Tempat Membeli Mesin Nescafe Dolce Gusto
Review

Sensasi Menikmati Minuman Ala Cafe Menggunakan Mesin Nescafe Dolce Gusto

widyaherma.com – Khususnya orang Bandung memiliki tradisi ngopi di pagi hari. Biasanya, aktivitas ngopi di pagi hari seringkali dibarengi dengan berbagai macam gorengan seperti bala-bala, gehu, pisang goreng dan sebagainya. Seiring berjalannya waktu, budaya ngopi ini ternyata telah menjadi gaya hidup tersendiri yang tidak hanya dilakukan di pagi hari. Maka tak heran bila saat ini banyak sekali cafe di Bandung yang senantiasa menyuguhkan kopi dalam daftar menu nya.

Namun, untuk mendapatkan sensasi kopi ala cafe. Teman – teman tidak perlu mengunjungi cafe untuk mendapatkannya. Karena sekarang teman – teman bisa dengan mudahnya menciptakan kopi ala cafe di dalam rumah dengan menggunakan mesin kopi nescafe dolce gusto.

Tempat Membeli Mesin Nescafe Dolce Gusto

Mesin nescafe dolce gusto dapat membantu mewujudkan keinginan teman – teman untuk mendapatkan kopi dalam waktu singkat, hanya dalam waktu 1 Menit. Kok bisa singkat begitu ya? Itu karena mesin nescafe dolce gusto memiliki sistem Thermo Block yang akan menyalakan pemanas maupun pendingin dalam waktu 30 detik saja.

Mesin Nescafe Dolce Gusto

tempat-membeli-mesin-nescafe-dolce-gusto-di-bandung

Yang tak kalah penting, tekstur kopi yang dihasilkan benar – benar khas cafe. Tidak seperti kopi yang diseduh biasa. Kopi yang dihasilkan nantinya akan memiliki microfoam yang dapat dikreasikan. Kalau mau bikin latte art juga bisa. Berbeda dari bentuk mesin kopi pada umumnya, Nescafe Dolce Gusto memang memiliki bentuk yang cukup unik apalagi varian mesin tipe Genio dan Mini Me.

mesin-nescafe-dolce-gusto

mesin-nescafe-dolce-gusto-genio

mesin-nescafe-dolce-gusto-2

Seolah mengingatkan saya pada sosok penguin hihihi. Bahkan bentuknya yang unik tersebut dapat menjadi dekorasi rumah yang mengagumkan. Oh iya, mesin ini memiliki 4 varian lho. Yaitu mesin model drop, genio, mini me dan oblo. Namun, inti dari semuanya adalah menyuguhkan pengalaman ngopi kualitas cafe di rumah.

Berbicara mengenai keunggulannya, Mesin Nescafe Dolce Gusto ini dapat menentukan takaran air sesuai dengan yang diinginkan. Selain itu, mesin nescafe dolce gusto dapat menghasilkan minuman panas maupun dingin. Lalu mesin ini juga memiliki tekanan hingga 5 bar yang nantinya otomatis akan mati jika 5 menit tidak digunakan. Itulah mengapa mesin kopi ini terbilang cukup aman untuk digunakan sekalipun oleh seorang pemula.

Sebenarnya, inti dari pengoperasian mesin kopi ini cukup mudah, malahan gampang banget. Hanya perlu melewati 4 langkah saja yaitu POP, LOCK, SWITCH & BREW. Jadi, teman – teman hanya perlu tekan tombol ON, masukkan kapsul, atur bar air sesuai selera lalu tekan tuas ke kiri atau ke kanan sesuai keinginan. Tuas ke kanan untuk air panas, dan tuas kiri untuk air dingin.

Baca : Belajar Meracik Kopi di Yellow Truck Coffee & Tea Co

Dengan ke empat tahapan ini memungkinkan kita semua untuk mendapatkan kopi lengkap dengan layernya yang cantik. Mungkin diantara teman – teman ada yang tidak suka dengan kopi, tidak masalah! Karena mesin nescafe dolce gusto yang menggunakan kapsul ini memang memiliki beragam varian rasa yang bisa dicoba.

Jadi, kalau bosan sama kopi. Bisa coba rasa yang lain.Varian rasanya sendiri ada Espresso Intenso, Grande Intenso, Lungo, Mocha, Milo, Chococino, Cappucino, Caramel Latte Macchiato, Latte Macchiato, Green Tea Latte, NESTEA Peach, Tea Latte, Vanilla dan Cafe Au Lait. Bisa berkreasi juga lho pake mesin nescafe dolce gusto ini.

Launching mesin nescafe dolce gusto

Saya sendiri udah pernah mencobanya saat berkesempatan untuk menghadiri launching mesin nescafe dolce gusto di Vanilla Cafe, Bandung pada tanggal 27 September 2016. Waktu itu, saya mencoba untuk menggabungkan antara vanilla dan chococino. Soal rasa, jangan ditanya. Saya jatuh cinta pada seruputan yang pertama hehehe

Mencoba Mesin Nescafe Dolce Gusto

Tempat Membeli Mesin Nescafe Dolce Gusto

Launching Mesin Nescafe Dolce Gusto

Dan gak nyangka juga sih, saya langsung paham cara penggunaan mesin nescafe dolce gusto dalam satu kali tatapan hehehe dan itu persis dilakukan tanpa membaca buku panduan. Saya jadi ngerasa kaya barista dadakan nih hehehe

Tempat Membeli Mesin Nescafe Dolce Gusto

Kalau penasaran sama mesin nescafe dolce gusto beserta kapsulnya, bisa didapat di Sogo Paris Van Java Mall, Metro Trans Studio Mall, Log In Store, Setiabudhi Supermarket dan Yogya Riau Junction. Sekarang, Bandung ibarat kedatangan keluarga baru sebagai partner quality time. Senangnya! Terima kasih, Nescafe Dolce Gusto. 😀

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.