Priceza, Pelopor Kemudahan Berbelanja Online di Indonesia
Review

Priceza, Pelopor Kemudahan Berbelanja Online di Indonesia

widyaherma.com – Oh iya, kemarin, saya browsing dan membaca tentang Galaxy Note 7 yang ditarik dari pasar. Ngeri juga ya.. Anyway, itu kan masalah Galaxy Note 7. Seharusnya produk yang seri lain tidak ada masalah bukan? Mengenai harga untuk seri J7, di Tokopedia menawarkan harga Rp. 3.570.000, di Blanja harganya Rp. 3.730.000.

Tapi setelah saya cek di Priceza, Oh my Gosh!!! Saya baru tahu fungsi Priceza memang benar-benar keren, semua harga yang ditag oleh toko ditampilkan secara detail bersama dengan review dan spesifikasi produknya. Wah, ini menjadi kabar gembira untuk kita-kita yang suka mencari harga murah. Seperti saya sendiri, jadinya mode hemat dalam diri saya bisa langsung di on kan hehehe

Jaman sekarang emang bener – bener canggih ya, kalo dulu tuh mau belanja aja harus bolak balik ke toko yang berbeda Cuma untuk tahu harga di toko – toko tersebut. Namun, sekarang dengan kehadiran priceza, ga perlu pusing – pusing buat mencari barang di berbagai toko online. Karena cukup dengan membuka satu web, semua informasi harga bisa kamu dapatkan.

Situs Pembanding Harga Barang

Dengan adanya fitur pembanding harga seperti ini, tentunya menjadi kekuatan tersendiri yang mendasari menjamurnya online shop di muka bumi. Karena apa? Karena hanya kamu di hatiku *Eh karena memang online shop memberikan kemudahan bagi siapapun untuk mendapatkan barang yang dibutuhkannya. Terlebih lagi, kehadiran priceza juga memudahkan untuk memilih produk.

Sebenarnya, Priceza sudah didirikan sejak tahun 2010 di Thailand. Akan tetapi, Priceza baru hadir di Indonesia pada tahun 2013. Dan untuk pertama kalinya, di tahun 2014. Priceza berhasil meluncurkan platform yang dapat diakses oleh berbagai device. Hingga saat ini, Priceza telah berhasil didownload lebih dari 500.000 kali download oleh berbagai pengguna.

Priceza, Pelopor Kemudahan Berbelanja Online di Indonesia

Dengan demikian, kehadiran Priceza memberikan warna baru untuk konsumen yang hendak berbelanja online. Pernah kan tuh, nyesel belanja online saat tahu ternyata harga barang di toko sebelah ternyata lebih murah dibandingkan toko yang dipilih. Makanya, untuk menghindari tragedi tak diinginkan tersebut. Priceza pun bekerja sama dengan berbagai marketplace terkemuka untuk menyuguhkan informasi berharga bagi konsumen yang hendak berbelanja.

Baca : 4 Sinyal Tanda Online Shop yang Terpercaya

Jadi, gak perlu ragu yang namanya belanja online. Mengingat belanja online kini menjadi sebuah gaya hidup tak terbantahkan yang banyak diminati berbagai kalangan. Hanya bermodalkan smartphone, banyak orang yang telah terpenuhi kebutuhannya. Tanpa harus mengeluarkan biaya untuk beranjak dari rumah.

Nah, selain itu juga ada kekuatan online shop yang kini menjadi salah satu hal yang dibanggakan adalah online shop dapat memberikan kekuatan perekonomian tersendiri bagi khususnya warga Indonesia. Berkat hadirnya pebisnis online, juga dapat meningkatkan jumlah pengusaha di Indonesia lho. Keren kan? Hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.