli keperluan mandi karena kebetulan foodcourt bersebelahan dengan tempat membeli keperluan alat – alat mandi. Tapinya, gak ngeh kalo ternyata ada yang jualan minuman green tea juga di lantai 4.

Green Tea Latte Giggle Box

The Story of Green Tea

Singkat cerita, akhirnya Widya berdamai dengan keadaan. Dan siap buat langganan minuman green tea di lantai 4. Hahahaha pesan moralnya adalah ya, itu tadi. Ketelitian yang mendalam mampu perangi rasa penyesalan yang mendalam. Hehehe Mau kan, terbebas dari rasa penyesalan yang mendalam saat beli sesuatu? Mau kan, ga nyesel udah beli sesuatu eh ternyata ada barang yang sama dengan harga lebih terjangkau? Maka dari itu baca untaian kata ini sampai selesai ya :’)

Situs Pembanding Harga Toko Online

Sesuai judul blogpost kali ini, Widya punya sebuah rekomendasi situs yang layak teman – teman buka sebelum mulai berbelanja agar tidak merasakan penyesalan mendalam seperti yang Widya alami diatas. Apakah gerangan situs tersebut? Situs tersebut adalah Priceza. Priceza adalah situs perbandingan harga suatu produk dari berbagai macam marketplace terkemuka.

Laman Utama Web Priceza

Laman Utama Web Priceza

Daripada kepala pening harus buka situs marketplace satu persatu hanya untuk tahu mana produk yang terbaik di hidupmu. Mending teman – teman cukup kunjungi satu situs bernama Priceza. Nah, disitu langsung ketahuan deh perbandingan harga suatu produk. Komplit, dalam satu halaman saja.

Situs priceza ini mampu membandingkan harga suatu produk dari marketplace terkemuka seperti Tokopedia, Lazada, Elevania, Bilna, Berrybenka, Rakuten, Luxola, Bukalapak, Blibli, Bhinneka dsb. Nah, teman – teman sekalian.

Situs Pembanding Harga Toko Online Priceza

Membandingkan harga hanya dalam satu halaman saja

Tidak perlu sungkan atau bahkan bertanya pada rumput yang bergoyang. Karena situs Priceza Indonesia ini mobile friendly dan juga user friendly. Jadi, selain mudah diakses via mobile, Situs ini juga sangat mudah untuk memahami apa yang kamu mau.

Saat membuka situs pembanding harga, Priceza. Kamu akan melihat ragam kategori. Mulai dari IT & Computer, Telepon & Aksesori, Kamera & Aksesori, Alat Elektronik, Pakaian & Fashion, Kesehatan & Kecantikan, Kosmetik, Buku, Ibu & Anak, Konsumsi dan Otomotif.

Kamu bisa langsung klik kategori mana yang hendak kamu pilih. Dan di kolom pencarian juga kamu bisa langsung ketikkan nama barang yang hendak kamu banding-bandingkan. Emangnya gak apa-apa nih banding-bandingin harga sebelum belanja? Gak apa-apa! Yang gak boleh itu, banding-bandingin aku sama mantan kamu. *eh wkwkwk

Baca juga : Lengkap! Ini Dia Pengertian Alat Pembayaran Online yang Lebih Praktis

Mudah kan? Banding-bandingin harga sekarang jadi mudah karena situs ini. Kamu jadi bisa perangi rasa penyesalan yang mendalam sebelum berbelanja. Kamu gak perlu galau lagi, karena situs ini memberikan seluruh informasi yang kamu cari. Masuk akal bukan?

Hal lain yang aku suka dari situs keren ini adalah ia memiliki menu “Diskon Terbaru” jadi aku bisa langsung tahu. Produk apa aja nih yang lagi ngehits diskonnya. Dan… urutan informasi diskon terbarunya bisa diurutkan dari yang terpopuler maupun yang berdasarkan tanggal. Keren!

Akhir kata, Widya punya quotes buat teman – teman yang mampir ke artikel ini.

“Berhenti menolak kekinian sama dengan menjerumuskan dirimu dalam jurang penyesalan yang mendalam saat berbelanja.” – Widya Herma

Yuk pake cara baru yang kekinian untuk berbelanja dengan Priceza. 😉

You might also like

Comments (2)

  • Larasati Neisia 1 year ago Reply

    Aku juga pernah ngalamin nyesel beli simcard dari toko yang kubeli 45000 , dan toko lain yang jaraknya cuma 100 m dari situ harganya 35000. Haish -,-
    Btw, makasih buat info situs pembanding harganya 😀

    widyaherma 10 months ago Reply

    Iya Teh, memang penyesalan selalu datang terlambat, tak peduli berapapun jaraknya hehehehe sama – sama Teh Nessa 😀

Leave a Reply